Sabtu, 12 Januari 2013

Masih banyak di luar sana mantan orang yang nganggur


 mantan adalah seseorang yang telah mengisi hari-hari kita lebih indah dan mantan juga seseorang yang pernah bersama kita saat kita susah dan disaat kita senang, tapi inget itu dulu ya. kalau yang dulu-dulu itu kagak usah diungkit-ungkit lagi, bukan begitu? kadang mantan juga ada yang membuat kita senang contohnya begini...
lo udah punya pendamping baru tapi mantan lo belum dapet siapa pengganti lo, dan syukur-syukur dia nge-stuck di lo. itu sungguh amat menyenangkan banget men... iyalah menyenangkan, soalnya kenapa?! disatu sisi lo digalauin oleh dua orang sekaligus, disatu sisi lo digalauin pacar lo dan disatu sisi lagi lo digalauin mantan lo sendiri, kan amazing banget men..
dan terkadang mantan juga ada yang ngeselin abis, kadang kita udah putus sama mantan kita, pas kita udah dapet pendamping yang baru lebih perfect dari mantan kita sebelumnya, terus mantan kita ini masih aja nyindir-nyindir kita di jejaring sosial, entah ini nyindir-nyindir tentang masa lalu, atau nyindir-nyindir tentang kelakuan kita kepada dia, pokoknya mantan kayak begini musti di semprot aja make baygon.
  asal kalian tau aja ya...mantan yang masih nge-galauin mantannya itu "enggak banget".

kenapa enggak banget dick??


 iyalah coba lo fikir dalem-dalem dan lebih dalem lagi, tuhan menciptakan manusia itu kagak satu atau dua orang doang kan?tuhan tuh menciptakan manusia itu banyak, bahkan berjuta-juta bahkan bermilyaran manusia men..masa iya apa dari berjuta-juta atau bermilyaran manusia dibumi ini kagak ada yang single?kan mustahil banget kalau di dunia ini semua manusianya udah pada taken semua, kan kagak lucu banget.
maka dari itu mantan yang sering galauin mantannya sendiri itu menurut gue dia itu fakir asmara, di satu sisi dia jomblo,di satu sisi lagi dia udah putus sama lo, tapi dia masih ngarepin banget cinta lo balik lagi ke dia. ya....emang sih kagak ada salahnya kalau kita balikan sama mantan kita, tapi ada yang musti lo inget dan lo telaah. kalau lo balikan sama mantan lo itu, lo sama aja kayak membeli buku bekas men.. kadang lo udah tau isi dalemya kayak bagaimana. dan yang lebih parahnya lagi kalau lo balikan sama mantan lo itu, bisa aja, cinta lo ke dia itu kagak sesempurna kayak yang dulu lagi, ibaratnya sih balikan sama mantan itu kayak benang yang putus terus di sambung lagi, pasti kagak bakal sempurna kayak dulu lagi kan?!
maka dari itu gue ngajak lo untuk hijrah ke hati mantan orang yang masih nganggur di luar sana, dan gue yakin banget kok, setiap manusia itu memiliki sifat yang berbeda-beda, dengan lo kenal sama mantan orang lain itu, lo bisa berkenalan dengan dia satu sama yang lainnya, lo bisa lebih mengenal dalem-dalem siapa mantan orang itu sebenernya, dan biasanya sih kalau kita udah ketemu mantan orang itu, pasti kita bakalan kepo abis-abisan men..
dan dengan kepo kita itu, kita bisa sedikit-demi sedikit lupa sama mantan kita men.. karena di satu sisi lo sibuk sama aktivitas baru lo yaitu kepo sama mantan orang, dan di satu sisi bisa aja mantan orang ini lebih cakep dan lebih perfect dari mantan kita yang sebelumnya.
   emang sih ya...kalau ngomongin soal cinta atau mantan itu kagak bakal ada habisnya dah, nanti lo putus nanti lo nyambung nanti lo nge-gantung, itulah siklus perputaran cinta men..
dan kalau ngomongin hijrah ke hati mantan orang lain itu lo musti inget, gak selamanya mantan orang lain itu udah moveon sepenuhnya dari mantan-mantan terdahulu dia, makanya kalau lo mau deket sama mantan orang lain itu, jangan asal ngedeketin terus baru PDKT 2 jam langsung lo tembak, kan kagak lucu banget. karena sesuatu yang berhubungan dengan hati ke hati itu membutuhkan proses men..so, buat kalian semua yang masih ngestuck dimantan kalian,coba deh fikir ulang lagi, mantan kalian aja udah dapet yang baru, masa kalian belum sih?! bola aja diperebutkan,masa lo gak sih?! makanya kalau pacaran itu jangan sepenuhnya banget make hati, kalau udah putus, moveonnya susah, lagi pula baru cinta monyet aja moveonnya udah susah, apalagi kalau udah nikah terus di talak?!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar