Jumat, 15 Maret 2013

kenapa sih cewek lebih suka sama cowok humoris ketimbang cowok puitis

kalau difikir-fikir gue ngenes juga ya, udah mau 17 tahun tapi belum sama sekali terbelai oleh kasih sayang perempuan, sedangkan temen-temen gue yang baru aja lulus TK, tapi udah ngerasain bagaimana terbelai oleh cewek, sedangkan gue...dari 1996 sampai sekarang belum juga tuh yang namanya dibelai oleh kasih sayang cewek, hmm...kasian~
oke gue kagak mau banyak curcol, intinya gue bahagia dengan status gue sekarang ini, kagak nge-gantung ataupun kagak di tarik ulur sama cewek:D
  
oke kali ini gue bakalan nge-posting tentang, kenapa sih cewek itu lebih suka sama cowok humoris ketimbang cowok puitis?!, sebelum gue kupas lebih lanjut masalah ini gue mau flashback dulu, kenapa cewek lebih suka cowok humoris ketimbang cowok romantis.

dulu gue punya temen seperjuangan men.... namanya supri, iya supri ini orangnya kagak lucu-lucu banget sih, setiap dia ngelawak ketemen-temennya, alhamdulillah temen-temennya itu pada ketawa, ya..walaupun ketawanya sedikit maksa, dan sebenernya sih si supri ini lebih menjurus ke cowok puitis, soalnya kenapa? pas gue liat-liat lebih dalam, si supri ini kalau mau nembak cewek pasti selalu ngeluarin kalimat--kalimat mautnya men, iya bener banget namanya gembel gombal. nah...mau kagak mau kan, setiap cewek yang di gombalin sama supri ini pada kelepek-kelepek, tapi anehnya setiap si supri ngeluarin kalimat-kalimat mautnya, cewek-cewek yang digombalinnya itu bukannya kelepek-kelepek, tapi malahan ilfeel sama supri, gue juga kagak tau kenapa, yang jelas supri ini mencoba mencari apa yang kurang dalam dirinya, padahal menurut gue gombalannya si supri ini kagak kalah bagus kok sama cowok-cowok di luar sana, ya..walaupun mukanya si supri emang agak sedikit kecengklak, jadi...itulah yang buat cewek-cewek yang digombalin si supri ini bukannya kelepek-kelepek, tapi malah ilfeel.
terus ada temennya si supri lagi, dia cewek, pokoknya sahabatan sama supri sejak lama nah... suatu hari si supri ini mencoba untuk ngedeketin juminten, iya juminten ini sosok cewek yang lumayan cantik sih dimata supri, tapi kalau dimata gue sih biasa-biasa aja, terus si supri mencoba untuk ngeluarin kalimat-kalimat mautnya untuk ngedeketin juminten, apa boleh buat bukannya respect tapi si supri malah di cekek sama juminten, dan hari itu pun juga si supri pupus dan berjanji untuk berhenti mencintai si juminten.

*backsound : cakra khan-harus terpisah*

kesimpulan dari cerita di atas sih sebenernya kagak ada, tapi gue cuma mau sedikit ngelurusin aja, kenapa cewek lebih suka sama cowok humoris ketimbang cowok puitis, kagak usah banyak cerita cekidot aja langsung..

1.cowok humoris itu pasti bisa bikin nyaman


yups...cowok humoris itu pasti bisa bikin nyaman pasangan, soalnya kenapa men? karena begini men, cewek itu kan orang-nya mudah galau, apalagi kalau udah flashback tentang mantan, ya... mau kagak mau kalau cewek galau itu pasti si cowok ini yang jelas-jelas pacarnya harus berusaha kan, supaya si cewek ini kagak nge-galauin mantannya terus, disinilah biasanya si cowok berperan aktiv mencari bahan-bahan lelucon untuk ngebuat ceweknya itu biar kagak galau lagi, ya...walaupun leluconnya itu suka kagak lucu sih, tapi mau kagak mau kan, pasti si cewek bakalan nge-hargainlah usaha si cowok, tapi yang jelas nih ya, hampir sebagian cewek yang pernah gue liat, rata-rata itu lebih suka cowok humoris ketimbang cowok puitis, katanya sih alasannya itu, cowok humoris itu kalau baca puisi itu kesannya puitis, nah..kalau cowok puitis itu kalau nge-lawak itu kesannya garing.

