Jumat, 07 Desember 2012

GEJALA-GEJALA PACAR MULAI ILFEEL KEPADA KITA

      

 Hari itu adalah hari yang sangat spesial banget buat gue,kagak tau kenapa soalnya gue baru banget jadian sama pacar gue, nah....pacar gue yang ini spesial banget. soalnya gue belum pernah ketemuan sama sekali oleh karena itu untuk merayakan anniversary gue dan dia, gue ngajakin dia kopdar (kopi darat) atau ketemuan gitu dah.
         dan hari itu juga gue beli parfum yang baunya gak hilang-hilang walaupun udah dicuci sampai beberapa minggu, gue makain parfum minyak kayu putih caplang 8 botol, semuanya gue tumpahkan ke baju gue yang mau gue pakai buat ketemuan sama pacar gue ini, alangkah bahagianya gue bisa ketemuan sama dia. dan akhirnya dia bbm gue, katanya dia, dia udah sampai di tempat tujuan.
langsung gue bergegas buru-buru bersiap-siap.
          dan sesampainya gue di sana, gue shocked banget, soalnya pacar gue ini perfect banget. dan mukanya itu sama percis kayak di avatar twitternya, yaa....walaupun ada sedikit pernak-pernik di pipinya yaitu jerawat yang udah pada mau keluar nanah-nya dan sedikit sisa-sisa makan yang ada digiginya yang sudah menguning, tapi kagak ngapalah gue tetap cinta kok sama dia, ya...namanya juga orang jatuh cinta. Dan di sana gue dan dia saling diem-dieman dulu, saling sibuk dengan hape-nya masing-masing. cukup ironis emang gue ketemuan sama dia, ngobrolnya cuma 12 menit dan diem-diemannya 365menit, hebat kan?!
dan akhirnya gue mulai jenuh dengan saling diem-dieman, dan gue memutuskan untuk nyapa dia duluan, ya...walaupun dianya agak jijik gitu ngeliat gue. enggak berapa lama dia dia ngajakin pulang, katanya dia kagak boleh pulang terlalu malam. dan anenya lagi padahal waktu itu tuh masih sore, seikitar jam setengah 4 tan, apa boleh buat akhirnya dia meninggalkan gue begitu aja.
           akhirnya dia pulang, dan gue juga ikut pulang. gue mencoba untuk menawarkan tumpangan ke dia, tapi dia menolak. jelas-jelas nolaklah, waktu itu gue ketemuan sama dia naik sepeda tukang tahu yang udah butut banget pokoknya.
dan sesampainya di rumah gue mencoa untuk nelfon dia, tapi kagak diangkat-angkat sama dia,gue sms dia tapi kagak dibales-bales sama dia, gue mencoba untuk nge-chat dia lewat facebook tapi dia ofline terus. dan akhirnya gue mulai introfeksi dengan diri gue, dan ternyata bener aja dugaan gue, kenapa dia ilfeel sama gue, emang sih waktu ketemuan sama dia, yang bayarin makanan sama minuman itu dia, dan gue kagak ngeluarin uang sama sekali.
oleh karena itu gue tercetus buat nulis "GEJALA-GEJALA PACAR MULAI ILFEEL KEPADA KITA" ini gue tulis untuk para pembanca, supaya lebih waspada aja dalam berhubungan.


1.MALES TELFONAN
gue sama mantan gue yang itu tuh awalnya pas belum ketemuan sering banget telfon-telfonan, dari jam 6 pagi ketemu lagi jam 6 pagi lagi, pokoknya dia respect banget,
dan setelah ketemuan, akhirnya dia memutuskan untuk kagak nelfon-nelfon gue lagi, dan biasanya sih gejala-gejala ini adalah petanda awal kalau pacar kita itu ilfeel kepada kita.

2.MALES SMS-AN
dan gue sama mantan gue yang itu tuh dulunya sering banget sms-san, baru banget kenal mah sms dibalesnya cepet banget, dan menariknya lagi dari dia, kalau dia bales sms gue, ngetik hurufnya itu satu kata permenit, soalnya takut ada kesalahan dalam text smsnya, atau typo gitu deh.
tapi semenjak ketemuan, gue sms dia kagak pernah dibales-bales.

3.MALES BBM-AN
kadang gue sebel banget dah sama orang yang kalau dibbmin balesnya lama banget, udah gitu sekalinya nge-bales bbm cuma satu kata doang, dan lebih trasgisnya lagi ada yang lebih parah, malahan ada yang balesnya cuma 1 huruf doang yaitu "y".
kalau gue punya pacar yang bales bbm gue kayak gitu, langsung gue putusin hari itu juga,detik itu juga, dan buat yang punya pacar pasti lo pernah ngalamin kan peristiwa kayak begini

kalian BBM pacar kalian-> status bbm lo ke dia itu DELIVERED->terus lo stalking pacar lo, ternyata pacar lo lagi asyik twitteran, udah gitu via-nya TWITTER FOR BLACKBERRY. 

gondok,kesel,jengkel?tentu pasti.

4.TERTUTUP
dalam sebuah dunia perpacaran itu yang lebih diutamakan itu salingnya keterbukaan antara cowok dengan si cewek, karena seseorang itu bisa nyaman itu karena adanya sebuah keterbukaan dan saling berkomunikasi, contohnya : dia lebih suka, malahan lebih sering curhat masalah-masalahnya ke temen-temennya dia bukan ke kita lagi. yaa.... syukur-syukur sih temen yang lagi di ajak curhat itu bisa ngasih solusi dan kebijakan ke pacar kita, kadang temen itu juga berpengaruh terhadap sebuah hubungan. karena temen itu bisa aja menjadi musuh dalam selimut *eaa

5.DIA BUKAN DIA YANG DULU LAGI 
dan ini adalah gejala-gejala pacar yang mulai ilfeel kepada kita, yang punya pacar atau yang pernah punya pacar, pernah gak sih lo lo pada ngalamin sama hal yang namanya perubahan dalam pacar lo itu? yang jelas sih pasti pernah, karena orang pacaran itu kagak selamanya harmonis dan pacaran itu kagak selamanya kayak di FTV, endingnya selalu bahagia.
contohnya kayak begini : misalnya dulu pas baru banget jadian dengan kita, dia itu care banget sama kita,santun banget,selalu jaga perasaan kepada kita,selalu bersikap ramah di depan kita. dan tiba-tiba itu semua berubah ketika negara api menyerang, setelah udah beberapa bulan menjalankan hubungan pasti ada aja tuh yang namanya kebosenan dalam berhubungan. misalnya pacar kita udah kagak care lagi sama kita,udah masa bodoh banget sama kita dan lebih parahnya lagi dia lebih memilih curhat kepada orang lain ketimbang kepada kita. wasapadalah......

nah....kayaknya itu aja dulu pesan-pesan dari gue, semoga bermanfaat dan sebelum lo digituin sama pacar lo itu, mendingan lo selingkuhin aja duluan:) wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar