Jumat, 23 November 2012

SATURDAY NIGHT


mungkin itu kali ya judul postingannya 'saturday night' biar keren aja gitu sama biar disangka
punya pacar:-) oke udah lama kayaknya ya gue kagak ngepost blog gue, dan gue keseringan ngeposting di tumblr terus, yang berminat follow tumblr gue follow aja tinggal cari dickadicko.tumblr.com hehehe.... yang punya coba follow ya:-) 
      oke kali ini gue mau sedikit cerita tentang cerita gue di sabtu malam kemarin, emang sih kagak spesial banget tapi menurut gue sabtu malam kemarin itu sungguh LOL banget menurut gue, 
tepatnya habis sembayang ashar gue udah tiba di PIM2 tepatnya di "kopi tiam" gue kesana kagak sensdirian gue ditemani dengan 5 sahabat-sahabat gue yang pasti cowok bukan cewek, ada 
Adit (16 tahun kelas 11 SMA) , dimas (17 tahun kelas 11), rio (15 tahun kelas 11) abel (16 tahun kelas 11) dan kiki (17 tahun kelas 12) mereka-mereka ini jomblo-jomblo bahagia sama halnya seperti gue, tapi yang mebedakan gue dan mereka itu hanya iman dan takwanya saja. disana gue ngobrol sepanjang waktu sampai-sampai kagak mikir waktu, dan disana gue ketemu sama moment yang paling jlebb banget, dimana di samping gue ada segerombolan cewek-cewek gitu cakep,kece cetar membahana lebih dari badai gitu dah dan gue dengan kagak sengajanya nge-dengerin mereka-mereka pada lagi pada curcol gitu dah, biasa sih ya namanya juga cewek kalau kagak ngomongin fashion ya ngomongin cowok begitulah kalau satu cewek ketemu dengan cewek lainnya, salah satu diantara cewek-cewek itu ada yang nanya ke temennya cewek itu, dia nanya kayak begini 

"eh...tik lo punya twitter kagak?kalau punya sini gue follow!!"

terus si cewek yang ditanya itu diam sejenak sambil pura-pura mainin hape gitu dah, terus dia jawab dengan suara yang parau banget, separau-paraunya suara orang lagi parau gitu dah. 

"gue kagak punya twitter ne, kagak ngarti gue cara maininnya...." 

terus si cewek yang nanya itu sontak ketawa kayak kunti gitu dah, 

"hahahahahaha....gila lo tik, udah 2012 tapi lo kagak punya twitter, udah gitu alasan lo simple banget lagi, kagak ngarti mainnya!!" 

terus si cewek yang ditanya itu cuma diam dan membuang muka, dan pas-nya lagi, si cewek yang kagak punya twitter itu menoleh ke muka gue, dengan agresifnya gue langsung buang muka dengan cepat, secepat kilat gitu dah. terus gue pura-pura ngambil segelas coffe yang ada di meja gue dan gue minum coffe itu sambil ketawa memekik, dan jujur aja ketawa sambil minum coffe itu kagak enak banget yang jelas nyiksa banget. 
        berjam-jam gue ngobrol ini itu sama teman-teman gue, biasalah obrolan cowok, kalau kagak soal cewek ya soal bola gitu, jam menunjukan setengah 9 malam, akhirnya gue sama teman-temen gue lekas pulang kembali ke rumah masing-masing, tapi si cewek yang kagak punya twitter itu dengan teman-temannya yang cakep dan kece cetar membahana lebih dari badai itu masih nge-stay di kopi tiam, tanpa panjang lebar gue mencoba untuk senyum ke cewek yang kagak punya twitter itu dan dia juga membalas senyum gue, muka kita saling bertatapan dan mata kita saling bertemu *eaa 
        dan sepulangnya gue dari pim akhirnya gue bisa narik kesimpulan yang pertama adalah, 
#kalau malam minggu itu kagak salamanya harus bersama pacar terus menerus,
#ternyata malam minggu bersama sahabat itu lebih mengasyikan dibandingkan malam minggu bersama pacar,
#terus kagak salamanya cewek cakep itu punya jejaring social, terutama twitter,
#kemudian secakep-cakepnya cewek kece itu masih cakepan nyokap gue
#terus seenak-enaknya makanan di mall masih enakan masakan nyokap di rumah
#terus semewah-mewahnya tempat tongkrongan, kalau kagak ada yang namanya "colokan" itu sama aja bohong, itu berarti tempat tongkrongan yang belum mapan
#dan terkahir yaitu, ketawa sambil minum coffe itu kagak enak banget, yang jelas nyiksa banget di tenggorokan.
        sekian dari short story about my life, semoga dari cerita gue tersebut bisa diambil hikmahnya, muehehehe:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar