Sabtu, 21 April 2012

CURCOL

       enggag tau kenapa kok hidup gue flat banget yah, gara-gara diputusin jadi kayak orang labil gue-_-
yang jelas gue masih mencari jati diri gue yang sebenarnya*eaea
enggag tau kenapa,semenjak putus dari lu,kok gue sedih banget yah. enggag tau gue bingung mau marah tapi kagag bisa,mau benci tapi kagag bisa, jadi gundah gulana gue semenjak lu kagag ada dihidup gue:')
      hari demi hari gue tetap mencoba menjadi diri gue,dan mencoba tegar dan mencoba kuat,
dan gue sampai pura-pura sok jaim di hadapan temen gue sendiri, tapi yang jelas itu semua gue lakukan 
demi menutupi kesedihan gue,yang jelas gue baru kali ini ngerasain susahnya MOVEON dan ribednya LET IT GO !! dari mantan gue aja yang kakak kelas kok rasanya gampang banget rasanya, mungkin gue kagag terlalu cinta kali yah, tapi awal-alanya emang cinta tapi pas kesiniinnya udah mulai ilfeel,dan sampai mantan gue yang terakhir yang sepantaran sama gue, yaaa tuhan susah banget rasanya buat ngeforamat dia dalam fikiran gue.
mungkin gue terlalu cinta kali yah,sampai-sampai kayak begini,hehehe
      tapi gue senang kok, bisa sempat kenal sama dia,dan lebih senangnnya tuh masih bisa atau masih diberi
kesempatan buat ngisiin hari-harnya dia, yaaaaa walau guenya disia-siain:') tapi apa boleh buat?mungkin ini karma kali bagi diri gue, soo bepatients aja dah gue:)
       yang bikin susah moveon dari dia tuh,senyumnya kali yah,dan tampangnya yang ordinary,yang samapai-sampai gue bisa jatuh hati sama dia:) enggag tau dah, mungkin dia udah ngelupain gue kali yah,hehehe jujur dah kagag bakal dah gue ngelupain orang kayak dia, walaupun dia sempat nyakitin hati gue:)
tapi dengan merelakan perginya dia tuh,gue kagag mau pacaran dulu kayaknya deh, gue takut jatuh kelubang yang sama,enggag tau kenapa gue jadi dingin banget sama cewek, pernah pas gue udah putus dari dia kayaknya udah 2 mingguan lebih, ada teman fb gue sama teman twitter gue minta nomer hape gue, padahal niatnya meraka tuh baik,cuma mau berteman sama gue,kenapa harus gue bentak coba?? kayaknya pas gue putus dari dia mantan yang terakhir gue,gue jadi dingin banget sama cewek yang kalau sok nyinggung-nyinggung masalah kepribadian gue, kayaknya 'kepo' banget rasanya.
     tapi gue harus ikhlas dan let it go, gue kagag boleh mengharapkan sesuatu yang kagag pasti,
gue bakalan lebih seneng kalau dia bisa mendapatkan yang terbaik dari gue, yaaa semoga aja:) gue yakin kok tipe cewek kayak dia tuh pasti setia sesuai dah sama zodiaknya 'capricorn' hehehe
yaaa mugkin harapan gue, semoga lu bisa ngedapetin yang lebih baik lagi dari gue::)))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar