Sabtu, 02 Februari 2013

ini baru cowok tulen!!

  sekarang banyak banget ya, cowok nyaru jadi cewek gitu (lekong) iya, lekong!! 30% kayak cowok dan 70% kayak cewek. jaman sekarang udah berubah banget men, oh iya gue masu sedikit cerita nih tentang temen gue namanya supri, iya supri. dari namanya aja cowok banget yaa kan?! nah...dulu si supri ini temen SMP gue dari kelas 1 sampe kelas 3, gue sama dia satu kelas terus pokoknya gue sama dia selalu bersama mulu, kemana-mana berdua,ke toilet pas lagi pelajaran selalu keluar berdua sampe parahnya lagi gue sama dia tidur berdua . oke skip aja langsung sampe suatu ketika pas gue dan dia lulus dari SMP, gue memutuskan untuk hijrah ke SMA dan si supri memutuskan hijrah ke STM, sebenernya gue sempet sedih juga sih ya pisah sama orang yang udah deket banget, dan deketnya itu udah kayak biji men! lo tau sendiri kan biji itu kayak bagaimana? kalau di sentil satu, sakitnya ditanggung berdua, kayak gitulah perjalanan sahabat gue anatara gue dan supri, pokoknya dia itu sohib terdeket gue dah, berbulan-bulan gue dan supri menjalani aktivitas masing-masing, gue mencoba sms supri tapi kagak diangkat gue mencoba telepon si supri tapi kagak dibales, gue stalkerin aja facebooknya dia soalnya si supri ini orangnya rajin online men, jadi gue sengaja dah mau stalkerin dia di fecebook. tapi entah kenapa pas gue stalkerin facebooknya si supri ini rada-rada aneh men, gue liat semua album foto-foto si supri, dan ternyata si supri ini udah berubah 180 derajat men, yang dulunya dia macho banget sekarang malah maho banget men! ya...gue sedikit shock aja sih ya, terus gue liat status update-nya itu sungguh amat miris banget men, bahasa update-nya udah kagak kayak dulu lagi, dulu update-nya si supri ini terkesan strong banget, tapi pas gue liat terakhir update-nya itu, terkesan ngondek banget men. gue turut perihatin banget sama si supri, ya namanya juga hidup men, kagak semuanya sifat orang itu bisa ditebak kedepannya, misalnya dulu dia itu kuat banget, siapa tau aja kedepannya itu dia udah mulai berubah jadi ngondek gitu.
   maka dari itu men, gue pengen nge-posting tentang sesuatu yang berkaitan dengan cowok tulen, sekarang kan banyak banget yah, cowok yang berprofesi ganda gitu men, kalau siang jadi bujangan kalau malam jadi bajingan that's life men...
oke kagak usah banyak basa-basi, kali ini gue akan menguraikan sedikit demi sedikit ciri-ciri cowok tulen itu bagaimana, cekidot!!

1.mempunyai kepribadian yang tinggi

nah..kalau misalnya emang lo bener-bener cowok sejati, coba lo check dulu deh kepribadian lo bagaimana, apakah kepribadian lo itu bener-bener ditakdirkan jadi cowok seutuhnya, atau ditakdirkan jadi setengah cowok setengah cewek, yang pasti cowok tulen itu hal yang pertama kali bisa dikatakan sebagai cowok yang bener-bener tulen itu diliat dari kepribadiannya men, cowok tulen itu kagak musti punya badan sixpack kok, yang lo butuhin cuma kepribadian lo aja yang sixpack intinya sih kepribadian lo itu kagak menyimpang.

2.Penggunaan bahasa sehari-hari


point ini juga kagak kalah penting men, sama point di atas. malahan seseorang itu bisa dikatan cucok rumpi itu bisa diliat dari bahasa sehari-harinya men, ya tanpa gue jelasin pasti lo udah paham kan?! kalau belum paham juga kebangetan juga lo men, tapi kagak ngapalah gue jelasin mendetailnya aja. jadi gini men, kalau cowok tulen itu bahasa penggunaanya itu terkesan macho banget dan simple padat terus menuju ke topik permasalahan (to the point). bedanya lagi sama cowok yang kagak tulen itu, bahasa sehari-harinya itu selalu ada editan-editan tersendiri dan  pokoknya di setiap akhir kalimatnya itu selalu ada lekukan melengking gitu men,


contohnya : "ih..jeng..gimenong..penempilan eike.. cekep yeeeaayy~"

3.Penampilan

apalagi ini men, point tentang penampilan, kayaknya mendukung banget. soalnya waktu itu pernah men pas gue lagi mau jalan ke citos, kan biasanya di kolong jembatan itu banyak yah sering kita temuin cowok-cowok cantik ber-makeup-an tepung kanji, yang rumahnya daerah cilandak sekitarnya pasti tau, nah..keetulan banget kan hari itu sabtu malam, jalanan macet total banget, gue liat dari dalem kaca mobil banyak banget cowok-cowok menyerupai bidadari itu keluar dari sangkarnya, pokoknya keluarnya itu pas lagi macet aja men, hebat kan?! dan yang pasti penampilannya itu kagak kalah cantik sama artis-artis FTV men. tapi kalau ngeliat orang-orang kayak gitu, jujur aja ya.. gue bukannya jijik tapi gue iba banget men. padahal kalau diliat-liat tuh ya, umur sama penampilannya itu masih bisa dikatan layak lah ya untuk bekerja yang selayaknya banget, dan gak musti tuh makeup-makeup gitu, padahal dengan merubah penampilan yang tadinya lo itu cowok terus berubah jadi cewek itu, secara enggak langsung lo udah merubah kodrat yang diberikan oleh tuhan men, jadi intinya itu dosa banget men.

4.Kendaraan

ya emang sih, kendaraan kayaknya gak masuk dalam kriteria ciri-ciri cowok tulen atau enggak, tapi coba deh lo bayangin, di jakarta ini bahkan di seluruh indonesia tuh kebanyakan cowok pada beralih ke motor matic, yang dulunya gigi sekarang tinggal nge-gas doang, kalau menurut pandangan gue sih cowok yang make motor matic itu kurang gentle aja men, dan menurut gue cowok tulen itu kendaraanya gak musti mewah dan gak musto mahal, cukup nyaman aja dan gigi-nya pun ada ditangan kiri, iya vespa!! menurut gue motor cowok yang paling elegan itu ya..cuma vespa. siapa sih emang yang kagak mau punya motor antik kayak gitu, udah antik peminatnya banyak lagi, dan mana ada sih cewek yang gak mau naik vespa?! palingan cuma cewek bego doang yang gak mau naik vespa:) lupakan soal vespa, tapi intinya kendaraan itu kagak penting-penting banget kok, dengan lo berjalan kaki dengan gaya elagan aja, juga udah dikatana cowok tulen men:-)

   mungkin itu aja kali ya, ciri-ciri cowok tulennya, sebenernya sih masih banyak lagi, okedah lain waktu gue bakalan ngeposting dan nambahin lagi:-) yaudah kesimpulannya...buat yang cowok, gak musti jadi cewek juga kok buat menjadi eksis, mau jadi eksis gak perlu jadi pribadi orang lain men, cukup lo berprestasi,smart dan behavior aja semua orang bakalan tertarik kok sama lo, lagi pula tulen dan enggak tulen-nya seseorang itu bukan orang lain yang menentukan tapi kita yang menentukan men:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar