Senin, 07 Januari 2013

kalimat maut si cewek dalam menolak si cowok

 
 kayaknya sih dari sebagian kalian semua pasti pernah kan ngalamin yang namanya jatuh cinta, iya jatuh cinta! apalagi jatuh cintanya sama orang yang tepat, orang yang lo cintai ini balik mencintai lo, jadi kagak ada yang dirugikan. tapi kebayang kagak sih kalau lo suka sama seseorang tapi orang yang lo sayang ini kagak sayang sama lo?pasti sakit kan?! untungnya sih gue belum pernah ngalamin yang namanya pacaran , apalagi sampe nembak seseorang,
ngomongin soal nembak menembak, pasti lo pernah kan ngalamin hal kayak begini, yang pasti sih kalau yang cewek jarang yah, soalnya rata-rata cewek tuh kalau suka sama cowok kagak berani buat ngungkapin beraninya cuma diem aja, palingan yang dilakukan seorang cewek itu ke cowok yang dia suka itu palingan ngasih kode , biar cowoknya peka.
     tapi pernah gak sih lo nembak seseorang terus lo nya ditolak?pasti pernah lah ya,soalnya dari tampang-tampang lo udah ketebak semua-_- gue sedikit cerita nih, tentang temen gue. gue punya temen namanya supri, dia lagi jatuh cinta banget kayaknya sama temen cewek gue ini, dan supri pun minta konsultasi sama gue, karena gue temen baiknya otomatis gue kasih solusi buat dia,bagaimana sewajarnya yang dilakukan oleh seorang cowok kalau dia lagi jatuh cinta, gue kasih solusi demi solusi, akhirnya temen gue ini si supri bertekad buat nembak temen cewek gue ini namanya angel.
     kemudian si supri ngajakin angel buat ketemuan disuatu tempat, ngajakin dinner berduaan gitu, sebenernya angel sendiri pun kagak bisa dateng, karena angel kasian dan iba ngeliat tampang supri yang memelas akhirnya angle bertekad untuk memenuhi kemauannya supri, akhirnya mereka berdua ketemu, basa-basi kagak jelas,saling tatap-tatapan, si supri malu-malu kucing tapi angel malah ngeliat si supri kayak jijik gitu,

"sup buruan lo mau ngomong apaan?"
"begini ngel...gue dari dulu udah suka sama lo,bahkan sebelum kita saling kenal aja gue udah suka banget sama sama lo, lo mau gak jadi cewek gue?"
"aduh sup..lo lagi kagak bercanda kan...?, hmmm...sebenernya sih lo emang ganteng sih, tapi sayang sup lo bukan tipe gue'
"*nangis guling-guling*"

bisa lo liat kan dari cerita pendek gue di atas dari pengalaman temen gue tersebut?nah kali ini gue bakalan ngeposting tentang, calon-calon seseorang kagak diterima jadi pacar, gue tercetus buat ngeposting ini dari cerita pengalaman temen gue men.. gue yakin pasti diantara kalian pernah juga kan ngerasain yang namanya di TOLAK sama seseorang?! gue yakin banget pasti pernah, tapi alhamdulillah sih ya, selama gue nembak seseorang alhamdulillah gue selalu di tolak mentah-mentah, katanya sih muka gue udah kayak ketek preman, makanya setiap cewek yang gue deketin kalau gue mau nembak dia selalu ilfeel, malahan gue dikatain "najis"
-_- skip aja langsung, ini dia kalimat maut si cewek dalam menolak si cowok!

1.Kamu sebenernya baik sih,tapi sayang kamu bukan tipe aku
   ini nih..yang sering gue denger-denger dari sinetron-sintron FTV, tapi kejadian seperti ini udah bukan lagi dialamin disinetron-sinetron, tapi di dunia nyata juga ada kok, malahan banyak banget. dan biasanya sih yang sering kena hal beginian sih rata-rata cowok men.. bukan cewek, soalnya lo tau sendiri kan, cewek itu kalau suka sama seseorang cuma bisa mendem perasaannya doang kagak berani bilang, lain halnya sama cowok. kalau cowok udah suka dan sayang sama seseorang, hal apapun bakalan dilakukannya buat orang yang dia sayang, ya..walaupun endingnya itu menyakitkan.
jadi lo harus faham banget, kalau si cewek udah bilang "kamu sebenernya baik,tapi kamu bukan tipe aku" udah jangan dilanjutin biacaranya, udah stop gombalinnya. biasanya kan kalau cowok mau nembak cewek itu, si cewek digombalin abis-abisan. maka dari itu kalau si cewek udah berkata seperti itu stop buat gombalinnya, tapi starlah buat nge-gembelinnya *ketawa kecil*

2.Aku kagak mau ngerusak tali persahabatan kita
    dulu gue punya temen, cowok dan cewek, dia ini akrab banget sampe-sampe udah kayak saudara sendiri, namanya acul dan acil, pokoknya dia serasi banget dah kalau jadian, tapi suatu hari si acil lagi diem sendirian di kelas sambil nulis-nulis kagak jelas, kemudian si acul dateng menuju ke acil. dengan muka penuh keringat si acul pun bicara 4 mata sama acil, secara serius bahkan duarius-_-

"cil..aku mau ngomong nih sama kamu..."
"yaudah cul ngomong aja,kayak kagak pernah ngomong sama aku aja sih.."
"begini cil..kita kan udah temenan dari kita kecil cil.."
"terus??"
"aku bosen cil,hubungan kita cuma sebates sahabat, tapi aku maunya sama kamu itu lebih dari sahabat cil!"
"cul...dengerin aku yah...bukannya aku kagak suka sama kamu, sebenernya aku juga sama kamu. tapi aku kagak mau cul ngerusak hubungan persahabatan kita yang udah kita bina sejak dari kecil"

dari cerita di atas, sebenernya kagak ada yang salah kok, si cowok berhak mencintai dan cewek juga berhak menolak, soalnya cinta itu dateng dengan sendirinya bukan karena paksaan, lagian juga bener juga kata si cewek, lebih baik sahabatan aja, soalnya dari segi mata memandang yang pernah gue alamin, orang-orang yang dulunya sahabatan terus jadian, pas putus pasti kagak bakal jadi sahabat lagi. bisa disimpulin kan "sahabat jadi cinta", tapi kalau udah putus udah sama-sama tersakiti kagak bakal dah jadi sahabat lagi. mending sahabatan aja udah daripada pacaran, kalau sahabat itu udah tentu pasti bakalan berada terus disamping kita, tapi kalau pacar belum tentu berada terus disamping kita.

3.kita jangan pacaran dulu ya,mendingan temenan aja dulu
    kalimat yang ini, hampir sama kayak yang di atas, cuma beda di kedekatannya doang,
kalau yang di atas itukan, si cewek sama si cowok udah temenan sejak kecil, bahkan sama-sama kenal dari nol. tapi kalau yang kalimat ini nih, kenalnya baru sebatas kenal aja, itu juga kenalnya karena PDKT.
nah...kalau cewek ngeluarin kalimat begini, bukan berarti lo ditolak sepenuhnya, masih ada harapan buat lo. kenapa sih cewek bisa ngeluarin kalimat seperti ini? simple aja sih ya,
-yang pertama dia masih ragu sama lo, apakah lo serius atau enggak
-yang kedua, dia masih bingung. soalnya belum kenal sepenuhnya sama lo
-yang ketiga, dia ragu apakah lo beneran cowok macho atau cowok ngondek
-yang keempat, bisa jadi hatinya dia udah ada yang mengisi:)
nah...jadi,kalau cewek udah ngeluarin ucapan seperti ini, jangan putus asa dulu, lo tau sendiri kan tuhan menyuruh umatnya itu untuk terus berikhtiar, bukan begitu?:)

4.Kita kan baru kenal
     nah... yang satu ini nih, kesalahan bukan dipihak si cewek melainkan dipihak si cowok, lo tau sendiri kan..pacaran itu kan butuh proses, pacaran aja butuh proses apalagi PDKT, masa iya apa baru banget kenal  udah nembak, kalau baru kenal terus lo nya udah mulai ada rasa suka itu wajar-wajar aja. karena suka sama seserang itu kagak gampang, kagak asal banget.
asal lo suka sama seseorang, lo bebas deket terus nembak dia. terus kalau lo udah kagak suka, lo bebas banget ngeputusin dia. kagak begitu juga men caranya kalau lo suka sama seseorang, itu sih tanpa lo sadari secara langsung, lo udah mainin perasaan lo sendiri dan perasaan orang lain.

    itu aja mungkin kalimat-kalimat maut cewek dalam menolak cowok, sebenernya sih masih ada banyak lagi, tapi gue cuma taunya segitu doang, lain waktu kalau ada kesempatan bakalan gue sambung lagi kok,
jadi begini men kesimpulannya, lo bebas suka sama seseorang, dan lo juga bebas jatuh cinta sama siapa aja, tapi kita musti tau resikonya juga dalam menembak seseorang, ya iyalah nembak seseorang itu resikonya besar, berani nembak,berarti berani juga buat ditolak.
soalnya kagak selamanya cinta lo itu bakalan diterima terus, dengan lo nya di tolak dengan seseorang, itu menandakan bahwa lo harus ngerasain dulu bagaimana pahitnya cinta itu.
kalau lo selalu ngerasain diterima atau ngerasain manisnya cinta, kapan lo ngerasain pahitnya?! tuhan itu adil men...:)
   

4 komentar: