Selasa, 18 Agustus 2015

Hal sepele ini bisa bikin pasangan lo ilfeel!




"beb..besok aku kerumah kamu ya?" , 
"mau ngapain beb?" , 
"numpang makan aja, lagian ibuku yang ada di desa belum neransferin uang kost-an buat aku beb..boleh yaaaacchh??" 
"tut..tut..tut.."

pernah gak pembaca blog gue yang budiman denger percakapan bangke kayak gitu atau lo sendiri bahkan pernah ngalamin hal seperti itu? jujur sih kalau gue belum pernah, soalnya emang dari periode era reformasi sampe kabinet kerja-nya jokowi, tuhan masih belum ngasih gue pacar jadi alhasil gue masih ehm..single, tapi singlenya bahagia kok..
tapi walaupun gue ehm..single tapi gue udah expert sama hal-hal kayak gitu, dari diputusin sampe di-php-in. nah untuk kali ini makanya gue bakalan nge-posting tentang hal-hal apa aja sih yang bisa bikin pasangan kita ilfeel sama kita? penasaran kan? *sama gue juga* oke langsung aja ini dia cekidot men..!!!

1. Bau ketek


sebau-baunya ketek, masih mending kagak bau ketek *lah..* bau ketek ini emang sejenis kutukan dari tuhan untuk orang-orang yang gak pernah menjaga kebersihan pada dirinya dan keteknya! menurut para dokter di zimbabwe, bau ketek ini bisa bikin tingkat kepedean menurun derastis hingga 69%!! *wow amazing..* tapi gak apa-apa yang namanya kutukan itu bisa dicabut kok, penyakit aja bisa disembuhin masa kutukan gak bisa sih dicabut? 

nah, maka dari itu gue mau berbagi kisah sedikit tentang bau ketek ini yang bisa bikin pasangan jadi ilfeel! oke gue punya temen namanya samsul, gue kenal samsul ini emang udah lama banget bahkan kita temenan ini emang udah diskenario-in sama tuhan *tsah..* oke jadi suatu ketika pas sabtu malem tiba samsul udah rapih, dari ujung kaki sampe ujung rambut mengkilap banget!! samsul kerumah gue untuk minjem sepeda motor gue "dik..motor lo gue pake ya, lo gak kemana-mana kan?" *kata samsul sambil mendandani rambutnya make pomade* "iya gue gak kemana-mana sul.." *kata gue sambil bakar baygon* 

akhirnya samsul pamit dari rumah gue dengan membawa sepeda motor kesayangan gue yang super klasik, samsul menuju rumah pacarnya, sebut aja mawar. singkat cerita akhirnya samsul nyampe rumah pacar tercintanya, mawar udah nunggu samsul di depan pos ronda yang ada di samping rumahnya dengan tangan menggenggam handphone, "ayo beb, udah siap kan aku udah booking tempat buat kita berdua candle light dinner loh.." *kata samsul sambil senyum-senyum jelek gitu..* "ayo beb, kita berangkat.." .

akhirnya samsul dan mawarpun berangkat ke tempat tujuan, diperjalanan menuju tempat tujuan pada saat itu samsul mengendarai motor hanya make kemeja aja kagak make jaket ataupun sweater, angin malem pun berhembus kencang, membuat si mawarpun kedinginan. mawar pacarnya samsul mencoba memeluk erat samsul dari belakang, tapi pas mawar ingin mencoba memeluk samsul si mawar ngerasa mencium bau-bau aneh dari selangkangan keteknya samsul, entah itu bau ketek atau bau bangke komodo. akhirnya mawar menepuk pundaknya samsul make gergaji mesin *sumpah itu fake banget* yaps kemudian mawar mencoba menepuk pundaknya samsul sambil berkata "sul.." *kata mawar, sambil menutup hidungnya make kedua tangannya*  "iya beb kenapa??" "turunin gue disini cepatan gue mau muntah!!!" *kata mawar dengan muka yang pucat, karena menahan bau keteknya samsul* akhirnya samsul mencoba memberhentikan motor gue dipinggir jalan, kemudian si mawar muntah "kamu masuk angin beb??" *kata samsul dengan nada yang sedikit panik* kemudian mawar menoleh ke arah samsul dengan mata yang berlinang air mata sambil berkata "pala lo!!! gue muntah nyium bau ketek lo..oke fix kita putus!!!" akhirnya samsul pun diputusin pacarnya cuma gara-gara hal sepele yaitu bau ketek *tamat..* 

nah..maka dari itu men, pasti kalian gak mau kan? yang tadinya hubungan kalian adem-adem aja, tentram-tentram aja pas udah ada hal sepele kayak bau ketek, hubungan kalian sama pacar kalian jadi retak? maka dari itu peliharalah ketekmu, karena ketek juga anggota tubuh yang butuh perhatian! bukan pacar aja yang butuh perhatian, ketek juga butuh perhatian..*asik*

2. berpenampilan berlebihan

dimata tuhan entah agama lo islam,keristen,khatolik ataupun budha... yang namanya berlebihan itu gak baik! oke apalagi soal penampilan, banyak orang diluar sana, mentang-mentang first date mereka-mereka semua mencoba meng-eksplore apa yang dia miliki dilemari pakaian mereka, entah itu pakaian ataupun make-up! katanya sih biar penampilannya itu cakep biar kayak seleb dan katanya juga karena ini firtdate, jadi harus memiliki kesan supaya gak bisa dilupain sama pasangan mereka.

*sumpah ini gue ngakak sambil kayang..*

oke gini sob, tuhan aja udah ngelarang hambanya untuk bersikap berlebihan, karena efek dari
berlebihan itu pasti ada sesuatu yang dipaksain dan hasilnya itu pasti gak bagus! nah.apalagi dalam berpenampilan sob.. soba lo liat poninya andika ex kangen band, menurut gue dia tampan, malahan tampannya itu melebihin aktor spidermen 1,2,3 yaps peter parker! karena dia berpenampilan berlebih jadi auranya itu gak keluar sob! oke jadi udah tau kan, memberikan kesan pertama firstdate itu gak mesti atau gak harus dengan yang mewah atau berlebihan, kenapa harus milih yang berlebih kalau yang sederhana bisa bikin kita nyaman..*asik* 

3. enggak jadi diri sendiri

oke namanya juga orang pacaran, pasti didalemnya itu lembut tapi kalau diluar siapa yang tau? dan biasanya juga ketika orang yang udah punya pacar, mereka mati-matian menjadi orang lain demi membahagiakan orang yang dicintainya *asik sok tau banget, macem psikolog aja gue* pernah ngerasain gak sih? baru pertama jadian, pasti lo ngerasain kalau pacar lo itu baik banget, so sweet banget bahkan pas lo lagi sakitpun mereka rela bahkan ujan-ujanan nge-jenguk lo demi nyuapin sesendok bubur ke dalem mulut lo. 

tapi kalian juga pasti pernah ngerasain juga kan, pas kalian udah ngelewatin beberapa tahun anniversary, lama kelamaan keharmonisan, kesosweetan dan bahkan diri mereka yang dulu itu lama-lama ilang? pasti pernah lah ya, intinya sih hal ini yang bisa ngerasain cuma cewek aja, *loh..berati gue cewek dong??* eitss..tunggu dulu, gue tau ini karena gue juga punya temen cewek yang sering curhat ke gue, jadi taulah dikit-dikit.. #Ngeles

kembali ke topik, dan itu membuat lo makin lama hubungan lo itu kayak ada sesuatu yang gak beres*asik* bahkan pacar lo sendiri lama-kelamaan ilfeel sama sikap lo yang sering berubah-ubah, entah baik entah terkadang lo antagonis.. nah, menurut buku yang gue baca sih 9 dari 10 cewek yang ada dimuka bumi ini, paling kagak suka sama sikap atau ilfeel sama sikap cowok yang enggak jadi diri mereka sendiri atau beyourself lah bahasa zimbabwe-nya..

maka dari itu sob, kalau lo memiliki pasangan jadilah diri lo sendiri, bukan orang lain.. seperti apa kata mendiang kurt cobain vokalis nirvana, beliau aja lebih suka dibenci karena dirinya sendiri daripada disanjung tapi jadi diri orang lain! lagi apa manfaatnya coba, ketika lo menjalin hubungan tapi lo kagak jadi diri lo sendiri?! yaps itu sama aja, lo udah menabur kemunafikkan didalem hubungan lo tersebut *asik.berat banget, macem mario teguh gue* #SalamSuper

4.Banyak alesannya

"beb..kamu lagi dimana?"
"maaf beb aku lagi diwarnet lagi main dota.." 
       ***
"beb..jemput aku dong sekarang?"
"aduh maaf beb aku lagi disandra sama abang-abang warnet.."
       ***
"beb besok jalan yuk ada film baru loh..?"
"aduh maaf beb besok dosen pembimbing aku meninggal.." 
dan seterusnya...

pernah gak si lo ngalamin hal kayak gini atau bahkan lo sendiri pernah ngelakuin hal kayak diatas? diminta ini itu sama cewek lo tapi lo selalu punya alesan untuk menghindarinya, yaps gue yakin pasti pernah...karena dulu pas gue masih punya ehmm..pacar, gue selalu ngelakuin hal kayak gitu diatas, ya tujuannya sih bukan untuk menghindar, emang lagi karena ada hal mendadak dan hal yang lebih penting daripada pacaran *asik* 

dan bukan gue seorang, gue punya temen namanya samsul..oke dia emang udah beberapa kali anniversary sama pacarnya, sebut aja mawar. waktu itu samsul lagi di warnet, samsul lagi mengikuti kompetisi main point blank bersama temen-temennya di warnet. beberapa menit kemudian hapenya samsul bunyi, ternyata ada pesan dari mawar, "beb..kamu lagi dimana jemput aku dong.." , kemudian samsul membalas pesan dari mawar "aduh maaf beb aku lagi di kampus nih, lagi pelajaran akuntansi.."  kemudian mawar mengirim pesan lagi ke samsul "beb kamu udah selesai pelajaran akuntasinya?" kemudian samsul kembali menjawab pesan singkat dari mawar "aduh maaf beb tadi dosennya gak masuk, tapi cuma ngasih tugas doang tugasnya banyak banget lagi..maaf ya hari ini aku sibuk banget.." dan akhirnya mereka berdua putus...tamat..

ya namanya juga cewek, cewek itu emang sikapnya kayak reporter sob, cowoknya dituntut harus selalu berkomunikasi dengan si cewek. tapi namanya juga cewek mereka juga terkadang ilfeel sama cowok yang suka banyak alesan ini itu, diminta ini alesannya itu.. ya gitu dah, namanya juga suatu hubungan pasti ada ribetnya. terus biar gak ribet gimana dong dik? oke biar gak ribet, mendingan putusin pacar kalian clear kan.. *ketawa jahat* #JombloSirik


5. OverProtektive 
 

siapa sih yang gak suka kalau setiap kalian mau kemana-mana sama sahabat kalian tapi selalu di ikutin terus sama pasangan kita? siapa sih yang gak ilfeel sama pasangan kalian yang sikapnya itu terlalu overprotektive? jawabannya pasti gak suka kan.. ini menurut gue overprotektive hal yang bikin ilfeel lah ya, karena sikap overprotektive yang berlebihan itu secara gak sengaja bisa bikin kehidupan lo terasa terbatasin.

ketika lo mau ini itu tapi malah dilarang sama pasangan lo dan ketika lo mau pergi kesana-kesini tapi malah dilarang sama pasangan lo, yaps  itu pasti itu hal yang paling gak enak lah ya kalau dunia lo itu udah ada orang yang berani membatasin kehidupan lo.. , karena menurut gue yang berani dan patut membatasi hidup kita itu cuma ada 2, yaps tuhan dan orang tua kita aja sob. tapi kalau kalian punya pacar, tapi pacar kalian berani membatasi hidup kalian, saran gue sih putusin aja. karena punya pacar yang overprotektive itu sama aja ngebikin lo itu gak berkembang sob..kecamkan itu *asik*

oke kayaknya postingan gue sampe disini aja dulu, semoga bermanfaat buat kalian yang notabenenya memiliki pasangan *asik* dan berhubung ini masih dalam suasana hari kemerdekaan gue cuma mau ngucapin dirgahayu indonesia yang ke-70 semoga IPK gue disemester 3 besok bisa dapet 4 *lah..*







7 komentar:

  1. kebanyakan di putusin cewek gara2 pelit

    BalasHapus
  2. dalam pdkt haruslah berpenampilan baik

    BalasHapus
  3. -_- beuh, yang nomor 1 itu...
    gue bisa muntah berember-ember deket2 cowok bau keti.
    nggak benci sama mereka yang punya masalah bau badan,
    cuma heran aja apa sulitnya pake deodoran..
    Nggak nyampe 1 menit juga...

    BalasHapus
  4. tapi sekarang banyak tuh yang unggah foto lagi cium ketek pacarnya

    BalasHapus