2.bisa bikin awetnya hubungan


kagak tau dah ini bener apa kagak, tapi yang jelas ini gue ambil dari temen gue si supri, iya si supri ini kan temen seperjuangan gue, nah...kebetulan dia ini selera humornya tinggi banget, sampe-sampe setiap orang yang dileluconin sama dia ketawa semua, dan ceweknya ini si juminten pernah curhat sama gue, katanya sih dia bahagia punya sosok peria yang bisa bikin gue ketawa terus, soalnya hidup gue jadi merasa lebih berwarna dengan leluconannya si supri, kata juminten.
nah..bisa gue ambil kesimpulan, bahwa cowok humoris ini kemungkinan bisa bikin awet pasangan, coba aja lo bayangin, misalnya si cewek lagi galauin mantannya, nah..lo kan sebagai cowok kagak mau kan disama-samain sama mantannya, mau kagak mau disinilah lo harus berusaha supaya si cewek lo ini kagak nge-galauin mantannya dia lagi, biasanya sih si cowok bakalan ngeluarin leluconan garingan, ya walaupun itu kagak lucu.

3.cowok humoris itu kalau ada masalah lebih baik mengalah 


yups..cowok humoris itu rata-rata selalu mengalah, dia selalu ngumpetin ke-egoisannya itu dengan lelucon-leluconnya, kayak temen gue ini, si supri. dia ini sayang banget sama juminten, pernah sampe suatu ketika si supri dan juminten ini lagi bertengkar, biasalah..orang yang pacaran itu kagak pernah tuh ngerasain namanya bahagia terus, pasti yang namanya pacaran pasti pernah ngerasain yang namanya pertengkaran, nah... si supri ini dibentak-bentak habis sama si juminten, ya..emang udah terlanjur sayang, si supri ini kagak mau ngebentak balik si juminten, dia lebih baik ngalah, supaya hubungannya itu selalu utuh. emang bener men... yang namanya hubungan itu harus ada rasa pengertian yang tinggi, kalau misalkan si cowok dan si cewek punya rasa ke-egoisan yang tinggi, kalau ada masalah sedikit, siapa yang mau mengalah?! kan kagak  mungkin banget cewek itu mengalah, pasti cowok lah yang dituntut untuk mengalah oleh si cewek. karena menurut gue cowok yang selalu mengalah dalam setiap hubungan itu kece, ya.. tapi jangan setiap ada masalah ngalah terus, seenggaknya cowok dan cewek ini mencari solusi terbaik supaya hubungannya itu kagak rusak:)

4.cowok humoris itu kagak mau ngeliat ceweknya sedih


ya...dimana-mana, setiap cowok humoris ataupun puitis, pasti kagak mau tuh ngeliat ceweknya sedih, tapi yang jelas cowok humoris itu dengan cowok puitis itu punya cara masing-masing untuk membahagiakan ceweknya, kalau cowok puitis itu kan ngebahagiain ceweknya dengan dialusin dengan kalimat-kalimat mautnya, tapi beda lagi dengan cowok humoris, dia ngebahagaiain ceweknya yang lagi sedih itu dengan berbagai macam cara, entah itu dengan lelucon kalimat ataupun leluconan dari gerak tubuh, dan intinya cowok humoris itu lebih tinggi derajatnya dari pada cowok puitis;)

5.cowok humoris itu simple, kagak macem-macem


yups..menurut gue sih begitu, cowok humoris itu rata-rata simple banget dan hidupnya itu kagak dibawa ribet, kalau ada masalah sedikit dia lebih suka nyelesain masalahnya itu dengan kepala dingin, dan kalau dia lagi suka sama cewek, cowok humoris itu pasti langsung to the point, beda dengan cowok puitis, kalau lagi suka sama cewek pasti cowok humoris itu butuh waktu untuk mencari bahan-bahan bagaimana dia bisa meluluhkan hati si cewek, tapi beda dengan cowok humoris, cowok humoris itu simple kalau suka sama cewek yang dicintainya itu dia lebih memilih PDKT, dan udah sama-sama nyaman  dia langsung nembak cewek yang dia cintainya itu.

okeh..kayaknya itu aja men...kenapa cewek lebih suka sama cowok humoris, kagak tau itu bener atau enggak tapi yang jelas semua cowok itu sama aja, kagak ada bedanya yang ngebedain cowok humoris dengan cowok puitis itu adalah, bagaimana cara dia membahagiakan pasangannya:)

3 komentar:

  1. harus belajar jadi cowok humris nihh biar semua cewek yang aku suka gua gebetin deh.,he he

    BalasHapus
  2. Ngelawak itu kan pada umumnya bsa buat trsenyum lawan bicara kta yg sedang mndengar,brarti scara tidak langsu dia udh ktawa dan kalo ktawa itu akan mmbuat org awet muda,itu juga yg akan trjdi kalo kalian para cwek yg pacaran ama cowok yg humoris
    TERIMA KASIH ..... .....

    BalasHapus