Jumat, 28 Desember 2012

Yang menyebabkan pasangan berantem

         
       mana ada sih orang yang pacaran itu kagak pernah berantem?! dimana-mana orang yang pacaran itu pasti pernah ngalamin konflik, entah itu hal sepele atau hal yang sepele tapi digede-gedein atau digede-gedein tapi disepelein-_-
tapi menurut gue orang yang lagi berantem itu dalam suatu hungan itu kece, iya kece soalnya kata orang-orang pacaran tanpa konflik itu kayak sayur tanpa garam intinya hambar banget.
tapi biasanya sih yang menyebabkan seseorang berantem dalam dunia perpacaran itu disebabkan oleh satu sifat yang dimiliki oleh masing-masing pasangan yaitu "ego".
dan biasanya kalau orang yang baru ngalamin atau baru banget jadian pasti jarang banget berantem, yang ada palingan saling memuji, iyalah soalnya gue pernah ngalamin pas gue masih pacaran sama mantan gue yang jauh disana *aaiihhh...*tapi sayang gue udah putus sama mantan gue yang satu ini padahal gue pacaran baru 4 hari, hmmmm...... iyasih kalau difikir-fikir mantan gue yang satu ini kayak aceng fikri aja.
            kali ini gue bakalan ngebahas hal-hal apa saja yang menyebabkan suatu pasangan bisa berantem, gue ngambil dari kisah nyata dan udah minta izin sama pihak yang berwajib:-)

1.TELAT BALES SMS/BBM
pernah kagak diantara kalian ngalamin seperti ini?berantem cuma gara-gara telat bales sms doang?yang pasti pernah walaupun gue belum pernah ngalamin hal seperti ini, biasanya sih orang yang sering berantemin hal seperti ini menandakan seseorang itu belum dewasa, iyalah belum dewasa....ini tuh hal sepele doang, masa cuma gara-gara telat bales sms aja berantem, bisa aja kan si cowok atau si cewek itu gratisan sms-nya abis atau apalah gitu, tapi menurut gue orang yang sering berantemin hal seperti ini menandakan seseorang itu sayang sama pasangannya, buktinya aja telat bales sms aja berantem.

2.DITINGGAL TIDUR DULUAN KETIKA OTP-AN
manusia adalah makhluk ciptaan tuhan yang paling sempurna diantara makhluk yang lainnya, tapi seperfect-perfectnya manusia itu ada lemahnya juga, jadi simple aja kalau ditinggal tidur ketika otp-an itu hal wajarlah karena manusia itu butuh tidur men.... kalau lo mau otp-an lo diladenin terus sama doi lo masing-masing mendingan pacaran aja gidah sama operator. tapi inget ya sekali lagi, berantem dalam pacaran itu bisa nge-langgengin suatu hubungan loh, kagak tau ini fakta atau opini yang jelas gue tau dari orang-orang disekitar gue aja, tapi menurut gue jangan dipercaya hal seperti yang ada musyrik men.....

3.KAGAK NGASIH KABAR SEHARIAN
udah pernah gue bilang dari jam dahulu kala, kuncinya pacaran itu saling terbuka dan saling berkomunikasi, gue dulu pernah bertengkar gara-gara hal seperti ini, gue inget banget gue kagak ngasih kabar seharian ke pacar gue tapi gue kagak ngaseih kabar ke pacar gue itu logis men.... gue lagi travelling ke gunung himalaya, jadi wajarlah kalau hape gue kagak dapet signal sama sekali, tapi gue tetap berusaha ngasih kabar ke pacar gue melalui merpati. tapi tetep aja gue ngasih kabar lewat merpati ujung-ujungnya juga putus juga, padahal gue pengen sosweet gitu kaya di sinetron FTV gitu,

kenapa musti ngomongin merpati sih dick....??

oke skip aja, intinya dalam perpacaran itu yang namanya komunikasi atau ngasih kabar ke pacar itu hukumnya wajib.

4.SI DOI SUSAH BANGET DIATURNYA
namanya juga manusia, pasti punya hak asasilah, jadi menurut gue kalau berantem cuma gara-gara si doi lo susah diatur, jangan salahin sepenuhnya ke doi lo, emang lo kira kalau kita udah jadian sama seseorang itu, kita berhak ngatur-ngatur dia? ya enggaklah....dia juga punya pilihan men...atas hidupnya jadi kalau mau ngatur doi lo yang semestinya ajalah jangan semaunya banget. soalnya gue pernah men...punya masalah sepele kayak begini gue ngatur doi gue sendiri supaya makan terus, padahal hue pengen banget ngeliat doi gue sehat men...tapi gue sadar apa yang gue suruh ke pacar gue itu salah, kenapa gue cuma nyuruh pacar gue untuk makan doang?kenapa kagak beribadah?*aaiihh...* tapi intinya dalam dunia perpacaran itu yang namanya cewek kudu wajib patuh terhadap cowoknya, ya walaupun cewek juga punya hak.

5.PERBEDAAN PRINSIP
gue yakin banget pasti diantara lo lo pada pernah ngalamin hal seperti ini, dulu gue sering banget ngalamin hal seperti ini men... dan gue sering banget berantem cuma gara-gara perbedaan prinsip doang, biasanya sih gue berantem sama pacar gue ini gara-gara bola men... disatu sisi gue mengidolakan banget real madrid dan disatu sisi pacar gue ini ngidolain banget persija barcelona, gue kesel banget men...soalnya lo tau sendiri kan rival abadinya real madrid ya cuma barcelona, sampe segala cara gue bujuk pacar gue supaya murtad aja ke real madrid tapi sayangnya pacar gue ini imannya kuat banget dia tetep kokoh memilih jalan yang benar yaitu memilih persija barcelona, ya apa boleh buat gue cuma menghela nafas aja kalau gue berantem cuma gara-gara hal sepele,  ya lo tau lah kan gue cowok, ya..... walaupun cewek itu kayak barbie, bisa ditelanjangin,dibanting,dibuka-buka diputer-puter asal lo tau aja men...cowok sejati itu kagak main barbie:-) jadi setiap gue bertengkar sama pacar gue ya gue lebih memilih mengalah, wajarlah kalau cowok kalah bacot, cewek  itu kan dianugrahin oleh tuhan itu mempunyai mulut dua yaitu mulut atas dan mulut bawah *mikir keras*

6.TYPO DALAM SMS/BBM
pasti yang berantem cuma gara-gara typo pasti dia masih dibawah umur, iyalah masa cuma gara-gara typo dalam sms lo berantem sampe membabi buta, tapi sayangnya gue belum pernah tuh bernatem gara-gara typo dalam sms, gue pernahnya berantem gara-gara typo dalam berkata doang-_-
yaudah intinya bertengkar cuma gara-gara typo dalam sms itu kagak banget dan kagak logis banget.

        jadi begini hikmahnya........bahwa berantem dalam perpacaran itu adalah hal wajar, karena menurut gue berantem itu bisa menguatkan tali silaturahmi perpacaran men.... disaat lo lagi berantem pasti lo pada akhirnya bakalan saling meminta maaf sama pasangan lo sendiri, ini tuh menandakan bahwa berabtem itu dapat menyambung tali silaturahmi dalam perpacaran dan bisa mendekatkan keduanya men... jadi pesan dari gue budayakanlah berantem dalam perpacaran kalau lo mau langgeng-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar