Sabtu, 24 November 2012

faktor-faktor munculnya orang ke-tiga

cowok : "halo sayang... kamu lagi apa kangen nih?"
cewek :"iya sayang aku juga kangen, aku lagi mau bobo nih, kamu lagi apa?"
cowok:"oh mau bobo,yaudah selamat bobo ya sayang.... I love you....."
cewek:"hehehe....*cklek* *tut...tut...tut*
cowok:"I love you too-nya mana?"

     pernah kagak diantara kalian ngalamin hal kayak gini?yang jelas pasti pernah, oke gue bakalan cerita sedikit tentang, munculnya atau faktor-faktor yang menyebabkan munculnya orang ke-3.
kalau diliat dari percakapan singkat di atas itu, ada 2 kemungkinan kayaknya. yang pertama si cewek itu udah ngantuk banget klimaksnya dan yang ke dua, mungkin si cewek udah bosen bilang 'I love you' ke cowoknya.
     orang ketiga itu ada yang bersifat membantu dan ada juga yang sifatnya merusak hubungan orang lain. yang membantu itu seperti ini, misalnya hubungan lo lagi di ambang kehancuran sama pacar lo, tiba-tiba lo minta bantuan orang lain untuk menyatukan kembali hubungan lo yang tadinya rusak sekarang menyatu lagi.
dan ada juga sifatnya yang merusak hubungan, misalnya kayak gini lo lagi sayang-sayangnya banget sama pacar lo yang sekarang,tiba-tiba ada seseorang yang mencoba ngedeketin doi lo, ngakunya sih kawan lama tapi ujung-ujungnya jadi deket, bahakan bisa juga menjadi taken.
       dan kalau diibaratkan sih orang ketiga itu seperti 'jalangkung' datang tak diundang dan pulang pun tak diantar. begitulah orang ketiga, kadang orang ketiga itu muncul dari kalangan terdekat kita loh.... bisa aja dia teman kita, sahabat kita dan mungkin aja dia bisa muncul dari sebagian keluarga kita, rencana tuhan itu emang kagak ada yang tau.
       maka dari itu gue tercetus untuk nge-posting tentang hal-hal apa saja yang memungkinkan munculnya orang ketiga dalam hubungan perpacaran di indonesia.

1. KAKAK ADEK-AN
        hal yang pertama yang menyebabkan timbulnya orang ke-3, biasanya kakak-adekan itu terjadi apabila dimana salah satu pihak cewek atau cowok sedang mengalami kejenuhan sama pacarnya sendiri, menurut gue sih kakak-adekan ini hal yang paling mujarab banget dan paling ampuh banget yang sering terjadi dan menimbulkan putusnya dua insan yang telah dipersatukan namun kemudian diputuskan begitu saja, ngakunya sih cuma kakak adekan di dunia maya doang, tapi nyatanya, itu semua bulshit banget. biasanya sih pelaku yang melakukan kakak-adekan ini biasanya dia lagi krisis banget sama yang namanya "perhatian". kurang perhatian dari pacarnya sendiri, muncullah kakak adekan.

2.LDR
          dan hal yang kedua yang menyebabkan timbulnya orang ketiga itu adalah long distance relationship (LDR), kan sering gue bilangin di twitter, ngapain milih yang jauh, kalau yang deket itu ada?! dan menurut gue LDR itu suatu hubungan yang kuat dan istimewa, maksudnya kuat untuk nahan nafsu buat ketemuan dan istimewa banget soalnya ketemunya jarang banget. tapi enaknya LDR-an itu, uang selalu irit kagak kayak orang yang sering ketemuan terus jalan berduaan, kan kalau pacaran berduaan terus itu juga ada resikonya juga, bisa aja dia hamil di luar nikah. nah.... kalau LDR itu mah nyantai aja, yang di elus keypadnya yang dipencet-pencet juga keypadnya, jadi kalau batre hape-nya hamil atau ngembung tinggal buang aja ganti yang baru, tapi kagak enaknya LDR itu cuma satu. yaitu kita bakalan ngalamin yang namanya krisis "KEPERCAYAAN", disinilah biasanya para LDR untuk mencari gebetan baru atau orang ke-3.

3.KURANG BERSYUKUR
         dan yang terakhir adalah rasa kurang bersykur, namanya juga manusia, selalu ingin mendapatkan hal yang sempurna dan mewah, termasuk juga dalam hal mencari pacar. emang bener sih nyari barang-barang aja maunya aja yang perfect, bagaimana mau mencari pacar?!
tapi menurut gue orang kedua,ketiga,keempat atau terkahir kagak akan bermunculan kalau dalam hubungan kita bersama pasangan kita itu ditumbuhi rasa saling bersyukur, karena menurut gue "BERSYUKUR" itu adalah point utama dalam menjalin hubungan kalau kagak mau ada orang ketiga muncul.

dan pesan dari gue, daripada sakit hati karena orang ketiga mendingan jomblo aja. jangan takut untuk menjomblo, karena cepat atau lambat yang jomblo akan menemukan pacarnya dihari kelaknya nanti pegang omongan gue. sekian dari gue semoga bermanfaat:-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar