Senin, 09 April 2012

SAY NO TO THE PACARAN

asal lo tau aja yaaaaaa,,, pacaran tuh enggag seenak yang kita kira loh!!! emang sih awalannya emang enak, tapi akhir-akhrinya tuh terasa pahit, tau gag?? kalau diibaratkan tuh kayak perment karet!! awalnya sih emang manis, tapi ujung-ujungnya tuh rasanya hambar!!!
        Nah buat elo-elo pada, kalau pacaran tuh jangan dibawa serius, bawa santai aja lagi, kalau udah dibawa serius, kalau elo putus atau break pasti tuh rasanya nyesek, serius!!!! soalnya gue pernah ngalamin, enggag tau ini curahatan apa isi uneg-uneg atau puisi yang jelas ini bukan penggalauan-_-
       emang sih prinsip orang tuh berbeda-beda mengenai hal 'pacaran', ada yang nganggap serius, ada yang beracanda dan ada pula yang acuh tak acuh......... tapi kalau menurut teori gue sih, pacaran emang enak dibawa selow tapi serius slow but sure!!! tapi tuh paling enak yaaaa, pacaran sama seseorang,terus orang tersebut emang bener-bener cinta dan sayang sama kita,ibaratnya sih kalau zaman sekarang mah 'cinta bertepuk sebelah tangan' itu emang bener-bener bikin hti nyesek dan pokoknya nyessss dech...:3
       tapi paling enak tuh jatuh cinta sama orang yang tepat, kenapa bisa gue bilang tepat??? karena kalau kita mencintai seseorang, terus orang tersebut ngerespon kita balik, itu tuh rasanya seperti naik paus biru akrobatis dan membelah atmosfeer berlapis-lapis....#eaea
         tapi cinta pada masa-masa sekolah tuh, jangan dibawa terlalu serius, bawa aja enjoy, soalnya gue dan teman gue yang bernama iqbal fadil, pernah mengalami kegagalan cinta, lihat aja fotonya disamping, padahal tuh dia kece dan ganteng, kurang apa lagi coba?? ganteng udah,kece udah uang tinggal guntinngin doang-_- tapi yang jelas gue dan @iqbalfadil_ tetap berusaha kok, mencari apa yang namanya itu cinta sejati, seperti kata pepatah rokok"SEJATI MEMANG BIKIN BANGGA" dan yang jelas gue emang bener-bener memutuskan untuk tidak pacaran dahulu untuk tahun ini saja, tapi buat tahun besok sih kayaknya pacaran hahahaha....*evillaugh*
           udah ah sampai disini aja dulu yaaa, yang jelas melawan orang tua itu dosa, dan hukumnya haram, dan ganjarannya bagi yang melaksanakannya tuh dapet neraka, bukannya surga-_-*terus apa hubungannya coba??* terus jangn takut untuk bercinta,,,,,
     dari gue....

                 JANGAN MENULIS DI ATAS KACA
                 MENULISLAH DI ATAS MEJA
                 JANGANLAH KAMU MENANGIS KARENA CINTA
                 TAPI MENAGISLAH KARENA DOSA...

wassalam:) tertanda orang kece dan follow twitternya--->@DickaNirwansyah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar