Jumat, 22 Maret 2013

cowok yang layak dibilang hebat itu kayak gini!!

yups seperti biasa, sekarang udah sabtu malam (lagi), biasa hari dimana para couple pada hangout bersama pacar-pacarnya dan hari yang terkutuk juga buat para jomblo ngenes, kalau sabtu malam tiba para jomblo ngenes cuma bisa meratapi nasib,mojok disudud kamar sambil matiin lampu dan stalking TL mantan dan berharap ada nama dia yang disebutkan di dalam TL-nya si mantan.

oke lupakan soal jomblo ngenes, kali ini gue mau sedikit ngasih masukan buat para cewek yang lagi bingung mau milih-milih cowok, atau lagi tahap PDKT tapi belum ditembak-tembak atau juga udah jadian tapi masih suka naruh was-was sama si cowok.
oke...cowok bermacam-macam girls gayanya, ada yang bertulang belakang (macho), ada juga yang kagak bertulang belakang/vertebrata (ngondek). dan cowok juga ada yang humoris dan ada juga   yang puitis, tapi itu semua tergantung dari pilihan  lo masing-masing girls...
oke kali ini gue bakalan ngebahas tentang cowok yang layak dibilang hebat itu kayak gini, cekidot aja langsung...

1.berbakti kepada kedua orang tuanya


girls...jaman sekarang tuh susah banget loh nyari cowok yang bener-bener sayang sama cewek, apalagi cowok yang berbakti sama kedua orang tuanya. ada satu kasus kayak gini men... dulu gue punya temen namanya supri, dia ini punya pacar namanya juminten, iya si supri ini sayang banget sama juminten sampe-sampe kalau juminten pergi si supri selalu ada dibelakang juminten, was-was kalau ad cowok lain deketin si jiminten. dan sampe suatu ketika, si supri ini pulang kerumah, dan orang tuanya supri ini minta dianterin sama supri untuk pergi ke pasar, tapi supri malah membantahnya.  yups...emang dah ya, jaman sekarang cowok itu banyak yang make topeng girls... didepan lo dia baik tapi sama orang tua sendiri ngelawan banget.
coba deh fikir dalem-dalem, kalau kagak ada orang tua pasti kagak bakal ada kita men... dan inget girls... pilihlah cowok yang sayang sama kedua orang tuanya. sama orang tua aja sayang apa lagi sama pacar sendiri:)

2.sesibuk-sibuknya dia, masih bisa ngehubungin lo



yups seperti biasa, cowok itu kalau udah ketemu sama temen lama pasti bakalan lupa waktu dan cowok itu kalau udah sibuk sama pekerjaannya, dia bakalan lupa sama segalanya. yaa...emang sih cowok sibuk itu emang bagus, tapi cowok sibuk tapi masih bisa ngehubungin pacarnya itu jauh lebih dari kata bagus:)

3.Smart



siapa sih cewek yang kagak mau punya pacar yang pinter?pasti cuma cewek bego girls yang mau cowoknya itu bodoh, tapi kita liat aja dari relaita sekarang, jaman sekarang tuh cewek kalau ngeliat cowok itu bukan dari seberapa pinternya dia, tapi diliat dari seberapa tebelnya uang yang ada di dompetnya, dan gue heran aja sih ya sama cewek jaman sekarang. cowok bermodalkan kumis tipis aja udah langsung kesemsem, please gilrs...gue yakin semua cewek itu pinter...cari tuh cowok yang pinter, jangan cowok yang banyak duitnya doang tapi otaknya kagak ada.
yaa..emang sih uang itu emang bukan segalanya tapi uang bisa memperlancar segalanya. tapi inget men..cowok bodoh belum tentu bisa ngasilin uang tapi kalau cowok pinter udah tentu pasti bisa ngasilin uang:)

4.bisa membagi waktu  antar pacar dan teman


"pri...nanti anterin aku nyalon ya, bulu kaki aku udah lebat banget nih udah kayak ketek tapir..."
"iya sayang..akunya ngerjain tugas dulu ya sama temenku dulu..."
"hmmm...lama gak?nanti lama lagi!"
"enggak kok cuma sebentaran..."
*sore pun tiba*
"pri..kamu kemana sih?kamu kagak pernah ada buat aku, kalau aku lagi butuhin"

yups..cowok tuh kalau udah ketemu sama temen-temen lama pasti bakalan lupa segalanya, cowok tuh kalau udah ketemu temen lama pasti bakalan bernostalgia bareng yang bisa melupakan segalanya, emang sih cowok itu perlu solid sama temen-temennya, tapi cowok yang solid sama temen-temennya dan dia bisa membagi waktu antara pacar dan temennya itu jauh lebih dari bagus men..:)

oke segitu aja dulu, sebenernya sih masih banyak dan keseimpulannya sih kagak semua cowok itu sama ya girls... cowok itu bervariasi, tinggal pilihan lo masing-masing dah mau mencari cowok yang kayak bagaimana:)

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar