Senin, 21 Mei 2012

efek rumah hati

     Hallo assalamuailaikum warahmatullahi wabarakatuh,,, bertemu lagi dengan gue manusia yang tak pernah bosan untuk menyampaikan kebaikan:) okeh kali ini gue akan ngebahas tentang GLOBAL WARMING permisa!!!
pasti bagi lo lo pada udah kagak asing lagi kan ngedenger kata GLOBAL WARMING, itu loh sejenis penyakit yang selalu mengingatkan kita kepada MANATAN*eh sorry maaf GLOBAL WARMING tuh sejenis apa yaaaaa,,,*mikir keras* yaaa intinya efek dari rumah kaca dah, dan gue juga kagak tau efek rumah kaca itu apa yang jelas efek rumah kaca tuh gara-gara ulah manusia juga yang sering mengeluarkan polusi yang cukup besar, samapai-sampai kawasan kota jakarta ini semakin panas seolah-olah matahari berada di atas kepala kita!!! #lebay
     okeh langsung ke inti permsalahan dulu kata nenek gue, kota jakarta itu kota yang tentram,damai,sejuk dan sejahtera bayangin aja coba dengan yang sekarang jakarta tuh udah kayak kota yang terpanggang, sampai-sampai gue harus beli sunblock, maklum gue ngerih item hehehe,,
tapi anehnya kenapa yaaaa padahal setiap minggu ada carfreeday tapi kok jakarta tetap aja panas dan padahal di jakarta kan udah ada program gogreen, di rumah gue aja gue tanam-tanami tuh pepohonan yang banyak biar sejuk, jadi cocok banget buat gue kan gue sering disakiti sama cewek jadi gue harus banyka-banyak menanam pohon supaya hati gue sejuk, tapi gue percaya kok sesering hati ini disakiti dan sesering hati ini disiasiakan dan sesering hati ini dikecewakan pasti gue percaya suatu hari pasti ada seseorang yang mampu memperbaiki hati ini dengan sepenuhnya, kalau di ibaratkan sih hati gue sekarnag ini kayak kota jakarta lagi panas dan lagi butuh program-program penghijauan hehehe bayangin aja coba cowok sejelek gue kagak punya pacar! apa kata dunia??!! *lupakan*
     okeh fokus lagi, sorry tadi gue lagi galau tingkat ujian semester:;)
pernah ngebayangin kagak sih kalau tiba-tiba kota jakarta tiba-tiba menjadi dingin dan tau-tau turun salju??
gue sih pernah ngebayangin dan gue berharap banget kota jakarta bisa turun salju, yaaaa walaupun negara indonesia berada ditengah-tengah garis khatuslistiwa tapi boleh kan yang namanya bermimpi, karena kalau kagak ada mimpi kita tidak akan punya tujuan hidup, yaaa tapi bermimpinya jangan terlalu tinggi nanti lo bisa jatuh kelubang yang sama, seperti gue ini udah tau dikecewain masih aja berharap kan kagak lucu,,
tapi kagak apalah, apa salahnya kita berharap lebih kepada orang yang telah mengecewakan kita, kan seenggaknya dia udah ada dikehidupan kita dan mau menerima kita yaaa walau guenya disia-siain *hiks* tapi lucu juga yaaa kalau kita masih jatuh kelubang yang sama udah tau kagak dicintai tapi tetap aja still loving you and can't stop loving you:') itulah yang dinamakan cinta yang sebenarnya....
sesering apapun orang yang menyakiti kita tapi kita masih mau dan masih enggan untuk mencintainya walau kitanya diacuhkan. *fokus*
     kembali lagi kepermasalahan global warming, sorry tadi gue galau tinggkat kabupaten..
bayangin coba kalau jakarta kagak ada sama sekali pepohonan hijau?? dan untungnya lagi jakarta masih ada lahan hijau,, dan gue pernah ngeliat dibunderan H-I ada orang demo di siang-siang bolong, dalam hati gue ini benar-benar yang dinamakan LAKI, tentulah laki, bayangin aja coba siang-siang malah demo kagak takut item apa yaa?? dan emang iya sih terkadang demo itu seperti jatuh cinta diam-diam kepada seseorang, pdahal kita udah ngasih atau ngerespon atau ngasih kode ke dia, tapi kitanya malah diacuhakan,, "hmmmmmmmmmmm,,,,,kasian yaahh!!" tapi gue bisa ngambil hikmahnya dengan jatuh cinta diam-diam kita bisa terus bermimpi dan bermotivasi, bermimpi untuk mendapatkannya dia kembali atau memotivasikan diri kita untuk mendapatkan cintanya dia ke cinta kita kembali dengan keadaan yang seutuhnya:')
dan pernah sesekali gue mencoba untuk MOVEON, tapi selalu ada kendala kagak tau kendalnya apa yang jelas tuh judulnya gue gagal moveon. enak kali yaaa jadi dirinya, bayangin aja coba kita setengah mati melupakannya tapi dia mudah sekali untuk melupakannya "hmmmmm,,, mungkin belum saatnya!!"
emang bener sih kata pepatah "air beriak tanda tak dalam, moveon terlalu cepat tanda cinta tak dalam" itu tuh pepatah dari kitab suci guru gue, dan guru gue itu duta moveon ternyata, *okeh lupakan*
pernah sesekali gue mencoba LET IT GO dari dia, dan kenapa hati ini berat banget??? "okeh berat ajah..."
dan gue berfikir mungkin gue cowok yang paling tolol, bayangin aja coba dia aja udah MOVEON dan LET IT GO tapi gue disini dihadapan sang semesta, masih saja mengharapkan cintanya, apa gue ini PENGEMIS CINTA???? yang selalu dan tiap hari,tiap minggu dan tiap bulan dan tiap tahun, okeh gue disekolah belum ada sampai setahun, kayaknya sampai tiap bulan, okeh lanjut kepermsalan, apkah gue ini benar-benar pengemis cintaa??? "jengg,,jhenggg" iyasih kalau difikir-fikir gue ini pengemis cinta, yang selalu mengharapkan cinta wanita, dan belum tetntu waria*eh wanita itu mau menerima gue apa adanya, karena gue akuin banget dan gue nyadra bnaget kalau gue ini jelek-_-
*kembali ke fokus permasalahan*
       tadi kayaknya lagi ngebahas tentang pemanasan global dah, kok gue malah bertausiah dah??!
okeh Im sorry tadi gue lagi galau tingkat provinsi, you knowlah,, orang galau bagaimana, dan maklumi aja hehehe dan inti dari permasalan kali ini tuh jagalah kelestarian bumi kita ini dan tangan penjajah, *kayaknya indonesia udah merdeka dari kapan tau dah-_-* oekh buat lo lo pada yang punya pacar sering-seringlah tanami tumbuhan di hatinya biar selalu segar dan selalu sejuk, jangan sampai hati pacar lo itu kena global warming, kalau udah kena masalahnya udah repot:)


sekian dari gue semoga bermanfaat bagi lo lo pada,,,


wassalam...
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar