Sabtu, 29 Desember 2012

3 spot favorit cewek untuk foto-foto

        pasti diantara kalian pernah kan foto-foto atau narsis-narsi gitu?kalau kagak pernah kayaknya kebangetan banget dah, dan gue yakin pasti diantara kalian punya facebook iya kan?iyalah kalau lo kagak punya udik banget lo selama ini kemana aja udah mau 2013?-_- pasti diantar kalian-kalian semua pernah kan nge-upload foto-foto narsisannya ke facebook terus dijadiin album gitu?pasti pernahlah kalau kagak pernah balik aja lo mendingan ke tahun 2004 yang lagi ngehits-ngehitsnya banget friendster.
tapi gue yakin diantara kalian lebih cenderung atau lebih sering nge-upload foto-foto ke facebook itu pasti cewek "kenapa gue bisa tau?" iya soalnya gue sering ngestalkingin cewek-cewek difacebook gue jadi kalau misalnya tebakan kali ini gue benar bukan dikarenakan takdir, tapi emang karena berdasarkan fakta dan realita.
         oke kali ini gue bakalan ngebahas tentang 3 spot favorit untuk cewek-cewek, jadi yang merasa cewek jangan merasa tersinggung ya, tapi lo harus bangga soalnya dalam hal apa narsis menarsis cewek itu jagonya.

1.kaca panjang
kenapa kaca panjang? soalnya cewek bisa berpose atau memfoto dirinya masing-masing dengan keadaan full body, jadi semua anggota tubuhnya itu bisa ikutan kefoto, biasanya cewek kalau foto di kaca panjang itu pengen nunjukin beberapa aksesoris yang dia pakai sama pengen nyocokin apakah aksesoris yang dia pakai ini benar-benar tepat dan pas atau enggak yang dipakai saat ini.

2.kaca toilet mall
cewek dan cowok itu berbeda, kalau cowok mau kencing mah gampang-gampang aja tinggal buka resleting langsung kencing, tapi inget men... cewek itu makhluk tuhan yang diciptakan dengan seribed-ribednya, mau kencing aja susah udah gitu lama lagi, tapi kalau cewek kencing di toilet mall terus kagak keluar-keluar jangan heran dah, soalnya berhubung didalem toilet itu ada kaca disitulah pula cewek untuk narsis-narsis bareng bersama teman-temannya, kenapa cewek lebih suka narsis di kaca toilet mall? simple aja sih ya...soalnya toilet di mall itu tata pencahayaannya bagus banget buat foto-foto, jadi jangan heran dah kalau toilet cewek itu jadi tempat studio foto dadakan.

3.Jok mobil depan
iya jok mobil depan, khusus di depan sebelah kiri disamping pengemudi, ini nih yang sering gue liat spot-spot cewek atau gaya cewek dalam berfoto, biasanya sih cewek-cewek yang narsis didalam mobil itu bakalan memakai segala atribut yang nyentrik, seperti kaca mata hitam, kalung ,sok-sokan make seatbells atau make sebuk pengaman dan gayanya pun sok-sokan candid gitu dah. tapi entahlah cewek yang suka foto didalam mobil itu, apakah itu mobil dia sendiri atau bukan.

     nah itulah spot-spot atau pose cewek dalam rahun 2012 yang sering gue liat, maupun di album facebook, maupun di avatar twitter. dan menurut gue dengan spot cewek seperti ini kagak menjadikan masalah, karena itu semua hak asasi cewek, karena gue yakin banget semua cewek itu bisa cantik dengan caranya sendiri atau dengan caranya masing-masing. entah dia cantiknya itu emang dari bawaan dari lahir (natural) atau cantiknya itu cuma dalam foto aja (fotogenik). tapi jangan masalah walaupun lo cantik cuma difoto aja, jangan dijadikan putus impian, karena dalam hidup itu cantik itu bukan jaminan untuk menggapai masa depan, intinya cewek itu harus smart,beautiful and behaviour:-) @DickaNirwansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar