Selasa, 25 Juni 2013

Alasan-alasan seseorang nongkrong di Starbuck coffee

hallo...assalamualaikum para pembaca blog gue yang setia kembali lagi dengan gue, gue akan ngeposting tentang hal-hal yang tadinya tabu jadi layak untuk diperbincangkan dan gue kagak bakalan bosen-bosennya ngasih tips dan berbagi ilmu kepada kalian semua:D berhubung cuaca diluar sana agak terik gue mau ngebahas  sedikit tentang STARBUCKS COFFEE, yups..siapa sih yang gak tau kedai kopi yang satu ini? udah rasa kopinya enak, tempatnya nyaman free wifi lagi. dan sekarang gue lagi berada di starbuck coffe tepatnya dibilangan jakarta selatan di cilandak townsquare, bukannya mau pamer ya, gue semata-mata kesini cuma mau nyari inspirasi aja, lagian bosen juga men... nge-blog didalem rumah mulu.

oh iya pasti kalian yang lagi baca postingan gue ini bertanya-tanya ya, kenapa nama judul postingannya starbuck coffe? okedah gue jelasin dulu, starbucks coffe itu menurut gue tempat kedai kopi yang paling mewah ya, banyak diantara following dan followers gue kalau lagi hangout pasti selalu selalu ke starbucks, kenapa gue bisa tau?? soalnya setiap gue buka TL pasti ada aja tuh men..salah satu dari following gue yang chek-in di 4square dan nyampenya ditwitter dan rata-rata following dan followers gue itu kalau ngetweets tempat kagak jauh dari starbucks coffe, apalagi kalau gue buka aplikasi path gue.. banyak banget temen-temen gue pada chek-in location dan hampir semuanya itu pada chek-in di starbuck coffe, gue berfikir kedai kopi yang satu ini kayaknya mewah banget, sampe-sampe orang-orang yang udah pernah ngerasain kopi atau ke caffe ini kesannya udah naik kasta banget.
maka dari itu men..berhubung gue juga lagi berada di starbucks coffe gue mau ngasih alasan-alasan seseorang nongkrong di starbuck coffe menurut pandangan dari gue, langsung aja ini dia cekidot!!:D 


1.Penasaran sama rasa kopinya


pas gue belum tau rasanya kayak apa, yang ada dibenak gue tentang starbuck coffe itu adalah hanyalah kopi biasa yang rasanya itu enggak beda jauh sama kopi sachetan di warung-warung deket rumah gue, pas gue udah ngerasain rasa kopinya, emang gak disangka-sangka ternyata emang bener-bener beda dari kopi yang lain men... dan tempat ini pas juga loh buat nge-date, cuma recomended aja sih buat kalian, emang kagak bosen apa pacaran diatas fly over mulu? sekali-kali dong ajakin gebetan lo nongkrong disini biar kastanya meningkat:p

2.Numpang Wifi-an


bukan hanya starbucks coffe aja sih yang nyediain free wifi, semua caffe yang ada dimall-mall juga nyediain free wifi kok. emang sih kalau diliat-liat emang ironis juga, beli kopinya gak seberapa tapi wifinya yang seberapa. dan lebih ironisnya lagi itu adalah dari orang-orang yang dateng ke kedai kopi ini cuma minum kopi, dan minum kopinya itu dilama-lamain banget demi mendapatkan wifi gratis!! sama seperti gue sih, dari tadi mesen sampe sekarang kopi gue belum gue seruput, sengaja biar kayak orang-orang,biar strata gue naik ;D

3.Cuci mata



yaa..bener banget, alasan selanjutnya kenapa orang-orang lebih milih nongkrong di kedai kopi ini ketimbang nongkrong di warung kopi adalah, cuci mata!! you knowlah...banyak banget manusi-manusia yang pada lalu-lalang melintang disini khususnya cewek, dan cewek-cewek disini jadi pusat perhatian gitu men, dari yang style-nya fashionable sampe fashionsebel! gue yang ngeliatnya aja dari tadi cuma bisa nelen ludah aja, ternyata emang bener yaa.. tuhan menciptakan manusia itu berupa-rupa, apalagi cewek men... kan lo tau sendiri, kata guru ngaji gue sih.. ciri-ciri atau tanda-tanda kiamat itu salah satunya adalah jumlah wanita lebih banyak daripada jumlah peria. maka dari itu men... dari tadi yang gue liat cuma cewek mulu, cowok sih ada tapi jarang banget

4.Ngabisin Waktu luang


sebenernya ngabisin waktu luang disini agak bosen juga men, secara gitu..gue kan lahir bukan dikalangan strata atau kasta tertinggi ya, jadi buat gue nongkrong disini tuh sama aja udah buang-buang duit men.. tapi beda lagi dengan orang-orang yang dompetnya tebel, nongkrong kedai kopi ini kayaknya suatu kewajiban banget yang musti dijalankan, banyak gue liat orang-orang disini rata-rata kulitnya mulus-mulus banget, gue yakin itu semua pasti perawatan muka yang bisa menghabiskan dana ratusan ribu bahkan jutaan ribu. beda dengan gue.... perawatan muka gue aja di tukang las ketok magic.

5.Pacaran atau nge-date


point trakhir dalam alasan kenapa seseorang lebih milih nongkrong di starbucks ketimbang di warung kopi, adalah...pacaran!!! yaaa...menurut gue tempat yang satu ini emang cocok sih buat tempat nge-date, fasilitasnya mendukung banget kayakanya dari segi pelayanannya aja okeh banget, dari segi kenyamanan apalagi dan dari segi fisik menurut gue perfect banget!! jadi..recomended lah buat kalian yang lagi baca postingan gue ini, kalau punya pacar ajak aja kesini, sekali-kali ngerasain bagaimana sensasinya berduaan sambil minum kopi yang harganya gak seberapa tapi wifinya yang seberapa dan menurut gue kedai kopi yang satu ini kayaknya juga tempat ajang mamerin pacar men.. dari tadi gue perhatiin banyak orang-orang yang berduaan disini, beda dengan gue, dari tadi cuma sendirian aja *peluk monito*

nah..iu tadi barusan alasan-alasan kenapa seseorang lebih milih nongkrong di starbucks coffe ketimbang nongkrong di warung kopi, jadi udah tau kan alasannya apa? buat kalian yang lagi baca postingan gue ini, kagak usah maksain diri banget lah buat nongkrong ditempat yang satu ini, lagian juga kagak ada hadist dan dalil qur'annya kok. daripada uang lo terbuang sia-sia cuma gara-gara harga kopinya gak berbanding lurus sama dompet lo, mendingan beli aja kopi sachetan di  warung hitung-hitung pengiritan men, lagian juga menurut gue ngopi gak harus ditempat yang mewah kok men...:)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar