Rabu, 20 Juni 2012

EX

     udah lama nih kagak ngeblogging lagi, gue bingung mau ngeblogg apaan yang jelas gue lagi kangen sama mantan gue, okeh kagak usah di sebutin inisialnya yang jelas zodiaknya tuh capricorn girl:)
oke kagak usah terlalu mendalam banget, lagi pula dia udah kagak mencintai gue lagi, yaaaa walaupun gue masih sayang banget sama dia, apalah sebuah cinta tanpa ke-respect-kan ibratnya tuh cinta gue bertepuk sebelah tangan *hiks*
     padahal satu sekolahan loh gue sama dia, tapi anehnya tuh gue kayak LDR-ran sama dia, makasudnya bertemannya kayak LDR-ran, bukan pacarannya, lagi pula kan gue udah break :')
tapi harus gue akuin gue sampai detik ini belum bisa moveon dari dia, walaupun gue harus sok jaim gitu dah, tapi kagak apalah gue bakalan mendoakan yang terbaik untuk dia, semoga dia dapetin yang lebih-lebih dari gue, secara fisik gitu..... gue kagak ada bagus-bagusnya, ganteng aja kagak.
     mungkin cuma gue doang yang biasa-biasa aja di sekolah, hampir gue lihat di seluruh kelas dan gue amatin satu persatu, dari cowok kakak kelas sampai seumur sepantaran gue, yang kagak bagus gue doang, aneh tapi nyata, tapi kata nyokap gue sih gue ini ganteng tapi kagak tau dah kalau menurut anak-anak di sekolah, okeh lupakan kagak usah ngebahas soal ganteng, yang ada nanti gue tersinggung *hiks*
     ngomongin tentang mantan gue yang satu ini emang amazing banget, kagak tau kenapa padahal udah putus dari kapan tau tapi luka ini masih membekas di hati gue *eaeaea* dan anehnya lagi padahal dia udah moveon dari gue dan let it go pokonya lah dari gue, tapi kenapa gue masih mencintai dia?????!!!!! udah banyak cara dan banyak jalan gue tempuh untuk melupkannya tapi itu semua sulit bagi gue, dan semakin gue membencinya dan semakin pula gue mengingatnya:')
terpaksa gue harus jatuh cinta diam-diam lagi sama dia, walaupun dia tidak merasakan apa yang gue rasakan saat ini, tapi gue yakin lah se yakin yakinnya, pasti dia kagak bego, mana mungkin dia cinta lagi sama gue??!! awal jadian aja udah absurd banget, dan pas putus pun kayaknya dia enjoy banget, dan guenya ngebatin *hiks* okeh lupakan.... dan dia sempat juga bilang ke gue di twitter, yaaa intinya sih jangan ngeliat kebelakang terus. tapi udah gue coba semaksimal mungkin tapi kagak pernah bisa-bisa, mungkin tuhan udah murka sama gue.
     dan emang harus gue akuin sih, kita emang kagak cocok untuk dipersatukan, yaaaa bayangin aja coba dianya aja perfect masa guenya jelek, kan kagak lucu banget. yaaaa walaupun guenya terus berangan-angan tentang dia, dan gue terus berangan kalau suatu hari nanti gue sama dia bisa jadi perfect couple *hiks* bermimpi itu halal sob, selagi yang dimimpikan kagak merasa keberatan sama kita:)
      dan kagak tau udah berapa lama gue putus sama mantan gue yang ini, dan perasaan gue dari dulu sampai sekarang tetap sama kepada lu:') yaaa walaupun dianya kagak cinta hehehehehe.............
kayaknya kisah cinta gue sama dia sampai di putih abu-abau aja dah, dan kagak bisa diganggu gugat lagi yaaaa walaupun guenya terus menerus ngarep:)

















wassalam.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar