Minggu, 24 Februari 2013

Tipe mantan yang harus direbut kembali itu...

kagak kerasa ya udah setengah abad aja gue nge-jomblo, dari sekian banyak temen-temen gue, dari dunia nyata,maya sampe dunia gaib pun cuma gue doang kayaknya dari lahir sampe sekarang belum dikaruniai sama tuhan seorang kekasih, ya...mungkin tuhan kagak mau ngeliat gue sakit hati kali yah, jadi jodoh gue masih dipending sama tuha, oke sip..kagak ngapa, mau jomblo atau pacaran pun gue tetep bahagia sama status gue yang sekarang, lebih free dan kagak terbebani banget.

ya..walaupun gue kagak punya pacar ataupun mantan, seenggaknya sih gue cukup berpengalaman juga dalam masalah ilmu perpacaran, soalnya secara kagak langsung dulu gue punya temen namanya supri, iya supri.. dia ini sahabat terdekat gue banget, kalau ada masalah sedikit, curhatnya ke gue terus, dan kebetulan si supri ini curhatnya masalah cinta mulu, ya... secara kagak sadarkan diri berarti gue juga ikut dalam permasalahannya dia, mau kagak mau setiap si supri curhat sama gue, gue sama aja udah dicekokin masalah cinta sama si supri, tapi kagak ngapa gue mustinya banyak-banyak berterima kasih sama si supri, karena dia gue bisa tau, mana mantan yang baik dan mana mantan yang kagak baik, maka dari itu gue mau ngasih sedikit pencerahan buat kalian semua yang baca postingan gue ini, tipe-tipe mantan yang musti diperjuangkan, karena gue juga tau kok pasti diantara kalian semua pasti ada kan..yang ngalamin namanya gagal moveon dari mantan?! pasti pernahlah, dan gue tau pasti rasanya itu... putih+hitam= abu-abu! iya abu-abu, kagak jelas dah pokoknya, mau sedih tapi dia bukan milik kita lagi, mau seneng tapi dia udah kagak berada disamping kita lagi, yang jelas gagal moveon dari mantan itu emang kagak enak men, okedah kagak usah banyak curhat, cekidot aja langsung..

1.Dia itu lain dengan yang lain


iya..dia lain dengan yang lainnya. maksudnya gini men.. mantan lo yang ini bener-bener beda dengan yang lain dengan mantan-mantan terdahulu yang pernah lo milikin, misalkan mantan lo yang ini punya chemistry gitu, soalnya menurut gue chemistry itu suatu hal yang perlu banget men.. kalau lo mau balikan dengan seseorang, soalnya kalau lo balikan cuma asall balikan aja kesannya kagak menarik banget men, soalnya seseorang itu balikan pasti ada sebabnya, jangan cuma balikan cuma karena status doang.

2.masih sayang
 

nah..ini nih yang perlu banget dalam balikan sama mantan, karena kalau kagak ada rasa "masih sayang" pasti kagak bakal ada tuh yang namanya "balikan", ya...walaupun seumur-umur gue belum pernah pacaran, tapi gue secara kagak langsung juga ngerasain betapa bahagianya men, bagaimana seseorang bisa balikan lagi sama mantannya yang masih dicintainya itu, tapi inget loh.. balikan sama mantan itu pasti jalannya kagak bakaln semulus pas awal kali pacaran men, iyalah.. benang aja kalau putus terus disambungin aja kagak bakal sempurna kayak dulu lagi, apalagi hubungan men?!

3.Dia masih punya hutang sama kita


kalau ini sih kayak nya kagak bakal mugkin banget yah.. tapi kayaknya mungkin-mungkin aja sih ya, soalnya di dunia ini kan kagak ada yang kagak mungkin, terutama bagi para cowok nih, biasanya kan kalau malam minggu suka jalan bareng terus suka nonton bareng, pasti secara enggak langsung cowok pasti bakalan neraktir ceweknya sebagai tanda rasa sayangnya dia kepada si cewek, tapi kalau udah putus bisa aja kan.. kemungkinan si cowok ini ngungkit-ngungkit kembali seberapa banyak uang yang dikeluarkan untuk si cewek, nah...maka dari itu girls... kalau lo punya cowok, terus cowok lo mencoba untuk bayarin lo sesuatu entah itu makanan,pulsa atau sejenisnya lah..usahain jangan diterima, karena semata-mata cowok bayarin makanan kepada cewek itu pasti ada sisi nilai negative-nya juga, bisa aja si cowok lagi nge-test lo doang, apakah lo ini orangnya matrealistis atau enggak, makanya kalau lo masih mampu untuk ngebayar sesuatu entah itu makanan atauupun pulsa, yaudah bayar aja sendiri, tapi kalau misalnya cowok lo ini ngebet banget pengen nge-bayarin lo, yaudah terima aja, hitung-hitung ngirit uang makan. :)

4.Dia ini kayaknya calon masa depan gue


kalau lo beranggapan dia ini bener-bener calon masa depan lo, cobalah untuk kejar. soalnya yang namanya kesempatan itu datangnya berkali-kali bukan sekali, yang bilang kesempatan datengnya cuma sekali itu cuma orang yang belum pernah main "monopoli", soalnya terkadang hidup itu kayak permainan monopoli men.. disitu ada berbagai macam rintangan dan serangan, tapi kalau lo pandai-pandai mengocok dadunya, terus lo dapet di kotak "kesempatan" insyaallah lo bakalan terselamatkan, ibaratnya tuh ngocok dadu itu kayak lo lagi mencoba untuk melangkah men.., jadi buat kalian yang lagi gagal moveon, terus mencoba untuk ngedapetin dia kembali, terus kejarlah... soalnya yang namanya kebahagiaan itu musti dicari bukan ditunggu.

5.Cuma dia yang bisa bikin gue nyaman


pernah gak sih kalian pacaran..terus lo kagak ngerasa nyaman? yang pasti pernahlah ya.. itu sih kemungkinan bukan salah dipihak yang nembak, tapi salah dipihak yang neriman. kenapa salah dipihak si penerima dick? iyalah..jelas-jelas yang dipihak penerima itu belum bisa mencoba untuk membuka hatinya buat si penembak, itu sih sama aja kayak nge-PHP-in, tapi lupakan soal PHP. kadang yang ganteng atau cantik itu emang banyak, tapi yang bisa bikin nyaman itu jarang banget yang ada men.. soalnya suatu hubungan bisa dikatakan langgeng kalau di kedua-duanya itu saling ngerasa nyaman. dulu gue juga pernah ngalamin kok.. pacaran degan ada rasa nyaman itu damai banget men.. yaa..walaupun hubungan gue selalu kandas ditengah jalan   dickk please kagak usah curhat

6.Cuma dia yang bisa ngebahagiain orang tua gue


dulu gue punya temen namanya supri,  dia ini udah pacaran sama ceweknya ini udah hampir 1 tahun, dan si supri ini orangnya tipe yang maha pengasih gitu deh, setiap sabtu malam, dimana para couple pada ngapel dan dimana para jomblo lagi ngepel, si supri ini rajin banget bawain martabak buat mamah dan papahnya si cewek ini, ya...biasalah, namanya juga cowok, kalau mau ngedapetin hati anaknya itu harus ngedapetin satu paket juga dong sama orang tuanya. tapi kagak lama kemudian mereka putus, terus mamahnya si cewek ini shock banget dengan kabar putusnya antara si supri dengan ceweknya ini, soalnya kata mamahnya si cewek ini, kalau dia putus sama si supri, otomatis kagak ada lagi yang bawain dia makanan. nah..berarti gini kesimpulannya, kalau orang tua lo udah seneng sama mantan lo itu, atau masih ngarepin lo balikan sama mantan lo itu, coba balikanlah..karena pilihan orang tua itu kagak ada yang salah men..dan pilihan orang tua itu pasti ada berkahnya juga, percaya deh.

kayaknya segitu aja men..tipe-tipe mantan yang musti diperjuangkan, sebenernya sih masih ada lagi, tapi kayaknya segini aja juga udag cukup, jadi begini kesimpulannya, kagak ada salahnya kok balikan sama mantan kita, kalau misalnya lo masih sayang...kenapa musti gengsi buat mengakui itu semua?! emang sih, terkadang balikan sama mantan itu kayak beli buku bekas, terkadang lo udah tau isi dalemnya kayak bagaimana, tapi dengan lo bisa tau isi dalemnya kayak apa, jadi lo kagak usah khawatir lagi, coba lo bayangin kalau lo putus dari mantan lo, terus lo dapet pengganti mantan lo, otomatis lo juga harus tau betul tentang seluk beluk hatinya itu men, soalnya yang sifatnya baru itu musti diragukan juga men, bisa aja dia kagak setia?:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar