Kamis, 31 Januari 2013

secretly in love


mungkin itu kali ya judul postingan gue kali ini "secretly in love". ya pasti diantara kalian pernah kan ngerasain yang namanya secretly in love? pasti tanpa kalian sadari, pasti kalian pernah ngerasain yang namanya secretly in love, yang jelas yang namanya secretly in love itu kagak enak banget men.. yang jelas nyiksa batin. kenapa gue bisa tau? ya tanpa gue sadarin, gue sendiri pun lagi ngalamin, sumpah asli kagak enak banget. kalau orang yang lagi secretly in love itu sih biasanya bakalan kepo abis-abisan tentang orang yang lagi disukainnya itu men, misalnya lo rela-rela beli pulsa paket internet buat memperpanjang jangka waktunya doang supaya lo bisa nge-stalkerin orang yang lo sukain itu men, terus lo ngeralain banget buat nge-captureit semua foto-foto dialbum facebooknya.
ya namanya juga cinta, apapun bakalan dilakuin apapun itu resikonya, bukan begitu?! emang sih secretly in love itu sama aja sama jatuh cinta pada umumnya, tapi secretly in love ini kayaknya lebih beresiko banget, kalau jatuh cinta biasa kan simple banget, lo suka dia juga suka, endingnya jadian, coba... kalau secretly in love! keyakinan lo disini bakalan diuji banget men,

kok bisa diuji sih dick?? emang segitu parahnya kah?!


maksudnya diuji itu, bukannya diuji hal-hal yang berbau atau menyimpag kok, tapi yang diuji itu keyakinan diri lo terhadap seseorang yang lo sukain itu, masih belum jelas? jadi gini... ketika lo lagi secretly in love itu, otomatis orang yang lo sukain itu kagak tau menau tentang perasaan lo ke dia, yang dia tau itu lo cuma temen baiknya doang atau lebih parahnya lagi lo kagak dianggap sama sekali sama dia, nah...disinilah keyakinan lo bakalan diuji berat, kalau orang yang lo cintai diam-diam itu lagi jatuh cinta juga, tapi jatuh cintanya itu enggak tau sama siapa, disinilah biasanya para secretly in lovers itu mulai kegerahan mencari informasi-informasi tentang orang yang lo sukain itu, kalau misalnya orang yang lo sukain diam-diam itu udah punya doi sih, biasanya lo bakalan nge-doain yang terbaik buat dia:) soalnya gue juga pernah kok ngalamin yang namanya secretly in love, yang jelas kagak enak banget men... mendingan jatuh cinta tuh sama orang yang pasti-pasti aja,
-pasti dia single
-pasti dia baik
-pasti dia lagi gak deket sama siapa-siapa
-pasti dia gak nutup hatinya dia buat kita
-dan yang pasti dia mau nerima kita apa adanya:)
pokoknya yang serba pasti itu damai men, jadi lo gak butuh lagi tuh yang namanya tidur malem cuma buat ngestalkerin timeline-nya dia doang, tapi sih menurut gue orang yang secretly in love itu berani! iya berani, soalnya dia udah rela banget buat mencoba masuk ke dalam hidup seseorang yang dia sukain itu tanpa sepengetahuan si dia. dan hebatnya lagi nih ya tentang secretly in love itu, dia rela banget kepoin abis-abisan tentang dia walaupun itu menyakitkan:)
ya begitulah, namanya juga cinta, kalau kata following-following gue sih, cinta itu kayak kiamat, kagak bisa diprediksiin kapan datangnya, yang jelas cinta itu datangnya itu tiba-tiba, tapi itu cuma berlaku kepada orang yang jatuh cintanya sama orang yang pasti, bukan secretly in love.
tapi kenapa ya, kok orang yang lagi ngalamin secretly in love itu sampe segitu relanya banget nge-kepoin dia abis-abisan, padahal kepoin ke orang yang gak pasti itu ada dua kemungkinan loh!
1.yang pertama "sakit", iya biasanya sih nge-kepoin orang yang gak pasti itu sakit, apalagi kalau orang yang kita kepoin itu angkuh dan lebih parahnya lagi dia udah ada yang punya, yang pasti jleb banget lah.
2.yang ke dua "bahagia", tapi gue berani bertaruh, orang yang lagi secretly in love itu kalau nge-kepoin orang yang lagi disukain itu pasti bahagianya jarang, lebih sering galau kayaknya.
mungkin segitu aja kali ya tentang secretly in love-nya, jadi kesimpulannya...secretly in love itu cuma jatuh cinta yang belum kesampean aja kok, sebenernya secretly in love bisa berubah kok jadi blatant love, kalau lo nya sendiri mau berusah dan mau berhenti nge-stalkerin dia dan mulai mencoba untuk deket dan bersosialisasi sama si dia:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar