Rabu, 10 Oktober 2012

ADE

       bingung mau nulis apa, yang jelas tuh gue lagi prihatin banget sama yang namanya nge-jomblo atau nge-single atau sebangsanyalah, kenapa gue bisa tiba-tiba prihatin sama jomblo? sedikit cerita nih ya, gue punya teman facebook, anggap aja nama acount facebooknya "ADE"  dia ini bukan teman satu sekolah gue ataupun teman deket gue dan dia juga bukan belahan jiwa gue, tapi gak tau kenapa tiba-tiba gue simpatik banget sama si ADE,
        Oke cerita ini bermula sejak gue pulang sekolah, waktu itu gue ceritanya lagi boring banget,sampai bingung mau ngapain yang jelas moodboster gue lenyap, tiba-tiba jiwa gue terpanggil buat singn ke facebook, gak tau kenapa tiba-tiba tuh ya gue merasa terpanggil gitu sama acount facebook gue sendiri.
akhirnya tanpa berfikir panjang gue langsung singn facebook dengan penuh ceria suka maupun duka, awalnya cukup berat untuk singn ke facebook, bukannya berat sih, gue agak gengsi aja gitu kalau buka facebook, soalnya teman-teman gue itu rata-rata pada main 'my space' 'tumblr' 'twitter' dan 'friendster' -_-
       Akhirnya gue udah tiba di beranda facebook gue, gue agak heran dan tercengang, *flashback* sebelum gue punya notebook, hampir setiap detik,menit,jam,hari,minggu,bulan dan tahun. gue itu kalau buka facebook itu keseringannya di BB kalau gak di hape teman gue, maklumlah namanya juga anak ekonomi, kata orang sih anak ekonomi itu anaknya pengiritan dan gak suka boros:)
Oke gue tercengang abis pas gue buka facebook lewat notebook, gue tercengang soalnya tampilan di facebook dengan di hape itu ternyata beda, dan tiba-tiba gue mikir keras, sebenernya yang salah ini siapa apakah gue emang beneran gaptek atau tampilan facebooknya aja yang bego-_-
        dengan hati penuh dengan kegelisahan gue stalkingin beranda gue satu persatu dan gak nyangka dan gak habis fikir, gue nemuin teman facebook gue samanya "ADE" dia nulis status di facebooknya kayaknya dia ini lagi ngalamin masa-masa galau garis keras dah,


"..ya allah ade gak kuat ya allah jika hati ade di permainkan terus oleh dia:'(...."

itu status yang gue baca, gue bacanya agak miris yah dan tiba-tiba mata gue mulai meneteskan air mata dan gue gak tau,sebelumnya gue tuh gak pernah nangis. dulu aja pas teman gue nonjok pipi gue sampai biru aja,gue kagak nangis, dan anehnya kenapa pas gue cuma baca status teman gue di facebook ini tiba-tiba gue merasa tersentuh batin gue:')
      gue telusuri lagi tentang si ADE ini, dan ternyata pas gue liat dia itu udah punya pacar, diem-diem gue stalkerin tuh profil facebooknya, tapi sayang banget status berpacarannya itu gak dicantumin nama cowoknya atau pasangannya. yang gue liat cuma dia udah berpacaran.
Dan akhirnya dengan berat hati gue singout facebook gue dengan air mata berceceran di lantai,
malam pun tiba gue merasa galau garis klimaks banget dah, gue heran aja malam itu gue kagak ngegalauin gebetan ataupun mantan, yang jelas tuh gue nge-galauin si ADE teman facebook gue ini, gue galau aja soalnya gue ke ingetan sama statusnya dia tadi, gue takut aja kan kalau orang lagi galau karena cinta itu katanya apapun mau dilakukan asalpun galaunya hilang, dan tiba-tiba gue langsung berfikiran negative, apa jangan-jangan si ADE mau mengakhiri hidupnya. disini gue sempet bertanya-tanya sama hati kecil gue, gue bimbang banget dan gue khawatir banget sama si ADE.
        dengan tergesa-gesa,langsung aja gue keluar dari kamar langsung ngambil notebook gue, langsung gue buka facebook gue, dan anehnya lagi kenapa pada waktu gue mau singn facebook, ada aja halangannya. halangannya tuh berat banget lagi yaitu pulsa modem gue off. langsung gue keluar rumah buat nyari tukan pulsa dideket rumah gue, dan akhinya ke isi juga pulsa modem gue. gue dengan bangga dan gue teriak sekencang mungkin *oke ini kayaknya lebay banget* akhirnya gue masuk ke beranda facebook gue, dan gue langsung ke kolom 'search' gue mau mencari ADE yang sedang galau, padahal malam itu notif di facebook gue banyak banget,tapi itu semua gue hiraukan demi yang namanya ADE, dan gue cari si ADE ternyata kagak ketemu-ketemu,malahan yang ada tuh                                           '
'Ade9akM4uuuD1perm4ink4nCmaPri4' dan gue penasaran sama acount facebook ini,langsung aja gue klick nama facebooknya itu yang super duper feminim. dan ternyata dan gak diduga-duga ini beneran si ADE yang     galau garis klimaks itu. ternyata baru gue tinggal beberapa jam aja dia langsung ganti nama, dan malam itu juga gue langsung ngirim message ke ADE, gue ngirim message ke dia seperti ini  ".....ade harus kuat,jangan galau gara-gara cuma dipermainkan:').." begitulah gue ngirim ke message ke ADE, dan gue sengaja make emot semyum sama ngeluarin air mata,soalnya gue semata-mata tuh mau bantu dia dari persoalan galaunya,
           Dan tidak ada jawaban dari si ADE,dan gue langsung galau, gue galau soalnya message gue kagak dibales-bales sama si ADE, oke akhirnya gue singout dari dunia maya yang penuh fatamorgana ini,
pagi pun tiba gue langsung ngecek notif facebook gue,gue mau liat apakah si ADE ngebales message gue apa enggak,dan ternyata dan gak disangka-sangka, si ADE belum juga ngebales message gue dari semalem,
hari demi hari gue tungguin balasan dari si ADE yang galau garis klimaks ini, dan berbulan-bulan sudah gue tungguin balasan message dari dia, dan sampai detik ini pun dia belum balas message facebook gue ini. gue sempet negative thingking, apakah si ADE mulai tiada?:')
dan akhirmya gue fix buat gak buka-buka tuh acount facebooknya si ADE, soalnya gue takut kalau gue buka nanti,gue nemuin bacaan di dindingnya si ADE, kalau si ADE itu beneran telah tiada:')
dan sampai detik ini pun gue masih di hantuin rasa penasaran gue, dimanakah ADE sekarang? bagaimana keadaan ADE sekarang..............?:') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar