Jumat, 08 Juni 2012

bingung mencinta





















          mau mencinta, tapi bingun kagak ada yang bisa dicinta, mungkin ini kali yah nasih jomblo ngenes, cuma bisa berangan-anagan, padahal udah berdoa sama yang maha kuasa, tap belum dikabulin.
"TUHAN TAHU TAPI MENUNGGU" tapi kagak apalah jomblo bukan berarti kagak laku kan?? mungkin jodohnya masih diseleksi sama tuhan, jadi bagi lo lo pada yang masih kangen sama status jomblonya jangan takut, kan penduduk negara indonesia 235 juta masa iya kita sebagai "jomblonizer" kagak bisa mendapatkan pacar,, tetap berdoa aja sama  yang maha kuasa.
      dan mau mengasisi tapi bingung mengasihi siapa, daripada terus-terusan galau mendingan mengasihi aja orang-orang yang kagak mampu soalnya di luar sana masih banyak loh yang memerlukan bantuan dari kita, mengasihi orang yang kagak mampu malahan dapat pahala, kalau mengasihi pacar?? dapet apa coba?? kalau terlalu sayang nanti ujung-ujungnya sakit hati, kayak gue ini-_-


*backsound maudy ayunda-tiba-tiba cinta datang



      mau mencintai tapi bingung mencintai siapa, gue punya solusi ! daripada terus-terusan galau mencintai siapa mendingan mencintai tuhan,rasulullah dan orang tua #bijak
realfact soalnya, karena cinta tuhan kepada hambanya itu tak akan pernah putus,
cinta nabi kepada umatnya itu sepanjang abad, dari nabi mau wafat aja dia menyebut umatnya itu menandakan nabi benar-benar cinta kepada umatnya dan cinta orang tua itu sepanjang masa tak akan lekang oleh waktu, buktinya aja kita bisa hidup sampai sedewasa ini, dan bisa mengenyam pendidikan itu artinya betapa cintanya orang tua kepada kita.
     dan terakhir dari gue


 "menulislah di atas meja
  jangan menulis di atas kaca
  menangislah karena dosa
  jangan menangsi karena cinta"

 wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar