Sabtu, 22 September 2012

FATHUR:D

          suka bingung sama anak jaman sekarang,padahal umurnya belum cukup umur, tapi udah sok-sokan ngarti cinta, palingan yang dia tau tuh tentang cinta palingan,sekedar cewek sama cowok jadian, kalau udah putus clear ! 
dan disisi gue bakalan ngasih contohnya,padahal masih dibawah umur, tapi udah ngarti cinta-cintaan, namanya "FATHURRAHMAN" dia saudara gue, anaknya ganteng kok, masih kelas 1SMP, ini sengaja gue bikin tentang dia, soalnya dengan kagak sengaja pas gue lagi ON FACEBOOK, pas gue lagi liat beranda, ternyata dia lagi update status, dan statusnya itu loh yang bikin gue kepo dan bertanya-tanya-_- "....ini bocah padahal baru lulus SD juga, udah ngomongin cinta-cintaan-_-" 
kalau kagak percaya ini gue ada buktinya, cukup lucu juga kalau dibacanya:D 

 


cukup LOL juga kan, padahal masih piyik,tapi udah ngarti cinta, gue aja yang udah tua begini kagak ngarti apa itu cinta-_- 

 

dan gue cuma capture it sedikit doang, tadi niatnya mau gue capture it biar banyak, tapi jangan dah nanti dikiranya gue paparazi lagi-_- 


     dan buat elo-elo pada yang masih dibawah umur, please jangan sok-sok-an menjalin cinta, gue bilangin,mendingan sekolah aja dulu yang bener,buat bangga orang tua dengan nilai yang lo peroleh! dan daripada lo pacaran,mendingan banyakin teman aja, lagi pula kalau masih seumuran jagung kalau pacaran tuh buat apa?! bermanfaat juga kagak kan?? 
dan buat lo thur, belajar yang bener, kalau pacar mah kagak usah dicari, nanti juga dateng sendiri:D 


  



Tidak ada komentar:

Posting Komentar