Kamis, 17 Mei 2012

NYOKAP

     pernah ngebayangin gak kalau nyokap lo lagi pada tidur terus tau-tau kagak bangun lagi?!
nah kali ini gue akan ngebahas tentang 'MAMAH' apaan sih yang ada dibenak lo kalau mendengar kata 'mamah'?? kalau bagi anak yang kagak tau diri mungkin 'mamah' itu sejenis monster yang kerjaannya nyuruh ini nyuruh itu dan lain-lain dah pokoknya. tapi bagi gue itu 'mamah' adalah pahlawan bagi gue,bidadari yang benar-benar nyata, kenapa bisa??!! bayangin aja coba beliau mengandung dari 1 bulan hingga 9 bulan, dan beliau tidak pernah merasa dirugikan akan kehadiran lo di muka bumi ini, malahan dia bangga dengan kehadirannya lo, karena dengan adanya anak pasti 'mamah' bisa mengajarkan hal positive yang ingin ditumpahkan kepada anaknya langsung:')
     bayangin coba 'mamah' mengasuh kita dari umur yang sangat amat kecil, tapi apa balasan kita kepada beliau?? kita cuma bisa membatah,memaki dan samapai-sampai durhaka sama 'mamah' *naudzubillah* tapi apa yang 'mamah' lakukan jika kita seperti itu?? beliau hanya berdoa yang terabaik untuk anaknya, mustahil seorang 'mamah' mendoakan yang buruk untuk anaknya, kenapa gue bisa ngebahas tentang 'mamah'?? karena gue baru saja menyaksikan langsung dengan mata kepala gue sendiri seorang anak yang tega dan tidak merasa kasihan kepada 'maman'nya padahal 'mamah' itu ingin menyuruh anaknya untuk sholat, terus si anak pun malah membentak 'mamah'nya sendiri, ya allah mungkin dunia udah kebalik kayaknya:'( banyak anak yang membantah semua apa yang 'mamah' suruh.
     sebandel-bandelnya gue, gue kagak pernah tuh yang namanya membentak 'mamah' emang sih dulu gue itu susah dibilangin, tapi semenjak gue dengerin ceramah, dan ceramahnya itu pas banget tentang 'mamah' disitulah gue berfikir kenapa wanita seanggun beliau harus kita cibiri dengan bantahan?! wanita se-sempurna beliau tuh harusnya dituruti dan harus berbakti, karena kalau tidak ada beliau kita tidak mungkin ada di dunia ini, emang sih jaman sekarang anak bisa durhaka karena 2 hal, yang pertama soal P E R G A U L A N dan  C I N T A K E  P A D A L A W A N  J E N I S!  dari pergaulan saja yang tadinya anak itu sopan terhadap 'mamah'nya semenjak dia masuk ke salah peragulan si anak bisa berani menentang 'mamah'nya sendiri *naudzubillah* dan dari cinta kepada lawan jenislah yang paling sangat berpengaruh, soalnya anak harus membagi cintanya kepada si lawan jenis tadi, tapi malah seburuknya, kita ambil saja contohnya dijaman sekarang, anak yang lagi asik twitteran sama pacarnya disuruh shalat aja ngebantah, heran gue sama anak kayak gitu padahal kan shalat untuk dia juga diakhirat nanti ! dan ingat satu hal lagi kalau pacar itu cintanya hanya sesaat apalagi M A N T A N paling-paling cintanya tuh semu, tapi herannya kenapa gue bisa gagal MOVEON? *kembali ke inti permasalahan* dan ingat cintanya 'mamah' tuh sepanjang masa tak akan lekang oleh waktu, dan kalau ada yang pacaran bilang "CINTA AKU KE KAMU ITU TAK AKAN LEKANG OLEH WAKTU" dont believe it ! karena jodoh bukan waktu yang menentukan tapi jodoh itu di tangan tuhan, dan M A N T A N itu ditangan sahabat, *hiks* jadi ingat yaaaahh jangan pernah deh yang namanya ngelawan orang tua karena surga itu ditelapak kaki 'mamah' kalau ngelawan pacar sih kagak ngapa emangnya di telapak kaki pacar ada surganya?! palingan yang ada lu diputusin hehehe terus jadi M A N T A N  dech,,,, sekian dari gue semoga bermanfaat bagi kita semua:') tetap sayang mamahnya yaaa buat kalian semua:D







wassalam...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar