Jumat, 08 Juni 2012

Friendship

      ada pepatah, "sahabat itu seperti balon, jika kita lepas maka dia tidak akan pernah kembali lagi" okeh gue akan ngebahas tentang sahabat, kata orang sahabat itu seseorang yang mampu membuat kita tersenyum dan sahabat pula lah yang bisa menjadi musuh kita.
      sahabat yang baik itu bukan dinilai dari segi harta,fisik dan segi apapun, tapi bagi gue sahabat itu dilihat dari segi kesolidaritasannya, banyak sih jaman sekarang sahabat yang lagi butuh doang terus datang kekita, tapi kalau udah kagak dibutuhin lagi dibuang, ibarat "habis manis sepah dibuang"....
sahabat yang baik itu kagak bakal ngebuang kita begitu aja, yaaaa you knowlah.... gue kagak mau ngebahas terlalu mendalam...tapi alhamdulillah selama gue hidup, gue kagak pernah tuh yang namanya "habis manis sepah dibuang" yang ada gue dilupakan mentah-mentah gitu, okeh gue kagak mau curhat yang berlalu biarlah berlalu, biar yang semesta yang ngebalas kebaikanya:) 
dan realfactnya juga nih yaaaa,,,,   sahabat bisa jadi cinta, tapi kenapa sih kok habis menjadi cinta kagak bisa menjadi sahabat?? itulah yang sedang gue fikirkan sekarang!! apa mungkin udah dari sananya kali yaah.
       dan ada juga sahabat yang bisa nususk kita dari belakang, selama gue hidup alhamdulillah gue kagak pernah tuh ngalamin yang namany ditusuk dari belakang dari sahabat, soalnya gue yakin dan percaya karena semua sahabat gue baik-baik, tapi bagi lo lo pada kagak tau dah, kalau misalnya lo ditusuk dari belakang sama sahabat lo, coba deh lo introfeksi diri dulu, apa lo pernah jahat atau acuh tak acuh gitu sama sahabat lo? dan jangan introfeksi doang, tapi lo perlu pembuktian juga.
karena sahabat kagak bakal mungkin ngelakuin hal jahat kepada kita, kalau kitanya tidak jahat kepadanya,
kalau kata nyokap gue sih "dimana ada peristiwa, pasti ada sebabnya" itu tuh motto yang selalu gue pegang dan selalu gue amalkan setiap hari dikehidupan gue-_-
       dan ada juga sahabat yang habis manis sepah dibuang, pasti lo kagak asing lagi kan.... 
ada sahabat yang mau sama kita, kalau ada perlunya doang, kalau udah kagak butuh yaaaa ditinggalin, pasti didunia ini dan gue yakin pasti ada sahabat yang kayak gitu, habis manis sepah dibuang... dan jumlahnya pun kagak bisa terhitung,.
       dan bagi gue sahabat itu adalah segala-galanya, dan bagi gue sahabat itu sama seperti rumah, tempat kita berteduh dan sahabat juga tempat yang pantas dan terbaik untuk mengeluarkan sifat yang baik kita maupun sifat buruk kita, kenapa sifat buruk juga?? karena cepat atau lambat dan perlahan tapi pasti, pasti sahabat akan mengetahui sifat buruk kita, jadi jangan takut dah buat berekpesi di depan sahabat kita sendiri:) 
       jadi buat lo lo pada yang punya sahabat tolong jaga baik-baik, karena belum tentu kita bisa menemukan yang sebaik dia:) 


wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar