Sabtu, 29 September 2012

GALAU

           mungkin dari sebagian ababil-ababil udah tau pengertian 'GALAU' itu apa, dan disini gue cuma mau sedikit tausiah aja tentang 'GALAU'.
jaman sekarang tuh banyak banget ya orang-orang galau karena hal-hal yang gak pasti, dan anehnya tuh ya, jelas-jelas udah kagak pasti kenapa musti digalauin coba?-_-
dan gue juga pernah ngerasain apa itu 'GALAU' dan emang bener ternyata galau itu kagak enak, dan banyak membawa penyakit!
            Rata-rata dari segi penglihatan gue sih, hampir semua following dan followers gue tuh 'GALAU' karena mantan! dan gue kagak tau kenapa, kan ibarat kata mah, mantan itu kan bekas, kenapa yang bekas-bekas musti digalauin?kan lo bisa dapetin yang baru dan lebih perfect, iya gak?!
dan menurut gue juga sih, 'GALAU' itu tuh gak hanya galauin mantan aja, dan jaman sekarang juga tuh galau banyak versinya bro...

1.ada yang galau karena cinta, biasanya sih galau yang kayak begini nih banyak banget dan lagi ngtrend banget. dan jangan lo fikir galau karena cinta tuh galauin mantan aja, mungkin aja dia lagi galau sama couple-nya. atau mungkin juga dia lagi galau karena hubungannya gak jelas, yaa istilahnya mah hubungan tanpa status gitu.

2.ada yang galau karena persahabatan, nah.... biasanya sih yang galau karena persahabatan itu, yang sering ngalamin pasti cewek, soalnya gue sering banget ngeliat di timeline gue, banyak banget followers-followers gue lagi berkicau gara-gara galauin sahabatnya, yaa biasa lah yaa, namanya juga cewek, perasaannya kan kayak testpack, sensitive banget!

3.ada juga galau karena uang, kalau galau karena uang sih gue sering banget ngalamin bro... yaa secara gitu gue kan orang kismin, jadi wajarlah gue galau karena uang-_-

4.dan ada juga galau karena pelajaran, biasanya sih jarang-jarang yaa orang galauin pelajaran, hampir gue telusuri di pelosok jakarta dan hampir semuanyalah pokoknya, dan kagak ada satupun orang yang galauin pelajaran. dan mungkin hanya gue doang yang pernah nge-galauin pelajaran.
sedikit cerita nih yaa....
           pernah gue galauin pelajaran, yaitu matematika. yaa lo tau sendirilah, matematika itu kan emang pelajaran yang bisa bikin pendek umur. dan waktu itu tuh pernah, waktu itu kan ceritanya gue lagi mau ulangan matematika, dan lo tau sendiri kan matematika SMP sama SMA tuh beda banget, dan gue mencari seribu cara, bagaimana caranya ulangan matematika kali ini, gue kagak ngalamin yang namanya remedial.
           yaa lo tau sendirilah remdial tuh cuma ngabisin waktu bermain doang bro... disaat temen-temen lo berhasil ngedapetin nilai sempurna, tapi lo kagak. dan pasti lo bakalan ngulangin pelajaran yang akan di remedial. kan nyeseknya bukan main bro.... kalau cinta bisa di remedial sih kagak kenapa-kenapa dah-_-
dan disaat gue lagi muter otak gue, dan gue dapet pencerahan dari temen gue........ yaitu bikin catetan rumus di sobekan kertas. emang dah temen gue yang satu ini emang bener-bener baik hati dan emang bener-bener jiwa penolong.
dan waktu gue lagi ulangan, gue mencoba ngelirik catetan kecil gue, dan ternyata eh ternyata guru gue lagi stalkerin gue bro.... dan dia tuh lagi duduk manis di belakang gue sambil nge-geleng-gelengin kepala. dan gue cuma bisa pasrah aja bro.... dan sampai saat ini gue 'GALAU' mikirin bagaimana nasib nilai matematika gue! nah begitulah penggalauan gue-_-


            Yaudah intinya kan galau itu banyak versinya, dan jangan jadikan pen'GALAU'an itu sebagai kebiasaan. tapi jadikan itu sebagai pedoman*loh
dan jangan galauin mantan yang udah moveon, masa mantan aja udah moveon tapi lo masih ngegalauin dia, nanti yang ada dia malah ke senengan. aturan lo tunjukin sama dunia, kalau lo juga bisa ngedapetin yang lebih. karena percuma juga kalau lo nge-galauin mantan. yaaaa paling enggak kalau lo balikan sama mantan palingan momen-nya itu tuh kagak seindah dulu lagi.
yaa pacaran itu kan ibarat tali, kalau tali putus tuh kalau disambungin lagi kagak bakalan bisa nyambung dengan sempurna. semoga kagak ada lagi yang namanya galau-_-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar