Minggu, 04 Januari 2015

Hal yang menyebabkan lo gagal dalam segala hal


"ya tuhan kenapa si saya gak pernah seberuntung dia?" 
"ya tuhan kenapa si saya gak pernah berhasil nikung gebetan temen saya?"
"ya tuhan kenapa si saya gak pernah ganteng? padahal saya udah oprasi terpal!"
"ya tuhan kenapa si mantan yang pengen saya ajak balikan selalu nolak?"

pernah gak si lo ngeliat orang atau bahkan lo sendiri ngelakuin hal khilaf seperti diatas itu? gue yakin pasti pernah, tanpa disengaja semua orang pernah, kecuali gue*benerin kerah* 
iya bahkan nenek gue aja pernah ngeluh kayak diatas, maklum nenek gue jomblo soalnya kakek gue udah lama meninggal pas gue masih duduk dibangku homeschooling, iya nenek gue ngeluh kenapa setiap malem minggu nenek gue selalu kesepian gak pernah diapelin? tapi untungnya gue sebagai cucu yang baik hati dan berbudi pekerti gue selalu nemenin nenek gue, dalam keadaan apapun*asik*

lupakan soal nenek gue, terlalu suci nenek gue diomongin di blog gue yang fana ini*tsah~  yoi men..namanya juga hidup pasti ada yang diatas juga ada juga yang dibawah, sama halnya kayak film 3gp pasti ada adegan 69 kadang ceweknya dibawah kadang cowoknya diatas begitu sebaliknya, makanya gue pengen banget 69nan sama mantan-mantan gue*lah-_-
lupakan soal 69 soalnya kali ini gue bukan ngebahas soal 69, karena gue bukan ahlinya dan bukan dokter boyke. oke..dipostingan gue kali ini, gue mau ngebahas tentang sebuah kegagalan!*jreng-jreng*

dimana semua orang pasti pernah ngalamin kegagalan, termasuk gue ini. padahal gue rajin nabung dan rajin sedekah kepada mantan-mantan gue diluar sana tapi tetep aja, namanya juga hidup pasti gak selamanya yang baik itu selalu diatas*asik sok bijak banget gue*
karena tuhan udah nyiptain skeranionya, tinggal manusianya aja bisa menginprovisasikannya atau enggak. tapi skenario tuhan bisa kita ubah! yaps bener..kata guru homeschooling gue, tuhan punya beberapa skenario yang dirancang untuk kehidupan manusia, kayak rezeki, jodoh, kematian dan gue lupa lagi..*tepok jidad*

iya kata guru homeschooling gue, skenario diatas bisa dirubah, kecuali kematia*jreng-jreng...* iya soalnya kematian udah dicatet sama tuhan di lauhul mahfuz! nah...tapi buat lo yang jomblo.. jangan kuatir dan jangan buru-buru beli baygon.. masih ada kok skenario tuhan yang masih bisa kita ubah yaps.. rezeki sama jodoh*asik*  yoi men.. makanya buat lo semua yang baca postingan gue kali ini semoga bisa ngubah skenario tersebut*asik* 

rezeki sama jodoh itu emang udah diatur sama tuhan, tapi tinggal gimananya aja kita mencari itu semua dengan baik, kadang gue sering liat orang-orang diluar sana bahkan temen gue! kalau lagi ngejalanin hidup kalau udah nemuin yang namanya kegagalan pasti udah nyerah duluan dan ujung-ujungnya ngemilin saripuspa sambil nyesetin silet di urat nadinya. iya itu menurut gue perbuatan yang horror! kenapa gak coba terjun dari jurang aja?-_-   nah..makanya dipostingan kali ini gue mau ngebahas itu semua, kenapa setiap orang sering mengalami kegagalan dalam segala hal.. oke langsung aja ini dia cekidot men..!!!


1.  Gak ada keseriusan

gue punya temen namanya ucok,dari dulu dia pengen banget jadi atlet congklak internasional dari dulu dia selalu berangan-angan tapi angan-angan itu tetep menjadi angan-angannya ucok sampai akhir hayatnya, sampe suatu ketika gue main ke kost-kostannya ucok. waktu itu lingkungan kost-kostannya lagi sepi banget gak ada tanda-tanda kehidupan, mungkin ibu kostnya lagi sunah rosul sama bapak kost, jadi lingkungan kostnya ucok jadi sepi-_-

sesampenya gue didepan kamarnya ucok, seketika gue kaget gue shock..ngeliat ucok tergeletak begitu aja di lantai kost-kostannya, badannya banyak bintik-bintik merah kecil dan matanya terpejam, pada saat itu juga gue bangunin ucok "cok-cok..!!" teriak gue disamping kupingnya ucok, gak berapa lama ucok bangun, dan balik ngomelin gue, "et berisik dik, gue lagi tidur..semaleman gue kagak tidur gara-gara digigitin nyamuk!!" pada saat itu juga gue langsung kayang sambil salto, ternyata ucok semaleman abis perang dunia sama nyamuk, maklum soalnya ucok jomblo.*puk puk*

iya men..temen gue ini si ucok emang dari dulu selalu berangan-angan pengen jadi atlet congklat tapi sampe saat ini belum kesampean juga, iya men..soalnya dari ucoknya sendiri pun dia kagak ada keseriusan sama sekali dan kagak mau kerja keras, dia cuma berucap doang tapi kagak pernah bertindak. makanya sampe saat ini apa yang pengen dia gapai gak pernah kesampean...
makanya men..buat lo semua pembaca blog gue yang budiman, kejarlah apa yang menurut lo itu harus lo kejar, jangan sampe nasib lo kayak ucok, cuma angan-angan doang tapi kagak pernah direalisasikan dalam perbuatan*asik

tuhan juga peka kok ngeliat hambanya kerja keras susah payah buat ngedaptin dan ngerubah nasibnya, tapi tuhan juga pinter loh!! dia tau mana yang bener-bener kerja keras dan mana yang kagak sungguh-sungguh dalam merubah nasibnya*asik*  #SalamSuper


2. Gak ada pengorbanan

yaps..ketika lo mau merubah sesuatu pasti lo bakalan dihadapkan sama yang namanya pengorbanan! sama halnya kayak lo mau PDKT sama gebetan lo! ketika lo pengen deket sama gebetan lo otomatis lo harus butuh pengorbanan, entah itu dalam segi materi maupun moril*asik
contohnya coba lo tengok masa-masa PDKT lo sama gebetan lo dulu? pasti penuh canda tawa kan? tapi itu semua gak bakalan terjadi kalau lo gak ada pengorbanan! 

iya pasti kalau lo mau berhubungan sama gebetan lo, lo pasti butuh yang namanya komunikasi dan lo tau? biaya komunikasi di indonesia itu bayar! yaps..mau gak mau biar lo tetep bisa berhubungan sama gebetan-gebetan lo, lo harus siap sedia pulsa. nah..itulah..yang namanya pengorbanan!

Beda lagi sama ucok, dia pengen banget PDKTnya itu berhasil, tapi sayang karena ucok terlalu sayang buat buang-buang uang, makanya ucok gak berani berkorban materi demi cewek pujaannya. bahkan ucok rela demi bisa berhubungan sama cewek pujaannya, ucok rela bikin telpon kabel yang bicaranya make kaleng susu. 

yaps..dia beli tali yang panjangnya jakarta-bandung, terus tali tersebut dililitan di kaleng susu yang abis dicarinya di tong sampah sehabis pulang ngampus, akhirnya mereka berdua bisa saling berhubungan...gak lama kemudian, si ucok diputusin sama ceweknya, soalnya ucok gak mau berkorban demi ceweknya*huft*  kemudian ucok nangis dibawah keran sambil bershower..
nah jadi lo tau kan? betapa pentingnya pengorbanan kalau lo mau sukses!

3. Gak mau berkaca sama orang sukses

yoi men..kadang kalau lo mau berhasil lo harus tau dulu siapa aja yang ada disekitar lo yang levelnya udah diatas lo! eits..itu tujuannya bukan saling bersaing men..tapi lo mesti liat dan berkaca sama orang-orang yang ada disekitar lo! nah..yang gue maksud berkaca ini men..lo mesti banyak belajar dari orang-orang yang level suksesnya udah diatas lo..

ya namanya juga manusia, kadang ada aja men..orang yang gak mau berkaca sama orang-orang yang udah sukses duluan, alasannya inilah-itulah..padahal kalau kita emang sungguh-sungguh mau ngerubah nasib, tuhan juga bakalan bantu kita kok men..
kayak temen gue si ucok.. dia ini udah nge-jomblo hampir 69 dekade, dia udah ngelakuin berbagai macem cara tapi gak pernah nemuin yang pas.

sampe pada akhirnya dia mau nemuin gue, iya si ucok berguru sama gue..maklum soalnya gue udah berkali-kali gonta-ganti mantan, jadi mau gak mau ucok gue angkat aja jadi anak murid gue*benerin kerah*  sampe suatu ketika si ucok berhasil ngedapetin cewek yang dia suka*yeay*  dia langsung sungkeman sama gue dan langsung beliin gue pulsa, soalnya udah berhasil naklukin cewek yang hampir 69 dekade dikerjar-kejarnya. nah..makanya men..kalau lo mau sukses lo mesti berkaca juga sama orang yang udah sukses ngedahuluin lo, ketahuilah ketika lo mau berkaca dan belajar sama orang sukses, niscaya engkau akan berhasil#SalamSuper


4. Ketika gagal, Gak berani mengulang kembali

lo tau gak berapa kali thomas alfa edison berekperimen bikin lampu? gue juga gak tau-_- intinya banyak! yaps beliau berkali-kali loh men..nyoba ini nyoba itu supaya lampu yang diciptainnya itu nyala!*keren*  coba kita tengok diri kita, sanggup gak kita kayak beliau? kalau gue pribadi sih sanggup, soalnya menurut gue, gue ganteng*benerin jambul*

yaps..coba lo liat andika kangen band, dia dulu bukan siapa-siapa sampe pada akhirnya dia jadi orang nomor 69 di indonesia, iya kalau nomor 1 itu pak jokowi-_- yaps..yang gue tau andika kangen band itu dulunya bukan atlet congklak atau juga bukan pengusaha tamagoci, dia cuma orang biasa kayak lo lo pada.. awalnya dia gagal bikin album ditolak gitu sama produser, soalnya lagunya itu mengandung banyak unsur ke-horroran, jadi dulunya kangen band itu alirannya hardcore. sampe suatu ketika andika kangen band gak mau nyerah, akhirnya dia nemuin formasi terbaik bandnya pada saat itu dan fix pada saat itu juga alirannya berubah yang tadinya hardcore, kini jadi metal! yaps melayu total~ kok lo tau sih dik? iyalah kan gue fansnya*eh 

nah..jadi lo tau kan apa yang mesti lo lakuin ketika lo gagal? yaps berdiri tegal dan bantai rintangan yang ada dihadapan lo:)#SalamSuper

5. Kurangnya Doa

senjata buat orang yang lelah berikhtiar itu doa, yaps..ketika lo udah mulai lelah dan gak sanggup lagi ngelakuinnya cobalah berdoa, soalnya setau gue...perbuatan yang gak diiringi sama doa itu sama aja sombong, dan berdoa doang tapi gak ada usaha itu sama aja bodoh*asik
dan tuhan bakalan deket kok men sama hambanya, kalau hambanya deket dia juga pastinya deket sama kita,
yaps..tuhan gak bakalan nge-php-in hambanya kok yang udah minta sama dia, emangnya gebetan! lo udah baik-baik mintanya masih aja di php-in! kasian kan? banget!

oke..kayaknya postingan gue kali ini sampe disini aja, semoga postingan gue kali ini bermanfaat buat lo semua semoga lo jadi tambah agresif dalam mengejar apa yang pengen lo kejar*asik* berhubung jari gue udah pada pengapuran, gue udahin aja dulu postingan gue sampe disini..

10 komentar:

  1. wkwkw ngakak bang! pertamax

    BalasHapus
  2. sering denger orang keluh kesah seperti itu

    BalasHapus
  3. biasanya miskin dan bodoh seperti itu

    BalasHapus
  4. sekali gagal biasanya langsung soak

    BalasHapus
  5. harus saling mendukung berbagai faktor

    BalasHapus
  6. Ayoo Main di Pelangi Togel
    TOTAL HADIAH RATUSAN JUTAAN UNTUK DIBAGIKAN

    KEPADA MEMBER PERMAINAN TOGEL
    - Semua Pasti Menang Dan dapat ^_^ , No Zonk

    BURUAN MERAPAT DIJAMIN TIDAK MENYESAL :)
    *BONUS REFFERAL 1%
    *DISKON Pemasangan
    * 4D : 66%
    * 3D : 59%
    * 2D : 29%
    Minimal Deposit : Rp.50.000
    Minimal Withdraw : Rp.100.000
    Berapapun Jumlah Kemenangan pasti kami bayar
    Aman dan terpercaya :D

    promo :
    1. Bonus New Member
    Deposit : 50.000 Bonus 5.000
    Deposit : 100.000 Bonus 10.000
    Syarat jika ingin WD berlaku kelipatan 3x Deposit + Bonus

    contoh :
    Deposit 100.000 + Bonus 10.000 x 3 = 330.000

    jika belum mencapai syarat maka akan kami tarik kembali Bonus depositnya sebesar 10.000
    Misalnya Jika belum mencapai syarat bos ingin WD 300.000 Maka kami tarik 10.000 dan akan kami kirim dana 290.000


    2. Bonus Jackpot untuk Pasaran SGP Minimal Deposit 50.000 Jika Ingin Mengikuti JP.

    Contoh Bank BCA
    Misalnya : No rek yang terdaftar member 1234567890

    Maka JP akan diberikan bila angka result SGP dengan keluaran 4 digit no belakang yang pas dengan nomor rekening member

    Contoh : keluaran result SGP

    -4digit = 7890
    -3 digit = 890
    -2 diti= 90

    Misalnya JP kami berikan

    4 DIGIT = 500.000
    3 DIGIT = 300.000
    2 DIGIT = 70.000

    Maka Jika No rek Member yang Terdaftar dan Sudah Betting. member berhak Mendapatkan JP jika No result yang keluar pass Dengan No 4 angkat belakang no rekening Member

    JP/Undian hanya belaku Jika member melakukan betting/bermain Di togelpelangi

    Contoh :
    1 : No Rek Member :1234567890
    Result : 7890
    Member menang JP Dengan 4 DIGIT Angka = 500.000

    2 : No Rek Member :1234567890
    Result : 1890
    Member Menang JP 3 DIGIT Angka = 300.000

    3 : No Rek Member :1234567890
    Result : 7790
    Member Menang JP 2 DIGIT Angka = 70.000

    JP Akan Dibatalkan atau Dinyatakan Tidak sah Jika kami Menemukan kecurangan Yang Terdapat dengan No rekening tersebut, Misalnya Member menggunkan 2 Rekening Dengan Bank yang berbeda namun Dengan nama rekening yang sama, maka pihak togel pelangi dapat membatalkan Jp yang telah di dapatkan member. Dan Tidak Dapat Di ganggu gugat,

    SALAM JACKPOT TOGELPELANGI

    Info Kontak :

    Telp : +85581569708
    BBM : D8E23B5C
    Line : togelpelandi
    Skype: Togel Pelangi
    http://www.togelpelangi.com/?



    1. Bonus New Member
    Deposit : 50.000 Bonus 5.000
    Deposit : 100.000 Bonus 10.000
    Syarat jika ingin WD berlaku kelipatan 3x Deposit + Bonus

    contoh :
    Deposit 100.000 + Bonus 10.000 x 3 = 330.000

    jika belum mencapai syarat maka akan kami tarik kembali Bonus depositnya sebesar 10.000
    Misalnya Jika belum mencapai syarat bos ingin WD 300.000 Maka kami tarik 10.000 dan akan kami kirim dana 290.000


    2. Bonus Jackpot untuk Pasaran SGP Minimal Deposit 50.000 Jika Ingin Mengikuti JP.

    Contoh Bank BCA
    Misalnya : No rek yang terdaftar member 1234567890

    Maka JP akan diberikan bila angka result SGP dengan keluaran 4 digit no belakang yang pas dengan nomor rekening member

    Contoh : keluaran result SGP

    -4digit = 7890
    -3 digit = 890
    -2 diti= 90

    Misalnya JP kami berikan

    4 DIGIT = 500.000
    3 DIGIT = 300.000
    2 DIGIT = 70.000

    Maka Jika No rek Member yang Terdaftar dan Sudah Betting. member berhak Mendapatkan JP jika No result yang keluar pass Dengan No 4 angkat belakang no rekening Member

    JP/Undian hanya belaku Jika member melakukan betting/bermain Di togelpelangi

    Contoh :
    1 : No Rek Member :1234567890
    Result : 7890
    Member menang JP Dengan 4 DIGIT Angka = 500.000

    2 : No Rek Member :1234567890
    Result : 1890
    Member Menang JP 3 DIGIT Angka = 300.000

    3 : No Rek Member :1234567890
    Result : 7790
    Member Menang JP 2 DIGIT Angka = 70.000

    JP Akan Dibatalkan atau Dinyatakan Tidak sah Jika kami Menemukan kecurangan Yang Terdapat dengan No rekening tersebut, Misalnya Member menggunkan 2 Rekening Dengan Bank yang berbeda namun Dengan nama rekening yang sama, maka pihak togel pelangi dapat membatalkan Jp yang telah di dapatkan member. Dan Tidak Dapat Di ganggu gugat,

    SALAM JACKPOT TOGELPELANGI

    BalasHapus