Jumat, 25 Januari 2013

tinggalkan yang gak pasti, pilihlah yang pasti-pasti aja


  pernah gak sih diantara lo lo pada punya gebetan,terus gebetan yang lo taksir ini kagak kunjung nembak lo juga,pernah enggak? pasti pernahlah ya apalagi cewek, wajarlah cewek tuh kalau suka sama cowok dia selalu nungguin buat ditembak dan kagak pernah mau nembak duluan, padahal gue bingung sih padahalkan sekarang udah jamannya emansipasi wanita, jadi kenapa musti malu buat ngungkapin duluan girs?! lagipula enggak dosa kok, kalau ditolak urusan belakangan girs...
  oke lupakan soal cewek, kali ini gue mau sedikit cerita yaaa....sebenernya sih bukan cerita, cuma mau ngasih tips aja soal pilih memilih pacar, kalau difikir-fikir sih nyari pacar yang perfect atau setia itu emang susah, apalagi dijaman yang serba modern kayak gini, enggak usah nyari pacar dah, nyari sahabat dijaman modern kayak gini aja susah banget, kebanyakan orang-orang jaman sekarang itu kayak "koin", bermuka dua men...
jadi pilih seseorang itu yang pasti-pasti aja tinggallin yang kagak pasti, soalnya yang gak pasti itu kebanyakan bikin nyesek men...contohnya kayak gini, dulu gue punya temen namanya Supri, nah....si supri ini suka banget sama cewek satu sekolahannya, tapi si supri sering banget tuh ditarik ulur hatinya, disaat si supri tersenyum si cewek menangis, giliran si supri menangis si cewek ini tersenyum. begitulah seterusnya, sampe-sampe si supri ini stuck in the moment sama nih cewek, emang tragis banget yah, udah ditarik ulur sedemikian rupa make stuck in the moment pula. ya namanya juga hidup. oke skip.. terus sampe pada akhirnya si Supri minta saran dari gue dan si supri berkeluh kesah tentang derita cinta yang dialaminya sama si cewek yang ditaksirnya ini, gue kagak bisa berbuat banyak apa boleh buat si supri pun putus asa, dan dia berjanji sama dirinya sendiri kalau dia enggak mau deketin si cewek itu lagi, tapi apaboleh buat janji tetaplah janji, si supri malah kemakan sama omongannya sendiri, si supri makin menggila mencintai si cewek yang ditaksirnya ini. sampe pada waktunya si cewek ini jadian sama orang lain, bukan sama si supri. supri pun cuma tersenyum dan ngucapin selamat ke cewek yang ditaksirnya udah lama itu. nah...dari cerita temen gue di atas bisa gue simpulkan, bahwa...nungguin orang yang gak pasti itu pasti sakit.
  jadi buat lo lo pada yang lagi suka sama seseorang terus dianya belum ngasih kepastian yang pasti udah tinggalin aja, lagi pula masih banyak kok seseorang yang pasti di luar sana, jangan sampe hati lo itu jadi korban tarik ulur si pelaku, nanti yang ada jatohnya malah PHP. emang lo mau apa setiap hari lo nungguin hal yang gak pasti mulu? enggak kan! maka dari itu cobalah moveon dan cobalah untuk membuka hati lo lebar-ebar buat orang lain di luar sana, dan gue yakin banget kok se-parah-parahnya lo disakitin sama seseorang,pasti bakalan ada seseorang yang bakalan memperbaiki hati lo nanti:) dan gue yakin banget, soalnya dulu gue juga begitu men...

Dick please gak usah curhat...

emang sih kalau difikir-fikir kalau memilih yang pasti itu kadang gak sesuai sama keinginan hati, banyak temen-temen gue yang curhat ke gue, entah itu masalah cinta atau pelajaran, yang pasti yang namanya memilih yang gak pasti itu sakit dan memilih yang pasti itu belum tentu sesuai sama keinginan hati, jadi serba lah gitu dah. tapi gue yakin banget kok kalau lo ngelakuinnya ikhlas dan sepenuh hati, pasti yang namanya hal-hal yang gak pasti itu bakalan jadi pasti kalau lo nya sendiri bisa ikhlas dan sabar dalam ngejalaninnya:) jadi buat lo lo pada yang lagi nungguin kepastian, jangan putus asa ya!! cobalah untuk sabar, kalau lo udah gak kuat lagi, cobalah untuk moveon dan membuka hati lo lebar-lebar supaya orang lain bisa masuk ke hati lo itu:) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar