Kamis, 27 Desember 2012

Macam-macam jomblo

         
       pasti bagi lo lo pada udah kagak asing lagi kan mendengar kata JOMBLO? ya jomblo itu suatu status kastanya yang paling rendah diantara status-status yang lain, pasti lo semua beranggapan bahwa jomblo sama single itu beda-beda tipis, tapi menurut gue kagak. JOMBLO itu adalah status dimana ketika lo udah putus sama pacar lo terus lo masih ngarepin dia kembali, tapi sayangnya pacar lo itu udah taken sama orang lain. dari survei membuktikan yang namanya jomblo itu kagak enak dari indonesia nagian timur sampe indonesia bagian barat jomblo itu kagak asyik kagak seru, jomblo itu selalu dihantui kengangan-kenangan masa lalunya bersama mantan terindahnya.
Beda lagi dengan SINGLE, kalau single itu suatu status dimana lo kagak punya pacar atau kagak punya pasangan hidup, tapi lo merasa kagak ada masalah dengan status single lo itu, malahan rata-rata orang yang statusnya single itu kagak pernah yang namanya mengeluhkan nasib statusnya malahan rata-rata orang-orang yang single itu malah have fun dengan status single-nya. 
         oleh karena itu gue tercetus untuk membuat suatu karya baru diblogger gue, yaitu MACAM-MACAM JOMBLO. tapi sebelum bahas lebih jauh, gue mau ngasih wejangan sebentar, kita hidup didunia ini itu cuma sementara. rezeki,jodoh dan maut itu udah diatur sama yang maha kuasa, jadi buat lo lo pada yang lagi nge-single atau lagi nge-jomblo jangan takut untuk kagak laku, soalnya tuhan udah mempersiapkan pasangan untuk kita yang terbaik, malahan lebih baik dari sebelumnya,
oke langsung aja kali ini gue kagak mau berlama-lama lagi.
  
MACAM-MACAM JOMBLO

1.JONES
kadang gue suka heran sama orang-orang jomblo tapi akhirannya ada "nes-nya" bagi gue jones itu suatu status jomblo yang kastanya sangat amat rendah diantara jomblo-jomblo yang lain, biasanya sih orang yang ngalamin jones ini kayak orang abis putus tapi belum bisa moveon sepenuhnya dari mantannya. dan biasanya orang-orang yang ngalamin jones atau jomblo ngenes ini nih orang-orang yang semasa pacarannya terlalu sayang banget sama pacarnya itu,dan ketika pacaran itu dia manggilnya "pipi mimih" dan ketika dia diputusin baru dah nyeseknya muncul dan akhirnya minta balikan lagi sama mantannya. bagi gue minta balikan sama mantan itu suatu hal yang sangat hina bro....kenapa bisa hina? ya...bayangin aja coba diluar sana masih banyak yang perfect dan lebih dari mantannya itu dan balikan sama mantan itu tuh menandakan seseorang lagi fakir asmara. 

KENAPA HARUS NGOMONGIN MANTAN SIH DICK.....??

yaudah dari segala inti pokoknya jones itu suatu status jomblo yang kastanya sangat rendah.

2.JOJOBA
kalau dibandingin sama jomblo yang satu ini sih, gue yakin orang-orang udah menerapkannya didunia nyata, ya....walaupun ada yang belum sepenuhnya menerapkannya didunia nyata. tapi gue yakin orang-orang yang jojoba ini cuma sekedar di ucapan aja, di mulut ngakunya kita ini jomblo tapi bahagia dan happy soalnya terbebas dari pacar, tapi kenyataannya itu didalam hatinya yang paling cetek itu dia GEGANA, GELISAH GALAU DAN MERANA. ya wajarlah namanya juga manusia kadang ada sifat munafiknya, tapi menurut gue jojoba itu suatu status jomblo yang kastanya dua tingkat dari jones, ya pokoknya jojoba itu lebih mulia dah daripada jones.

3.JOREP
iya jorep, jomblo ngarep gue make istilah ngarep itu biar didengernya kece aja gitu,
skip aja, tuhan menciptakan manusia itu berpasang-pasangan bro and sis.. jadi lo jangan khawatir banget kalau diusia yang udah menurut lo dewasa tapi lo belum punya pacar jangan diambil hati banget, jorep ini biasanya masih ngarep banget sama mantan-mantannya yang terdahulu gitu dah. biasanya sih jorep ini kastanya lebih dibawah 2 tingkat dari jones. tapi gue lebih milih jomblo ngenes ketimbang jomblo ngarep, bayangin aja coba kalau jones sih....cuma kagak punya pacar sampe berabad-abad gitu kan, sedangkan kalau jorep itu kagak punya pacar berabad-abad tapi dia selalu ngestuck sama mantan-mantan yang pernah nge-php-in dia bro and sis... jadi keseimpulannnya sih jones sama jorep itu beda-beda tipis dah.

4.JOYA
pasti diantara lo lo pada belum pernah denger kan, kata JOYA? iya joya itu gue yang bikin, joya itu jomblo kayak, gue terinspirasi dari film-film drama telenovela di TV yang sangat menguras air mata, ya lo tau sendiri kan film FTV di SCTV, itu suatu film yang sangat gue senangi kalau lagi bosan melanda,

KENAPA MUSTI NGOMONGIN SINETRON SIH DICK??

oke skip aja langsung, jomblo kaya ini sih beda-beda tipis dah sama jojoba, jomblo-jomblo bahagia, soalnya jomblo kayak gini nih dia bebas mau ngapain aja, ya lo tau sendiri lah kan ada uang, segalanya pun bisa dibeli, jaman sekarang tuh harga diri juga bisa dibeli bro and sis... jadi gak usah shocked gitu, ya biasanya sih joya ini lebih sering ngabisin waktunya bersama teman-temannya lebih sering menghambur-hamburkan uangnya gitu, jadi joya ini kagak merasakan apa arti dari kesendirian dan galau yang mendalam.
tapi sayangnya joya ini sangat amat memprihatinkan bro and sis...dia menganggap semuanya itu bisa dibeli dengan uang, jadi bro and sis... kalau nemuin jomblo yang kayak begini musti di jauhi, ya dijauhinnya bukan masalah social atau berhubungan gitu ya bro and sis... tapi dijauhinnya itu masalah perasaan. nanti yang ada perasaan lo itu malah dibeli lagi.

5.JORISMA
nah yang terakhir nih ya JORISMA, pasti lo kagak pernah denger lagi kan?iya jorisma ini singkatan dari jomblo berkarisma-_-
gue tercetus banget namain jorisma, karena dulu gue pernah ketemu seseorang, dia gagah dan pemberani gitu dah, dia menatap mata gue dan gue juga menatap mata dia dan akhirnya mata kita saling bertemu *eaa
gue menghampiri dia, oh iya yang gue hampiri ini cowok ya,bukan cewek.
gue menghampiri dia berjalan dengan perlahannya, gue tepuk pundaknya dia dan gue agak sok akrab gitu dah, gue tanya

"mas...udah punya pacar belum...? *suara agak parau*

dia menjawab dengan singkatnya bro and sis....

"belum"

nah distulah gue tercetus buat namain salah satu dari macam-macam jomblo bro and sis...
awalnya sih gue positif thingking tentang orang ini, padahal dia ganteng dan berkarisma, tapi dia kagak punya pacar, inikan ironi banget.
tapi kagak ngapalah mau punya pacar atau enggak kagak menjamin seseorang itu masuk surga.
oke skip aja, biasanya sih jorisma ini beda-beda tipis sama sama jomblo-jomblo bahagia, tapi yang ngebedain jomblo berkarisma sama jomblo jomblo bahagia itu taqwa-nya bro and sis... kalau jomblo jomblo bahagia itu lebih mentingin status singlenya gara-gara dia pengen free sama kagak ada beban bro and sis.., kalau jomblo berkarisma itu dia lebih mementingkan suatu pekerjaan atau lebih memusatkan pada pelajaran bro and sis...,

          jadi lo-lo semua udah pada tau kan klasifikasi jomblo itu ada beberapa macam, jadi buat lo lo pada yang termasuk dalam kategori yang gue sebutin tadi terutama JOREP, cepet-cepet bertaubat dah soalnya jomblo ngarep ini kastanya lebih rendah dari jomblo-jomblo yang lain, tapi kagak ngapalah status jomblo itu kagak ngejamin seseorang itu masuk surga. lagian jodoh itu ditangan tuhan.
tuhan yang merencanakan manusia yang menjalankan, jadi buat kalian semua yang masih pada ngejomblo jangan panik karena gue sendiri pun masih ngejomblo:-) oh iya pesan terkahir dari gue jadilah jomblo yang multitalenta, dicintai oleh orang banyak bukan mencintai orang banyak dan jadilah jomblo yang elegan, jomblo yang bisa menebarkan pesonanya kemana-mana, jangan ngaku jomblo elegan kalau belum bisa tebar pesona.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar