Sabtu, 01 Februari 2014

INI ADALAH ALASAN WAJIB, KENAPA JOMBLO MUSTI KELUAR DI SABTU MALAM


tadi pagi gue baru aja nulis thread di kaskus, dan kebetulan thread yang gue tulis itu sama apa yang bakalan gue posting di blog kali ini, iya bener banget! alasan wajib kenapa, jomblo musti keluar di sabtu malam.
sedikit cerita dulu, tadi alhamdulillah thread yang gue posting di kaskus dapet respon yang menurut gue cukup baik, tapi ada juga sih pro dan kontranya. iyalah namanya juga hidup, ada hitam pasti ada putih dan ada arya wiguna dan ada juga farhat abbas.
tapi kali ini gue bukan ngebahas soal farhat abbas dengan arya wiguna.
singkat cerita, respon yang dikasih ke gue itu bermacam-macam, ada yang terhibur karena thread gue, ada yang ngasih respon kocak ke gue dan ada yang lebih ekstrem lagi! ada yang ngatain gue juga, katanya gue jomblo ngenes, sampe hal-hal yang berbau jomblo di bawa ke kaskus! tapi yang menurut gue..buat apalah diladenin, toh gak ada manfaatnya juga, mendingan gue ladenin yang udah ngasih respon baik ke gue:)

oke..disini gue bakalan membeberkan satu persatu, kenapa jomblo musti keluar di sabtu malam, simple sih jawaban dari gue, yaitu biar kagak suntuk aja di rumah, emang kagak bosen apa malem minggu di rumah mulu, sambil bakar dupa, terus mandangin foto mantan yang udah jadian lagi sama pacar barunya?:D
maka dari itu sob.. gue ngajak lo semua pembaca blog gue yang budiman, supaya jangan rendah hati walaupun status lo kali ini *uhuk* jomblo, karena menurut gue mau jomblo ataupun pacaran, dimata tuhan sama aja!:p



yang membedakan hanyalah.........dia laku, lo...enggak:p
oke dah sob, gak usah banyak bicara, langsung aja ini dia alasan-alasan kenapa jomblo musti keluar di sabtu malem! you must read!!!!

1.Nyari Pencerahan

dulu gue punya temen namanya ucok, hampir 10 caturwulan si ucok menyandang status jomblo, dan hampir setiap sabtu malem si ucok selalu ngemilin saripuspa sambil mandangin foto mantannya yang udah taken dengan orang lain. disitulah sob..gue sebagai sahabat yang baik hadir dalam pilu-nya *asik* *benerin kerah*

gue ngasih pencerahan ke ucok dan ngasih motivasi ke ucok, kalau dia itu harus berubah! jangan setiap sabtu malem penyakitnya kambuh! akhirnya si ucok pun mau denger nasihat gue, ya...walaupun awalnya sedikit susah ngebujuk si ucok, tapi lama kelamaan si ucok mau dan terbiasa.

yaps..bener sob! kadang jomblo juga butuh pencerahan, emang kagak bosen apa setiap sabtu malem selimutan di pojok kamar sambil ngestalkingin twitter mantan? dia aja udah gak meduliin lo, masa lo masih peduli sama dia yang udah gak cinta lagi dengan lo? *salam super*

tapi kan dick, kalau jomblo keluar di sabtu malem, nanti yang ada bukannya tambah galau ya gara-gara ngeliat orang pacaran?

biar gak galau, gue anjurin nih ya...keluarnya jangan sendirian! kalau bisa keluarnya ajak temen yang bisa lo ajak keluar, kalau pun pergi sendirian, kalau bisa jangan ke tempat-tempat yang khusus orang pacaran, misalnya caffe ataupun tempat-tempat romantis. terus tempat apa dong dick? flyover kayaknya!



2.Butuh Hiburan

gak tau ya sama tipe jomblo yang setiap sabtu malemnya ngabisin waktu di dalem kamar sambil selimutan terus ngestalkingin timeline mantan! itu gue rasa jomblo garis keras. makanya sob....gue ngehimbau aja sih, kalau bisa sabtu malem bagi kalian yang *jomblo* kalau bisa sih keluar cari hiburan, jangan di dalem rumah terus.

kelong nenek gue aja di dalem rumah mulu suntuk, apalagi jomblo? kadang ketika orang terhibur itu, bakalan lupa sama masalah yang dia alami, siapa tau aja ya kan, jomblo terhibur, terus bisa ngelupain mantannya secara perlahan?!

3.Siapa tau aja dapet gebetan baru?!

kadang rejeki datenya enggak terduga-duga sob, datengnya bisa ditempat dan waktu yang gak bisa diprediksiin. sama halnya kayak lo ngedapetin pacar, gak bisa diprediksiin kapan datengya. nah..siapa tau aja iya kan buat lo yang *jomblo* ketika hangout bisa nemuin gebetan yang selama ini lo idam-idamkan! tenang aja sob...tuhan itu maha adil..dia bakalan ngasih hambanya yang terbaik!

sama hal-nya kayak gue, dulu gue baru aja putus dari pacar tercinta gue indah, gue putus sama indah itu bisa dikatakan sepele, waktu itu gue gak sengaja ngucapin 'good night' ke indah, akhirnya gue putus sama indah dengan absurd-nya.
ada kali sekitar 4 dasawarsa gue nge-galauin indah, tapi sob..bener apa yang gue bilang tadi tuhan itu emang adil dan mau menjawab doa-doa hambanya, diwaktu yang gak terduga-duga, gue dapet doi baru.

waktu itu gue lagi nyari jamban umun, kebetulan yang jaga jambannya ini betina, eh gak disangka gue dapet cewek penjaga jamban umun! gak apa-apa, gue bukan tipe cowok yang nilai cewek dari segi pekerjaannya, yang penting dia baik, mukanya gak kayak ketek tapir. pasti gue suka.
tapi gue sama doi yang baru ini cuma dikaruniai 1 hari doang jadiannya, dan putusnya juga sepele juga, gue salah typo. tadinya mau bilang "kamu tau?" eh jadi "kamu tai?". dan akhirnya gue menyandang status gue kembali yaitu single. inget loh gue single, bukannya jomblo! kalau jomblo itu semasa hidupnya, selalu ngbakar dupa, dan diselingi ngemil obat nyamuk bakar. kalau single itu beda, hidupnya selalu ceria, kayak gue ini *benerin kerah*

oke sob, berhubung urat tangan gue udah pada keluar udah kayak varises. gue udahin aja dulu postingan gue sampe disini, semoga bermanfaat sih buat kalian yang baca postingan gue kali ini sob!
inget apa yang tadi gue bilang, kadang rejek sama jodoh itu sama, beda tipis. datengnya bisa di waktu dan tempat yang gak bisa diprediksiin kapan munculnya

1 komentar: