Jumat, 08 Juni 2012

About dad !

     okeh kagak tau mau dimulai dari mana, kali ini gue mau sharing tentang ayah, kagak tau kenapa gue lagi pingin banget curhat tentang ayah, okeh pernah kagak lo ngebayangin ketika bokap lo tau-tau sudah tiada??! *naudzubillah* walaupun sebagian orang beranggapan surga itu di telapak kaki ibu, tapi bagi gue ayah juga mempunyai surga yang tak kalah beda dengan ibu, walaupun penderitaan ayah tidak seberat ibu,
tapi bayangin aja coba nasib ayah kita bagaimana??!!
setiap fajar timbul beliau sudah bangun untuk mencari kewajiban untuk istri dan anak-anaknya, dan beliau tidak pernah mengeluh dan beliau sudi untuk membanting tulangnya demi anak-anaknya untuk mencapai cita-citanya.
      tapi apa balasan kita kepada beliau?? kita hanya bisa meminta dan meminta dan melawan, bagi gue ayah itu seperti pahalawan, yang tak kenal lelah untuk mencari kewajiban apa yang menurut dia baik, dan dia mau dan rela berkorban untuk anak-anaknya demi anak-anaknya sukses.
      jadi bagi lo lo pada, pleas jangan pernah beda-bedain ayah dengan ibu, walaupun ibu derajatnya lebih 3 tingkat dibanding ayah, tapi kita sebagai anak harus berbakti, walaupun gue agak sedikit bandel, tapi gue sayang sama bokap gue, dan bagi gue ayah itu panutan dan cermin kesuksesan bagi gue:')
       sekian dari gue, mungkin tentang ayah hanya ini aja jadi bagi lo lo pada jangan pernah nentang ayah lo yaaaa....


wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar