Sabtu, 06 April 2013

hal-hal yang menghilangkan ke-macho-an seorang cowok didepan cewek

assalamualaikum....para pembaca blogger yang budiman, di siang hari ini saya akan menceritakan hal-hal apa aja sih yang menghilangkan ke-macho-an seorang cowok di depan cewek. sebelum gue beranjak lebih jauh, gue mau menjelaskan apa arti itu "macho" yaps..macho itu bukan mantan chopet ya men... tapi macho itu cuma nama sebutan cowok yang gagah atau jantan gitu dah.
dan gue udah survey ke semua cewek yang ada dipelosok bumi ini, dari mbak-mbak warung yang deket rumah gue, mbak-mbak jamu langganan gue, sampe mbak-mbak yang sering ditangkep sama satpol PP.
oke kagak usah banyak ngomong, cekidot aja langsung hal-hal yang menghilangkan ke-machoa-an seorang cowok!!

1.Nembak cewek Via SMS


yups..point pertama yaitu nembak cewek lewat SMS, seumur-umur pas gue masih couple, kalau diflashbackin ke belakang, gue kagak pernah tuh yang namanya nembak cewek itu via SMS, yaaa...emang sih hak segala cowok mau nembak lewat jalur apa, tapi lo harus inget men... dari survey temen-temen cewek yang pernah gue kenal, cewek itu lebih suka ditembak langsung daripada ditembak lewat perantara. karena menurut gue kalau cowok yang nembak cewek itu lewat SMS cintanya itu musti diragukan men.

2.Mutusin Cewek Via SMS


apalagi ini nih men..mutusin cewek lewat SMS, emang sih ya rata-rata semua cowok yang pernah gue kenal termasuk gue sih ya -_-, kalau mutusin cewek itu lewat perantara, yups SMS. dan rata-rata semua cowok itu kalau mutusin cewek itu lewat SMS sih alasannya cuma... kagak mau ngeliat ekspresi si cewek ketika lagi diputusin. yaa..tapi kalau emang lo bener-bener gentle dan harga diri lo seorang cowok kagak mau diinjek-injek sama cewek, yaa..lo mau gak mau mutusin cewek juga harus secara langsung, jangan lewat perantara. masa pas nembak secara langsung, giliran putus lewat perantara.

3.Kagak bisa naik kendaraan bermotor


hampir semua cowok yang pernah gue liat sih rata-rata pada bisa naik motor, tapi pernah gak lo ngebayangin kalau ada cowok sama cewek pacaran, pas dia mau hangout buat sabtu malam, si cewek ini minta jemput sama si cowok, dan kebetulan si cowok ini kagak bisa naik motor, masa iya apa si cowok harus rela-relain nyewa angkot sekaligus supir angkotnya buat ngedate, kan kagak lucu banget men!! maka dari itu men... yang belum bisa naik kendaraan bermotor coba deh belajar selagi lo masih belum punya pacar, kan malu men...kalau lo punya pacar tapi mau kemana-mana aja musti naik angkot atau jalan kaki.

4.Kagak punya bulu


apalagi point yang satu ini nih men, iyaps..kagak punya bulu!! yang dimaksud kagak punya bulu itu bukan bulu kemaluan men.. semua orang pasti punyalah~ tapi yang bakalan gue ungkit ini bulu jenggot sama kumis!! karena point yang satu ini emang bener-bener melambakan ke-macho-an seorang cowok, menurut survey yang pernah gue denger dari cewek-cewek di twitter sih..cowok yang berbulu itu nge-gemesin:-)


5.Jarang beribadah 


apalah kata dunia men..kalau cowok itu kagak pernah beribadah sama yang udah ngeciptainnya. ada satu temen gue namanya supri, iyaa supri ini sebenernya macho banget men.. tapi dengan kelebihan macho-nya ini, dia jadi lupa daratan men, jadi lupa sama tuhan. dia jarang shalat lima waktu, sholat jumat palingan kalau lagi pengen punya sendal baru doang men, maka dari itu men... gue menghimbau semua yang nge-baca blogg gue ini jangan sampe deh ninggalin yang namanya sholat:-) dan hasil survey gue sih dari cewek-cewek di twitter itu, cowok yang rajin beribadah itu kegantengannya naik 99%, gak kebayangkan lo..kalau misalnya lo rajin beribadah shalat 5 waktu, kaliin aja coba 99% dikali 5, gak kebayang deh..ganteng lo naik berapa persen:D

6.kagak suka bola


kayaknya mustahil banget ya, cowok kagak suka bola. tapi didunia ini kagak ada yang mustahil, sama sepertinya kayak temen gue ini namanya supri, ganteng sih, tapi sayang dia kagak suka bola, dia lebih suka sama acara gosip-gosip gopean gitu dah yang sering ditampilin di TV, dan lo tau gak? cowok yang suka nonton bola itu ke-machoannya udah pasti terjamin dan kagak ditangguhkan lagi., apalagi kalau misalnya lo suka nonton bola dan suka juga main bola, wah..pasti kemachoan lo itu kagak bakal bisa diganggu gugat dah men..:-)

kayaknya itu aja dah men.. yang bisa gue sampein, sebenernya sih masih banyak. oke...kesimpulannya sih kalau menurut gue pribadi ya...seorang cowok bisa dikatakan macho itu kalau dia sayang banget sama keluarganya, terutama mamahnya:-)


3 komentar: