Rabu, 11 Juli 2012

SAKIT BEB!!

     assalamualaikum... udah lama kagak ngeblogg lagi sampe-sampe gue lupa bagaimana cara buat sign ke blogger gue sendiri, gue kagak tau mau bahas apa yang jelas hari ini gue lagi absurd banget kagak tau kenapa, yaaa mungkin gara-gara soal mantan kali yah...
     kagak tau kenapa hidup gue terasa flat banget dan kagak berwarna lagi, dan sampe-sampe gue lupa bagaimana cara untuk bercinta-_- yang jelas sekarang gue masih tahap moveon hehehe
kagak tau dah mungkin sekarang dia udah bener-bener moveon dari gue, tapi yang jelas gue bangga sih kalau dia bisa ngedapetin yang jauh lebih baik dari gue:) dari dulu sampe sekarang perasaan gue ke dia tetep sama #Caelah tapi serius ini kagak bohong dan kagak bercanda!
kalau difikir-fikir emang sih gue kayaknya terlalu terobsesi banget buat ngedapetin dia lagi, yaaa tapi apa boleh buat waktu berkata lain, kan sekarang dia udah start moving on, dan pastinya udah kagak mau lagi ngungkit-ngungkit gue lagi, yaiyalah jelas aja, awal pacaran aja flat banget kagak ada acara romantis-romantisnya hehehe, tapi kagak apa-apalah walaupun gaya pacaran gue sama dia agak sedikit stuck tapi gue bangga bisa sempat ngisi hati dia yang kosong walaupun guenya disia-siain:)
     percaya atau enggak setiap gue mau ngeblogg tentang yang lain, pasti ujung-ujungnya ke mantan gue mulu, emang yah hati sama fikiran kagak bisa dibohongin:)
yaaaa semenjak putus sih alhamdulillah yaah gue sama dia kagak putus tali pertemanan gue, yaaa walaupun gue nya masih punya perasaan gitu, tapi biarin lah mungkin gue sama dia emang kagak cocok, tapi kalau menurut gue sih cocok-_-
      masih inget banget gue pas gue sama dia putus, dunia tuh kayak kagak bulet lagi, nyesek sih pasti kayak terjun bebas tapi tanpa parasut gitu dah terus dada gue kayak mau merosot kebawah


rasanya tuh "SAKIT BEB....." :D
tapi kagak ngapa-ngapa dah kata teman gue "sesering hati lo dikecwakan, percaya deh, pasti suatu saat ada seseorang yang memeperbaikinya" tapi samapai detik ini gue belum juga nemuin orang yang bisa memperbaiki hati gue, yaaaa walaupun gue nya masih ngarep banget sama dia:) hehehe
tapi  dari pacara yang kali ini gue bisa ngedapetin hikmahnya juga, kalau cinta itu tuh kagak bisa dipaksakan:)
    yang jelas tuh, "bukan aku yang mencarimu, bukan kamu yang mencari aku, cinta yang mempertemukan dua hati yang berbeda ini" :) sekian pengalaman cinta gue yang selalu gagal dan selalu off air




wassalam....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar