Rabu, 19 September 2012

GAGAL MOVEON & GALAU

       pasti bagi elo- elo pada udah kagak asing lagi kan sama yang namanya 'MOVEON' ? ituloh sejenis penyakit yang bisa menimbulkan mata keluar darah,kepala puyeng,badan lesu dan menggekinjang setiap malam-_-
hehehehe.....bercanda-_-v ituloh penyakit yang susah banget buat ngelupain mantan atau pacara, atau spesiesnyalah. tapi moveon tuh bukan cuma susah ngelupain mantan doang loh, tapi tuh banyak dan bermacam-macam, misalnya

1.misalnya gagal moveon dari tempat tidur
2.terus gagal moveon dalam berhubungan becinta gitu
3,gagal moveon dari mantan

       tapi kali ini tuh gue pengen banget ngebahas no.3 yang 'gagal moveon dari mantan' padahal kan udah jelas-jelas mantan lo udah taken dan udah nyari yang baru,tapi kenapa sih lo masih ngarepin dia kembali lagi? gue sering banget nemuin kasus gagal moveon, di dunia nyata maupun di dunia maya, tapi tuh kalau di dunia nyata sih biasanya si pelakunya jaga image banget, luarnya tergar tapi mah dalamnya rapuh, dan gue tuh paling sering banget nemuin kasus gagal moveon di dunia maya, misalnya facebook atau twitter gitu, tapi paling sering sih twitter soalnya gue paling aktive di twitter,kalau facebook mah jarang aktive soalnya sih kata temen-temen gue facebook tahun 2012 isinya alayers semua,yaaa terus gue hijrah aja ke twitter, yaaa gue hijrah ketwitter tuh semata-mata untuk mengurangi kaum alay di facebook #GakAlayGakGaul
      lupakan soal alay meng-alay, dan biasanya tuh orang yang lagi galau tuh nyampah mulu di TL, yaa biasanya sih dia berdoa-doa sama yang maha kuasa, tapi gue heran aja sama anak jaman sekarang, kenapa kalau lagi galau datangnya ketwitter sampai berdoa pula, itu tuh jelas-jelas sama aja menduakan ALLAH, *astagfirullah*
oke skip aja, dan biasanya sih orang yang gagal moveon itu gampang ketebak loh, dan gampang di telusuri dan gampang di identikin!!

tingkatan orang-orang kalau lagi galau









1.itu sengaja yaa,gue make emot, soalnya biar ngasih tingkatan-tingkatan orang lagi galau, oke skip aja langsung, dari emotnya aja bisa kebaca kan, biasanya sih orang yang galau stadium awal itu masih jaga image gitu dah, masih sok-sokan tersenyum,padahal mah hatinya lagi mendung tuh. tapi kagak ngapa-ngapa, kalau gue bialng sih kalau lagi galau itu sebaiknya banyak-banyak tersenyum, biar galaunya dihitung pahala-_-







2.yang kedua,bisa lu liat kan,bibirnya udah agak membentuk jembatan layang, dan biasanya sih galau yang stadium kayak begini nih, udah mulai resah, dan biasanya sih resahnya di dunia maya, dan fase-fase seperti inilah yang lagi galau lagi membutuhkan seperangkat alat-alat kasur!













3.dan fase galau yang ketiga, bisa lu liat kan perbedaan emot 2 sama emot yang ketiga, liat aja bibirnya udah agak melengkung, dan biasanya sih fase-fase seperti ini nih yang udah gak lagi membutuhkan seperangkat alat-alat kasur, tapi fase-fase yang seperti ini nih yang lagi membutuhkan banget support dari 'SAHABAT' coba aja lo bayangin kalau lo lagi ngalamin galau yang berkepanjangan, masa iya apa lo tahan-tahan terus? pasti enggak kan? dan disinilah lo bisa menemukan dimana teman yang bener-bener care sama lo, biasanya sih kalau udah fase kayak begini nih perasaan udah kagak karuan lagi-_-









4.dan fase yang keempat atau yang terakhir, dan fase seperti inilah dimana seperangkat alat aksur dan teman udah gak berarti lagi, yaaa maksud gue udah gak berarti untuk ditinggalin, dan fase seperti ini lah orang-orang yang lagi galau membutuhkan seperangkat alat shalat, biasanya sih untuk berdoa kepada ALLAH, dan fase seperti ini tuh biasanya orang-orang yang lagi galau lebih memilih diam daripada berbicara, lebih memilih sendiri daripada berkelompok dan lebih memilih berdoa di twitter daripada di atas sajadah.
biasanya sih fase yang kayak begini tuh dimana fase yang lagi ngebatin banget, biasanya sih bisa lupa kalau ada ALLAH,SAHABAT dan yang pasti TWITTER, iyalah orang tuh kalau lagi galau pasti inspirasinya ada aja, dan inspirasinya palingan tentang isi hatinya yang lagi gundah gulana, beda loh inspirasi orang yang lagi gak galau, sama inspirasi orang yang lagi galau, dan biasanya sih dalam fase ini tuh orang-orang yang lagi galau merasa terrbelakangkan dan merasa ingin dikasihanin, dan enggak lupa juga kayaknya dalam fase ini juga dimana sipelaku lagi sedang-sedangnya membutuhkan pundak seseorang!!


        dari fase-fase galau di atas sih gue gak tau pasti yaak, kan kata orang tuh cara orang galau tuh berbeda-beda, ada yang mau galaunya di kasih tau publik dan ada juga galau yang gak mau dikasih tau kepublik,cuma pengen dipendem dalam hati aja, dan gue bilang sih yaaa, kalau lagi galau tuh mendingan jangan dipendem-pendem, nanti yang ada penyakitan, kalau lo galau langsung aja konsultansi sama dokter BOYKE-_-
dan gue menurut gue nih yaa, galau ditwitter lebih mulia daripada nyebarin paku di jalan:O
dan oada intinya tuh GALAU sama GAGAL MOVEON tuh punya satu kesatuan yang sama, dan gak bisa dipisahkan, "kalau ada GAGAL MOVEON pasti ada GALAU, dan kalau ada GALAU, pasti ada GAGAL MOVEON"
sekian dari gue semoga bermanfaat bagi dunia dan akhirat....

@DickaNirwansyah





















Tidak ada komentar:

Posting Komentar