Kamis, 10 Mei 2012

hahihuheho

      flashback ke masa SMP, bagi gue masa-masa SMP tuh masa-masa dimana cowok atau cewek tuh sedang mencari jati dirinya, yaaa... taulah hampir sebagian besar cowok atau cewek tuh memulai 'firstlove' nya tuh dimasa-masa SMP #sotoy-_-
     dulu tuh,pas gue baru masuk SMP perasaan gue tuh seperti naik paus biru akrobatis membelah atmosfer berlapis-lapis, dulu gue tuh belum tau arti tentang "MOVEON"*eh maaf maksudnya "PERPACARAN" yang ada dibenak gue tuh hanya ALLAH,MUHAMMAD,PARA MALAIKAT,ORANG TUA DAN MANTAN*eh salah maksudnya PERTEMANAN:) tapi dulu gue tuh cupu banget dan dimasa-masa SMP lah gue jadi agag sedikit nakal,liar,berutal membuat orang menjadi gempar-_-
     gue bandel tuh pas memasuki kelas 8, dan dikelas 8 pula gue mengenal arti dari TOK*T kirain gue tuh TOK*T itu semacam bahasa gaul,emang sih namanya itu unik dan simple banget! dan akhirnya ada sahabat gue yang ngasih tau gue kalau TOK*T itu tuh bukit !! yaa you know lah, kagag usah dibahas lagi kalau soal ini mah, nanti dikira gue mupeng lagi-_-



*BACKSOUND : MAROON5-MOVES LIKE JAGGER



skip aja langsung


       dan sampai di akhir tahun, angkatan gue lulus semua dengan nilai 100% murni!!tanpa bocoran!!
mungkin hanya sekolahan gue palingan yang enggag menggunakan bocoran hehehe*evillaugh*
dan akhirnya gue harus berpisah dari teman-teman SMP gue:")  yang unyu-unyu,unik,cute dan ganteng-ganteng. tapi gue paling jelek sendirian enggag tau kenapa, mungkin tuhan punya rencana lain buat gue dan sabrina*eh-_-V
lulus  SMP tuh kayak MOVEON DAN LET IT GO!! harus benar-benar hijrah dari masa lalu  ke masa yang akan datang:')
banyak banget tradisi habis selesai UN, kenapa habis selesai UN harus ada corat-coretan baju?! emang kagag kasihan apa sama nyokap di rumah, pemutih baju aja gope itu juga belum tentu hilang semua, bayangin coba, PILOK coy!! susah hilangnya, kalau corat-coretannya make kuah semur mungkin masih bisa lah ditoleril bagi para pernyokapan diseluruh indonesia;') thankyoumom, bagiku kau adalah pelita dalam gelapku:')



*BACKSOUND : HADAD ALWI FEAT SULIS : UMI




yang lain mah pada corat-coretan tapi hanya gue yang pulang kerumah dengan semangatnya,diperjalanan pulang gue cuma bisa baca surat yasin sampai tiga kali:')  alangkah mulianya diri gue ini*hiks*
tapi gue kagag mau sombong coy!! kata "mamah" sombong itu dosa yang tidak akan diampuni karena bohong itu tuh sama aja menduakan ALLAH, *ini sebenernya yang bego gue apa otak gue yah?*
udah deh samapai disini aja, semoga lo terhibur:')


wassalam....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar