Sabtu, 23 Februari 2013

kenapa seseorang bisa putus hubungan di tengah jalan

"beb..aku boleh ngomong gak sama kamu?"
"iya beb..ngomong aja, emang mau ngomog apa?"
"kayaknya hubungan kita ini udah kagak bisa diperpanjang lagi deh.."

dari jaman gue pacaran dulu tuh, yang namanya perpisahan itu emang menyakitkan banget men, apalagi ditinggalnya itu lagi sayang-sayangnya banget, pasti kagak kebayang deh nyeseknya kayak bagaimana, oh iya...udah lama nih gue kagak ngeposting lagi, maklumlah gue akhir-akhir ini sibuk banget sama pelajaran-pelajaran gue di sekolah, kagak kebayang dah jadi murid aja sibuknya udah kayak gini banget apalagi kalau dah jadi mahasiswa?!

oke skip aja langsung, gue mau sedikit cerita atau ngebahas kenapa seseorang bisa putus asmara ditengah jalan, biasanya sih ya yang sering ngalamin hal kayak beginih biasanya kaum perempuan men, kenapa kaum perempuan?! ya coba aja lo fikir dalem-dalem, cewek tuh kalau udah dikasih harapan pasti dia bakalan ngejaganya baik-baik men, apalagi udah sampe jadian berbulan-bulan dan sampe bertahun-tahun, terus tiba-tiba pihak dari si cowok mutusin si cewek tanpa sebab, pasti para kaum cewek bakalan ngerasa nyesek banget men, kenapa gue bisa tau?! ya...soalnya tanpa gue sadarin, dulu gue juga pernah jadi cewek, jadi maklum ajalah kalau gue tau semua tentang cewek-_-

dear girls...dunia tuh kagak sesempit lubang WC, coba duh kalian fikir, apa gunanya sih nge-galauin mantan yang udah kagak perduli lagi sama kalian? dia aja bisa ngedapetin yang baru, masa kalian enggak sih? bola aja diperebutkan, masa kalian enggak sih?!. ya emang sih, biasanya hubungan bisa kandas ditengah perjalanan itu bisa disebabkan sama faktor-faktor berikut ini, dan biasanya sih yang sering ngelakuin hal seperti ini biasanya cewek, maka dari itu rata-rata orang yang sering mutusin duluan dalam hubungan itu rata-rata cowok duluan, ya maklumlah cowok itu gengsinya gede banget men..

1.Egois


kalau bicarain soal ego, manusia mana sih yang kagak punya ego? pasti semuanya punya, dan biasanya yang sering atau nampakin ke-egoannya itu biasanya cewek men, enggak percaya?
misalnya gini, dulu gue punya temen nanamanya supri, nah si supri ini udah 1 abad pacaran sama cewek pujaannya ini sebut aja namanya juminten, pada waktu si supri sepulang dari kuliah kebetulan malam itu adalah malam minggu, nah lo kan tau sendiri kalau malam minggu itu banyak banget tayangan-tayangan khusus jomblo, iya..liga inggris atau tepatnya siaran bola, nah lo kan tau sendiri kalau cowok itu kagak bisa tuh yang namanya ngelewatin satu pertandingan, apalagi kalau yang bertanding itu club kesangan mereka, mau main jam berapapun bakalan dijabanin sama mereka walaupun  harus bergadang sekali pun. "pri..kamu dimana?" "aku baru pulang nih..kenapa emang?" "oh..kamu lupa ya, kan hari ini kita ada dinner bareng" "oh iya.. aku lupa, sayang kayaknya aku kagak bisa deh, soalnya hari ini aku ada tugas kuliah nih banyak banget" "oh...jadi kamu lebih mentingin tugas kuliah nih daripada aku?" nah...kayak gini nih biasanya ke-egoan seorang cewek, ya maklumlah namanya juga cewek, dia bakalan ngelakuin segala cara supaya dia dapat perhatian lebih dari pasangannya.

2.LDR


menurut gue LDR itu suatu hubungan yang "kuat" men, iya kuat, kuat nahan nafsu dan ketemuan-_-
tapi kagak ada salahnya kok seseorang menjalin suatu hubungan LDR kayak gini,selagi cowok atau si ceweknya ini kagak macem-macem, tapi jaman sekarang orang yang udah ngelakuin LDR ini udah dinodai sama hal-hal tercela men, mentang-mentang jauh dari pacar, si cewek atau si cowok ini bisa sebebasnya ngelakuin hal apa aja, maksudnya gini men, kan LDR itu jarang ketemuan tuh, ya palingan ketemuannya paling enggak 1 minggu kalau enggak 1 bulan sekali iyakan, nah...maka dari itu men, disini nih suka timbul-timbul masalah-masalah kecil, biasanya si cowok atau si cewek yang imannya kagak kuat ini bakalan mencari "adek-adek-an" men.. nyepiknya sih adek-adek-an, tapi kagak tau deh nyatanya apa, kadang yang sifatnya adek-adek-an itu lama-lama bisa jadi suka loh men, buat kalian yang lagi punya adek-adek-an tapi udah punya pacar, mendingan introfeksiin diri lebih jauh lagi deh, kalau hubungan lo sama pacar lo yang sekarang mau berjalan lancar.

3.berbeda keyakinan


kayaknya berbeda keyakinan ini point yang penting dah men, soalnya kalau lo pacaran berbeda keyakinan itu kadang kurang srek men, misalnya cowok lo itu agamanya islam dan cewek lo itu agamanya kristen, nah.. ketika waktu shalat dzuhur tiba, masa iya apa si cewek yang agamanya bernotabenenya kristen ini ngingetin lo shalat?! kan kagak lucu banget men, terus ketika hari minggu, biasanya kan orang-orang kristen ini kalau setiap minggu suka pergi ke gereja gitu, masa iya apa si cowok yang jelas-jelas banget status agamanya islam ngingetin si cewek biar pergi ke gereja?! kan kagak lucu banget men, intinya kalau lo mau mencari pacar usahakan liat dulu keyakinannya apa.

4.Ketika sahabat menjadi bangsat


jaman dulu sih, sahabat itu saling menyuport men..tapi itu semua udah kagak berlaku lagi dijaman transformer udah mulai ditonton banyak orang-_- jadi gini men, jaman sekarang itu banyak banget orang-orang yang istilah halusnya sih "temen makan temen". gue juga bingung kenapa seorang sahabat yang tadinya kita anggap dia ini bener-bener seperjuangan dengan kita, tanpa kita sadari sahabat kita ini tau-tau lagi main belakang dengan pacar kita sendiri. tapi yang jelas hal seperti ini kagak bakal terjadi kalau kitanya ini kagak kegatelan sama orang lain:)

kayaknya itu aja men, sebenernya sih masih banyak lagi yang menyebabkan seseorang ini bisa kandas ditengah jalan, tapi inti dari permasalahannya itu adalah kalau lo kagak mau hubungan lo itu kandas ditengah jalan, usahakan lo dengan pasangan lo ini sering-seringlah berkomunikasi, soalnya yang namanya berkomunikasi itu penting banget men, bahkan berkomunikasi itu kuncinya dalam berhubungan, masa iya apa lo udah jadian sama pacar lo yang sekarang kagak pernah sama sekali yang namanya SMS-an/telfonan, kan kagak lucu banget dan satu lagi, usahakan tuh hindari yang namanya ke-egoan, soalnya hubungan kagak bakalan kandas kalau cowok atau pun cewek kagak punya ego, soalnya semakin gede ego-nya seseorang dalam berhubungan, maka semakin pula berkesempatan untuk kandas:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar