Sabtu, 24 November 2012

CIRI-CIRI ORANG KAGAK PEDE

           menjadi seseorang ganteng atau jelek itu bukanlah sebuah pilihan,  bagaimana pun bentuk wajah kita yang sekarang syukuri aja dan gue yakin banget kok, pasti tuhan itu adil dan tuhan itu pasti sudah memikirkan matang-matang untuk memberikan bentuk wajah kepada hamba-hambanya, dan kalau boleh milih sih, emang semua orang pasti pengen banget punya wajah yang cantik dan tampan, tapi apaboleh buat kenyataan tak sesuai dengan harapan,
         dengan ini gue mau nge-share tentang orang-orang yang kagak pede-an dalam pergaulan, tapi biasanya orang-orang yang kagak pede dalam pergaulan itu sering banget gue lihat di dunia maya, ya.... walaupun di dunia nyata juga ada sih, tapi kali ini gue mau nge-bahas tentang orang-orang kagak pede dalam kategori di "DUNIA MAYA". cekidot.........


1.SELALU MAJANG AVATAR ATAU PROFIL PICTURE RAME-RAME



orang yang kagak pedean itu selalu majang foto avatar atau foto profil facebooknya itu beramai-ramai, biasanya sih siasat ini dilakuin untuk mengelabui teman di dunia maya-nya, tapi itu semua kamuflase belaka, biar orang-orang di dunia maya pada kepo abis sama lo,dan biasanya sih si pelaku suka foto bersama orang-orang yang cantik atau ganteng gitu biar disangkanya kalau kita itu ganteng atau cantik.
jadi...buat lo lo pada yang masih nge-gunain trick kayak gini coba rubahlah~ :D


2.SELALU MAJANG FOTO BERSAMA KENDARAAN-NYA






 kadang-kadang gue suka heran dah sama orang-orang yang suka foto bareng kendaraan pribadinya, itu maksudnya biar disangka apa coba?! masa mau sih foto bareng sama kendaraannya sendiri? dan menurut gue orang yang suka foto bareng sama kendaraannya itu berarti harga dirinya itu sepadan dengan harga kendaraan yang dia milikin itu, jadi berfikir dewasalah.... tuhan menciptakan manusia itu dengan harga diri dan derjat yang tinggi, masa iya apa....lo mau dibanding-bandingin sama kendaraan lo sendiri :D

3.ISI ALBUM-NYA HASIL PHOTOSHOP SEMUA




 gue yakinlah....semua orang di dunia ini pasti udah kagak gaptek lagi dengan yang namanya photoshop, dan banyak diantara remaja-remaja sekarang sudah mengerti akan pentingnya photoshop, maka dari itu remaja-remaja sekarang lagi mengadu bakat kelihaiannya masing-masing dalam kontest  seberapa jago kah mereka mengedit foto mereka, rata-rata orang menggunakan photoshop itu untuk memperfectkan dirinya.
Contoh : di foto keliatan mukanya alus banget,hidungnya mancung banget. padahal dalam kenyataan mah mukanya kayak ketek ulet bulu udah gitu lobang hidungnya ada empat.

4.POSE BERFOTO-NYA, RATA-RATA SAMA SEMUA



ada yang berpendapat bahwa pose dalam berfoto itu sangat menentukan cakep atau tidaknya suatu hasil foto, kebanyakan remaja-remaja jaman sekarang itu kalau berpose dalam foto itu kagak pernah luput dari naruh jari telunjuk ke bibir, itu maksudnya apa coba-_-
tapi kagak apalah namanya juga hak asasi manusia, tapi heran aja gitu....di profil foto facebooknya gaya berpose-nya kayak gitu semua yang membedakan cuma pakaian-nya doang, entah ini orang maksudnya apa, mungkin kalau dia lagi makan ataupun boker dia selalu megangin dagunya terus biar dibilang ganteng atau cantik.

5.BERFOTO DENGAN POSE DAN DANDANAN YANG BERLEBIHAN





sebelum gue lanjut berkomentar gue mau nanya dulu, itu maksudnya apa coba pegang-pegang duit kayak begitu? biar dibilang kaya apa?! itu sih yang ada membuat orang-orang yang ngeliat lo itu bukannya malah respect tapi malah ilfeel, dan dengan berpose atau berdandanan kayak begitupun orang-orang bakalan berfikirian negative thingking tentang lo, "ITU ORANG GAPTEK APA? PALINGAN DIA KAGAK NGARTI CARA GUNAIN CELENGAN ATAU ATM"
tapi kagak ngapalah, namanya juga manusia, pasti pengen nyari sensasi sana-sini:D

mungkin itu aja kali ya yang bisa gue share, kalau ada diantara kalian masih ada dalam kategori yang gue sebutin tadi, cepat-cepatlah bertaubat nasuha, itu sama aja menandakan lo itu orangnya enggak pedean. sekian dari gue :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar