Minggu, 23 September 2012

cowok & cewek

                  kadang suka bingung yaa, kenapa perasaan cowok sama perasaan cewek tuh bisa berbeda:) padahal sama-sama makan nasi tapi kenapa bisa berbeda, gue ambil nih contohnya misalnya dari "PACARAN" aja, pertama-tama dari pihak cowok dulu dah,




-COWOK-

*awal kali ketemu cewek pasti cowok bakalan nunjukin kelebihan dia, ibarat kata mah tebar pesona gitu,sok-sokan modus dan ngalus dah, dan berjalan semakin lama, pasti cowoklah yang memulai duluan untuk deket sama cewek, soalnya jarang banget kayaknya kalau cewek deketin cowok, ada sih cewek deketin cowok tap kayaknya cuma disinetron ftv doang, oke skip aja... pasti lama-lama si cowok sama si cewek bakaln ngalamin masa-masa PDKT, dan emang gak bisa dipungkiri lagi, masa-masa PDKT itu emang masa-masa yang paling indah menurut gue.
semakin lama berjalannya waktu,pasti si cowok bakaln ngasih kode buat si cewek, kalau si cowok tuh kasmaran sama si cewek! dan pastinya sih kalau ceweknya pinter pasti bakalan di respect, dan berajalannya waktu pasti lama-lama cowok dan si cewek pasti jadian, nah......... awal pertama jadian tuh emang rasanya nikmat banget, dunia tuh serasa milik berdua, yang lain ngontrak! dan disini pasti si cowok bakaln sok-sokan ngalus gitu dah dan sok-sokan janji ini dan janji itu, macam gubernur gitu dah! dan biasanya sih, hampir dari semua cowok kalau ngumbar janji pasti janjinya gak jauh dan gak lain pasti "....AKU JANJI SAMA KAMU, AKU BAKALAN SETIA SAMA KAMU DAN AKU JANJI GAK BAKALAN NINGGALIN KAMU" biasanya sih kayak gitu yaa...tapi gak tau dah kalau lo lo pada-_-
oke skip aja, berjalan beberapa bulan pacaran, dari annive pertama sampai annive yang kesekian kalinya, pasti lama-lama ada ssesuatu yang terpendam yang ada dibenak cowok, dan gak bisa dipungkiri lagi dan gak lain lagi pasti si cowok tuh "BOSAN" yaaaa itulah, anehnya kenapa gue gak tau kenapa semakin lama pacaran, bukannya makin lama makin sayang tapi kenapa makin kesiniinya makin bosan?! dan ada beberapa ciri kalau cowok tuh udah gak cinta lagi sama cewek!  
  1. yang pertama, jarang ngasih kabar! coba aja lu bandingin sama gaya pacaran lo awal kali jadian sama pas sama akhir-akhir ini, ada yang berubah atau enggak! kalau gak ada yang berubah yaaa syukur alhamdulillah:') 
  2. yang kedua, si cowok biasanya sih suka galau kagak jelas, dan yang pasti suka galauin yang gak pasti! yang dimaksud galauin yang gak pasti tuh gini, mungkin aja cowok lo lagi menghayal atau ngegalauin cewek orang lain gitu.
  3. dan terus si cowok pastinya sering bohong, yaa mau bohong itu tentang apa yang jelas tuh intinya bohong! 
  4. dan dan terus si cowok punya berkpribadian ganda, disatu sisi dia pura-pura baik didepan lo, tapi disatu sisi dia galauin yang gak pasti,misalnya galauin mantannya gitu!
  5. dan yang terakhir, gak tau ini bener atau enggak. yang jelas gaya bahasa BBM atau SMSannya tuh berubah! dari yang dulu kalau bales BBM atau SMS suka panjang-panjang. dan pas kesiniinnya bales BBM lo atau SMS lo singkat-singkat gitu seakan lagi make esia! 

dan bisa gue tarik kesimpulan buat cowok, perasaan cowok tuh sama cewek tuh beda, kalau cowok tuh semakin menjalankan hubungan sewaktu-waktu bakalan ngalamin kejenuhan, yaaa ibarat lo main PS gitu, kalau lo main PS terus kasetnya itu-itu aja, pasti lo bosan kan? nah itu berarti perasaan cowok sama aja sama kayak game-_-
dan yang pasti kalau lo mau awet sama cewek lo, yang jelas lo harus bener-bener punya sikap dan pendirian sob!*


 -CEWEK-



*beda dengan cowok, yang pasti cewek itu perasaannya sangat sensitive sob, kayak testpack gitu dah, dan mungkin awal kali ketemu cowok, pasti si cewek bakalan ngerasa biasa-biasa aja sama tuh cowok, dan lama-lama kalau si cewek kenal deket sama si cowok pasti lama-lama ada perasaan tersediri bagi si cewek, oke kip aja yaa soalnya gue kagak tau menau tentang cewek-_-
dan yang pasti semakin lama pacaran, semakin pula si cewek sayang sama si cowoknya! soalnya yang gue rasa tuh cewek tuh prinsipnya beda, dan initinya aja kalau emang lo kagak mau pasangan lo jenuh, coba deh sebisa mungkin lo ciptain nuansa terbaru dalam hubungan lo. yaaa tadi yang gue bilang kan ibarat kata main PS, kalau kasetnya itu-itu aja pasti boring kan?!

sekian dari gue wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar