Senin, 17 September 2012

ciri-ciri jomblo

            sekarang banyak banget ya orang-orang yang padahal aslinya jomblo,tapi ngaku-ngaku udah taken, yaaa wajarlah namanya juga manusia:) kayaknya kali ini gue bakalan ngebahas tentang ciri-ciri jomblo garis keras dah, oke semoga ciri-ciri dari gue tepat,akurat dan yang jelas fakta bukan opini:D

ciri-ciri jomblo garis keras :

1.yang pertama tuh kalau pola tidurnya sangat panjang, maksudnya tuh, biasanya kan kalau orang yang udah taken pasti tidurnya agak larut malam, dan biasanya kan orang yang taken ngisi waktu luangnya tuh buat si pacar,jadi orang yang taken tuh tidurnya agak larut malam, dan yang jomblo tuh paling-paling abis isya udah tidur:)

2.yang kedua tuh, hidupnya selalu dihantui kegalauan, dan kalau nge-tweets,pasti suka berdoa-doa kepada yang maha kuasa, "....yaa allah kapan gue punya pacar?!" dan kalau di twitter palingan suka ngalusin followers-followersnya,biar dapet simpatik dari si followers.

3.suka lupa kapan waktu makan dan kapan waktu shalat, lo tau sendiri kan kalau jomblo tuh kagak ada yang merhatiin, paling-paling yang ngingetin si jomblo buat makan dan shalat palingan nyokapnya.

4.pulsa di BB atau HPnya selalu awet dan kagak pernah habis, paling-paling pulsanya cuma kebuang cuma 2.000.000 lah, itu juga pulsa kebuang 2.000.000 bukan smsan sama gebetan, paling-paling smsan nanyain pekerjaan rumah-_-

5.dan kalau makan di kantin tuh,kadang-kadang suka main mata sama siswa-siswi yang ada di kantin, yaaa wajar sih namanya juga jomblo, kan ingin mendapatkan perhatian lebih dari seseorang, tapi mendapatkan perhatiannya yang gak wajar-_-

6.dan terkadang tuh jomblo lebih milih menyendiri lebih milih meng-introfeksi dirinya di pojok kamar sambil meluk guling dan sedikit lantunan doa-doa, yaa namanya juga jomblo iyakan, di satu sisi mau diperhatiin sama manusia dan di satu sisi, ingin mendapatkan perhatiaan dari yang maha kuasa-_-

7.jomblo tuh followers twitternya banyak-banyak gak ada yang dibawah 1.000.000, ini realfact coy kalau gak percaya lo check twitternya @poconggg, dan itu juga kalau jomblo yang followersnya banyak berarti bukan sembarang jomblo, itu sih dinamakan jomblo yang berkarisma,aristik dan elegan, macem gue inilahB-)

8.Smartphone -nya jarang bunyi, sampe-sampe dilema, ini BB sebenernya rusak atau kagak ada yang ngehubungin sama sekali?! sekalinya ada palingan cuma broadcast contact doang:')

9.terus ciri-ciri jomblo yang selanjutnya tuh, suka nge-broadcast yang kagak jelas dah, yaaa maklum lah kan biar ada yang ngebales bm-nya

10.terus suka gonta-ganti display picture, padahal baru 2 menit ganti display picture, eh terus diganti lagi, gue bilangin nih yaaaa percuma lo gonta-ganti display picture, soalnya tuh gonta-ganti display picture tuh kagak ngejamin status lajang lo berubah menjadi pacaran!

11.suka nulis di PM bb, "GREET' maksudnya tuh syukur-syukur ada yang nge-greet:)

12.sabun di rumah kadang-kadang cepet habis, kagak tau ini sabun buat apaan, eh jangan negative thingking dulu yaa, siapa tau aja jomblo tuh sering mandi, tapi walaupun lo sering mandi kek, itu kagak ngejamin status jomblo lo berubah menjadi tunangan, kalau emang mau bener-bener merubah status jomblo lo menjadi berpacaran tuh yaaa lo harus berusaha untuk open and search! yaa jelas lah kalau lo cuma mengandalkan berdoa tapi kagak ada usahanya yaaa sama aja bohong, lagian juga tuh allah suka sama jomblo-jomblo yang mau berdoa dan diiringi dangan usaha dan tekad yang kuat!

13.dan ciri yang terakhir tuh, kalau ada temennya yang nanyain "eh...pacar lo yang sekarang siapa sih?" yaaa ada dua kemingkinan sih, kalau enggak jawabnya

a. "...hmmm... jodoh gue lagi dipending nih sama tuhan..."

b. "...lagi pengen sendiri nih,bosen pacaran mulu,pengen fokus sama pelajaran dulu, kalau pacaran mah,, nanti aja kalau udah sukses"

itu semua jawaban tuh udah basi banget tau gak, kayak gue dong, walaupun temen gue nanyain status gue apa, yaaa gue jawab aja dengan jujur dan singkat

, "maaf bro...gue jomblo,tapi kalau lu mau sama gue, yaa ayo-ayo aja sih:*"



itu semua ciri-ciri yang gue analisis dari kehidupan si jomblo, soalnya 'dulu' gue juga udah pernah jomblo kok, dan satu pesan dari gue nih yaa, selagi gue pelajar, cuma mau ngingetin aja sesama pelajar, kalau pelajar tuh pacaran jangan make hati dah, namanya juga masih cinta monyet belum ngarti apa-apa, yaaa lo bayangin aja coba, malu coy uang masih minta sama orang tua, tapi lo udah gaya-gayaan buat pacaran, dan satu pesan lagi buat jomblo-jomblo yang baca,
kalau emang bener-bener udah bosen single, yaa minum aja baygon aja-_- yaaaaa pada intinya sih kalau emang bener-bener mencari tulang rusuk yang lo, yaaa lo harus berusahalah, jangan cuma ngangkat tangan dan berdoa kepada tuhan, tapi lo harus buktiin sama dunia kalau lo emang lahi berusaha untuk nyari dambaan hati yang masih mampet entah dimana dan gue bilangin buat jomblo yang cowok, kalau nyari pacar tuh gak usah cantik-cantik sih, yang penting setia dan semok aja juga udah cukup, dan buat jomblo yang perempuan, kalau nyari pacar sih kagak usah yang kece-kece dah yang penting tuh cowok mau rela berkorban demi kita aja juga udah cukup dan carinya tuh yang kaya biar gampang di mintain uangnya,soalnya tuh jaman sekarang kalau cewek kagak matre itu ada yang beda aja-_-
          oke sekian dari gue semoga bermanfaat buat mblo-mblo yang udah mau baca postingan gue ini, dan jujur aja gue juga jomblo kok, bukannya gue gak laku yaa, sebenernya sih udah ada yang daftar tapi guenya gak mau aja, bukan gue nya yang takut sakit hati, tapi ngerih yang gue cintai itu sakit karena gue:')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar