Rabu, 27 Februari 2013

cowok punya ide,cewek punya kode

hmmm...emang ya, kalau udah ngomongin masalah cinta tuh kagak bakal ada habisnya, dari postingan gue yang pertama sampe sekarang yang pengen gue posting pasti kagak jauh dari cinta, yaps...begitulah, namanya juga hidup.

oh iya...pernah gak sih diantara kalian semua ngerasain yang namanya suka sama seseorang tapi bingung, dianya sendiri suka atau enggak sama kita?! kagak usah gue tebak, pasti jawabannya pernah, yang namanya manusia pasti pernah tuh ngerasain yang namanya suka sama seseorang tapi orang yang disukain itu entah mencintai kita balik atau enggak, kalau udah kayak gini sih pasti cowok atau cewek bakalan ngeluarin taktiknya buat ngedapetin sang pujaan hatinya, yaps..si cowok punya ide dan si cewek punya kode, maka dari itu gue tercetus bantget buat ngeposting tentang hal beginian, sediki cerita dulu gue punya temen namanya supri dan juminten, mereka berdua ini udah sahabatan sejak mereka duduk di kelas 1 SD, sampe SMA pun mereka berdua masih sering berduaan, suatu hari pas gue baru pulang sekolah tiba-tiba si supri dateng ke rumah gue, dia curhat tentang cewek yang dia sukain itu, iya si juminten. mau kagak mau dengan rasa yang terpaksa gue mencoba untuk mendengarkan curhatannya si supri, sehabis si supri curhat dengan gue, kemudian si supri pulang. kagak lama kemudian si juminten cewek yang disukain supri ini tiba-tiba dateng ke rumah gue, dia pengen curhat sama gue tentang pengalaman perjalanan hidupnya bersama supri, yaa...walaupun mereka berdua saling menyukai, tapi diantara keduanya kagak ada yang berani memulai,. tapi si supri udah ngeluarin ide bahkan udah seribu ide buat ngedapetin si juminten tapi itu semua dianggap juminten cuma sekedar nyenengin perasaannya juminten doang, dan sebaliknya juga, si juminten juga udah ngeluarin beribu-ribu kode kepada supri tapi si suprinya kagak peka-peka.

jadi begini men kesimpulan dari cerita gue di atas, kagak ada salahnya kok kalau kita suka sama seseorang tapi kitanya kagak berani buat ngungkapin ke orang yang kita sukain itu, tapi alangkah baiknya kalau kita suka sama seseorang itu lebih baiknya diutarakan secepatnya, diterima atau ditolak itu sih urusan belakangan, yang penting sih cinta lo dijawab sama seseorang yang lo sukain itu, ya walaupun lo harus ditolak sekalipun, soalnya menurut gue lebih baik cinta itu diutarakan dari pada lo-nya terus menebak-nebak perasaan dia yang kagak jelas, apakah dia suka juga atau enggak sama kita, lebih baik langsung aja diutarakan, karena menunggu yang kagak pasti itu kagak enak men, apalagi kalau udah dikasih kode tapi yang dikodein itu kagak peka-peka</3

berhubung gue lagi ngomongin ide dan kode, gue bakalan ngasih sedikit, apa aja sih ide yang dikeluarin si cowok buat ngedapetin si cewek, dan apa aja sih kode yang dikeluarin si cewek supaya si cowok yang dia sukain itu peka.

ide cowok dalam ngedapetin si cewek
ya..kalau cowok sih buat ngedapetin cewek sih kayaknya lebih simplelan cowok ya, soalnya kenapa?! kalau cowok udah suka sama cewek yang dia sukain itu, pasti bakalan diutarakan men, beda halnya dengan cewek, kalau cewek udah suka sama cowok yang dia sukain itu, cewek itu cuma bisa nunggu doang, iya nunggu buat ditembak, itu juga kalau ditembak coba kalau enggak?!
biasanya sih si cowok bakalan ngeluarin ide-ide cemerlang kalau dia udah suka sama cewek idamannya, dan idenya itu banyak dan bervariasi men, contohnya, misalnya yang tadinya lo cupu banget pas lo udah mengenal dia tiba-tiba lo merubah gaya hidup lo yang tadinya cupu sekarang menjadi melambai, terus yang tadinya lo bego terus lo menjadi pinter. supaya lo bisa kelihatan perfect dimata orang yang lo sukain itu.
dan yang pasti cowok itu kalau udah suka sama cewek yang dia sukain itu, bakalan mencari seribu ide supaya si cewek yang dia sukain itu kepincut sama dia, yaa..walaupun si cowok harus ngelakuin hal bodoh sekalipun.

lain halnya dengan cewek, cewek tuh kalau udah suka sama cowok idamannya itu bakalan nyari seribu kode supaya si cowok yang dia sukain ini bener-bener peka sama apa yang dia udah kodein selama ini kepada dia, nah...berhubung lagi ngomongin kode, gue bakalan ngasih, apa aja sih kode si cewek buat nge-pekain si cowok.

1.ngetweet bernuansa cinta


bener atau enggak, kayaknya hampir dari semua cewek yang gue stalkerin di following maupun followers gue pasti kalau lagi jatuh cinta, pasti selalu ngetweets yang beraroma cinta, misalnya selalu nge-retweet account-account gopean yang isinya cinta-cinta gitu, dan gue yakin setiap tweets cewek yang isinya cinta-cintaan itu pasti isinya sebagian besar harapannya si cewek supaya tweet-nya si cewek ini dibaca sama si cowok yang dia kodein itu supaya si cowok itu peka.

2.Suka pasang personal message "GREET" dibbm


hampir disetiap contact bbm gue itu isinya cewek, pernah suatu ketika pas lagi sabtu malam, dimana para couple lagi santai-santainya bersama pasangannya lagi milih-milih tempat yang bagus buat nongkrong dan dimana para jomblo lagi sibuknya milih-milih baygon rasa apa. yaps..seketika recent updates gue mendadak jadi rame gitu, dan pas gue check satu persatu ternyata semua cewek itu mau dia tinggal dimana atau rumahnya dimana, cewek itu emang bener-bener kompak, yaps..recent updates gue isinya "GREET" semua, dan gue mencoba untuk nge-Greet salah satu cewek yang ada dicontact bbm gue, sebut aja namanya viola, sebenernya dia ini temen gue jadi wajar ajalah dia gue greet, terus gue mendadak kepo tingkat dewa, gue tanya aja si viola ini, kenapa dia pasang personal message "GREET" di bbm-nya, dan dia menjawab dengan simplenya, kalau kata dia sih kagak selamanya cewek itu pasang personal message "GREET" itu bukan karena kesepian, tapi dia cuma mau nge-kodein orang yang dia sukain itu, apakah dia peka atau enggak.

3.mendadak jadi carmuk kalau ketemu sama cowok yang disukainnya


yaps..biasanya sih cewek itu rata-rata carmuknya sama guru mata pelajaran yang killer-killer, kayak matematika,ipas,kimia dan sejenisnyalah. itu semata-mata supaya nilai dia yang tadinya jelek bisa ditingkatkan menjadi bagus, yaa..emang begitulah cewek, taktik-nya emang bagus. coba kalau cowok carmuk sama guru mata pelajaran, kayaknya kagak lucu banget men.
biasanya nih ya..cewek kalau udah ketemu cowok yang di sukainnya itu bakalan carmuk abis, ini semata-mata supaya cowok yang disukainnya itu peka. sedikit cerita, dulu gue punya temen namanya juminten, iya juinten ini udah suka lama banget sama supri, pas jam istirahat berlangsung si juminten bertemu dengan supri di kantin sekolah, si supri lagi asik-asiknya makan dan si juminten lagi asik-asiknya ngeliatin si supri dari kejauhan sambil batuk-batuk kecil supaya si supri menoleh ke arah juminten. tapi apa boleh buat si supri pun tak kunjung menoleh ke arah juminten dan kemudian juminten pun mencari akal supaya dia bisa lebih deket lagi sama supri.
jadi begini girls..menurut gue sih kagak ada masalahnya kok cewek suka duluan sama cowok yang disukainnya itu, soalnya menurut gue cowok sama cewek itu sama aja, sama-sama membutuhkan yang namanya dicintai dan mencintai, jadi girls..kalau lo ngerasa cowok yang lagi lo taksir ini bener-bener idaman lo banget, coba kode-in-lah~ sampe dia peka, karena cowok kagak bakalan peka kalau cewek cuma ngasih kode yang cuma gitu-gitu aja, kan lo tau sendiri, cowok itu sifatnya menantang, apalagi kalau udah ketemu sama lawan jenisnya.

4.diem-diem suka kepo-in cowok yang dia suka dari temen terdekanya si cowok


nah...ini nih, kalau udah sampe kepo tentang hidupnya si cowok yang disukainnya itu, mustinya cowok yang dikode-in itu harusnya peka, soalnya kagak mungkin kan, seorang cewek itu sampe segitu keponya ke cowok, cuma satu alasan aja kenapa cewek bisa kepo sama cowok yang disukainnya itu, yaitu si cewek bener-bener suka sama si cowok, soalnya dulu pernah ada kasus yang sama seperti ini men, sebut aja supri dan juminten, juminten ini temen sebangkunya supri, tapi walaupun sebangku tapi dia kagak deket gitu, sampe suatu ketika pas si supri kagak masuk sekolah, si juminten nanyain kabar kehadirannya si supri, pokoknya nanyain kebarnya si supri kagak hadir itu kayak kagak biasanya banget, dan mumpung si supri lagi kagak masuk, si juminten berniatan deketin temennya si supri, sebut aja namanya gilang, gilang ini temen deketnya si supri. tapi si juminten nge-deketin gilang ini semata-mata bukan karena si juminten suka, tapi si juminten cuma pengen minta penjelasan, apakah si supri ini udah punya cewek apa belum. nah..kalau udah si cewek nanya-nanya hal kayak begini ke sahabat lo, mustinya bagi para cowok mustinya wajib peka, ibaratnya sih, cewek kalau udah diem-diem suka kepo dari temen terdekatnya itu, berarti itu sama aja si cewek kayak udah ngasih harapan atau udah ngasih lampu hijau ke cowok yang dia sukain itu.

kayaknya sampe segitu aja dulu men postingan gue kali ini, kesimpulannya jadi gini men tentang postingan gue kali ini, buat yang cowok jangan kebanyakan ide buat ngedeketin cewek, karena pada dasarnya kalau cowok udah nyari ide buat ngedeketin cewek itu sama aja dia udah ngebuang-buang waktu buat ngedeketin si cewek, dan lo musti tau yang namanya manusia itu kagak suka menunggu, apalagi menunggu perasaan yang kagak jelas kapan datengnya.
dan buat yang cewek, sama juga kayak si cowok. jangan kebanyakan ngasih kode ke cowok yang lo sukain itu, pada dasarnya cowok itu kagak bego-bego banget kok, malahan dia paham kok kalau lo itu nge-kode-in dia, tapi satu yang musti lo inget, cowok ketika di kodein itu ketika dia kagak tau, itu semata-mata cuma ngetes si cewek doang, apakah si cewek tahan sama ke-angkuhan si cowok dan seberapa tahan si cewek dalam menghadapi cowok yang dia sukain itu. maka dari itu girls...sebenernya ketika lo lagi nge-kodein cowok yang lo sukain itu dia juga lagi nyari ide, bagaimana supaya si cewek juga tertarik balik kepada si cowok, dan sebenernya cinta itu kagak ribet-ribet amat kok men.. yang bikin ribet itu ada dipihak pelakunya:)


1 komentar: