Senin, 12 Maret 2012

TIGA BELAS

          Dimulai darimana yak yang enak? dari sini aja dah, hari senin tanggal 13 febuari 2012, hari dimana semua isi bumi bergetar#LEBAYah-_- tapi serius hari itu tuh hari yang sangat spesial bagi gue, kenapa bisa spesial??? karena hari itu gue nembak makhluk ciptaan tuhan coy!!! awalnya sih dari gue PDKT sama dia, sebut saja namanya Helen, bermula dari twitter kayaknya cinta gue sama dia, awalnya dia ngetweets pin bb nya,.
          bukan sekedar itu aja kok, sebenarnya gue emang udah suka sama dia dari dulu, tapi katanya dia jutek sama angkuh,,gue jadi takut buat ngedeketin dia, tapi semua hal yang negative tentang dia kayak jutek,pendiem sama angkuh itu semuanya kagag benar kok semenjak gue sudah deket sama dia, ternyata dia tuh bener-bener berbeda sama apa yang diomongin sama anak-anak!! gue baru nyadar kalau dia tuh benar-benar berbeda dari cewek yang lain, pokonya dia unik dah kagag bisa dibilang dengan kata-kata*eaea
         to the point aja langsung ke tanggal 13 nya, awalnya gue kagag mau nembak dia, gue ragu sama dia, kenapa gue bisa ragu?? karena gue takut aja jatuh ke lubang yang sama,tapi gue memberanikan diri buat nembak dia,, eh tapi nembak dia kagag langsung nembak terus jadian loh, butuh proses !! hehehe, gue nembak dia tuh pas sehabis pulang sekolah, padahal sih nembaknya mau istirahat pertama tapi ada saja halangannya, banyak anak-anak yang ababilababil dan kakak kelas yang alayers-alayers*eh bercanda coy!!-_-V itulah yang membuat gue malu buat nembak dia di istirahat pertama, terus bel berbunyi, mood gue langsung hilang !!! selama pelajaran gue mikirin dia terus,mikirin nanti gimana kalau gue di tolak??mau ditaruh mana body gue-_- tapi karena sudah cinta mati gue membulatkan tekad gue buat menyatakan cinta, karena gue kagag mau terlalu lama~ hehehe kayak lagunya vierra yak-_-,, dan kemudian istirhat kedua pun berlangsung gue mau nembak dia, tapi dia lagi ngumpul-ngumpul kagag jelas dah bareng teman-temannya, gue langsung ngedown tingkat dewa !! yang awalnya bersemangat jadi copo setengah mati!!! tapi gue kagag nembak dia dulu, gue shalat dzuhur dulu akhirnya dengan fikiran gue yang kagag karuan,campur aduk, pokonya sasmpe-sampe shalat gue kagag khusu`mikirin makhluk tuhan yang satu ini !! hehehe,
          akhirnya selesai shalat gue MEMBERANIKAN DIRI BUAT NEMBAK DIA !!! gue nyamperin dia dengan muka penuh keceriaan hahahaha, pas gue samperin dia, dianya malah kabur-kaburan kagag jelas begitu kayak banci mau ditangke kantip gitu dah*eh-_-V pas sudah gue memberanikan diri buat manggil dia, dia pun berhenti dan nyngir ala kadarnya, wkwkw dan bencinya tuh pas gue udah ngomong kalu gue suka pluss sayang sama dia, dia malah ketawa kagag jelas, mungkin dia ketawa buat nutupin kegugupannya mungkin hehehe, dan paling sangat amat gue sesalkan tuh pas lagi ngomong panjang lebar ada guru bidang study masuk kekelasannya dia, guru bahasa inggris !! dan dia bilang sama gue, lanjutinnya pas sehabis pulang sekolah aja-_- langsung lemes,lesu,tidak bergairah dan tidak segala-galanya dah~
           selama pelajaran terakhir tuh gue pucet,panas dingin, mata merah, mau boker tapi kagag bisa !! kenapa gue bisa mengalami hal seperti itu??!! gue takut aja kalau dia nolak gue, soalnya dari tamapng-tampangnya dia tuh kagag meyakinkan banget kalau dia tuh bener-bener suka sama gue:""(( dan pelajaran terkahir pun selesai, anak-anak kelasan gue pada bubar semua, tinggal temen-temen gue yang selalu memotivasi gue yaitu wahyu dan abeng atau brian oristian yang orangnya pendiem itu loh !! hehehe gue nungguin dia balik, gue stay di kelasan gue dengan tampang penuh harapan, dan berdoa-doa sama yang maha kuasa, kalau mau nerima gue, yaaa terimalah gue apa adanya dan kalau mau nolak gue yaaa tolak aja gue tapi nolaknya jangan secara langsung kalu bisa lewat via sms kek atau jejasos kek gitu, karena gue takut banget sama yang namanya ignorance !<<---itulah harapan gue sama yang maha kuasa-_- hehehehe dan akhirnya dia lewat kelasan gue dengan tampang jutek dan tampang yang sangat amat boring buat dilihat, gue memberanikan diri buat manggil dia, dan dia nyamperin gue dengan penuh cinta*eaea hahahaha dan kelasan pun sepi disitulah gue menyatakan cinta, gue ngomong apa adanya yang sesuai dengan isi hati gue dan gue kagag melebih-lebihkan apa yang ada di pembicaraan gue, dan keselnya tuh pas gue bilang suka ama dia,sayang sama dia dan cinta sama dia, dia cuma ketawa gitu dah kesannya omongan gue tuh bercanda, padahal mah omongan gue emang bener-bener tulus~ tapi dibalik kekesalan gue tuh ada hikmahnya juga, dia nerima gue katanya I.Y.A !!!!!!!!!!!!!!!!!!! walaupun nerima gue dengan 3huruf doang,,tapi itu sudah membuat gue cukup kok, mampu membuat gue terisolir ke dalam senangnya gue, dan gue kagag mampu berkata-kata lagi, hehehe mungkin cerita tanggal 13 samapi disini aja dah capek guenya ngetik mulu, semoga bagi yang baca sejarah cinta gue ini mampu termotivasi, bahwa ngelawan orang tua itu hukumnya sangat amat dosa dan sangat dilarang oleh allah swt-_-*apa hubungannya coba??* hehehe sampai disini aja dah yaaa buat loo ST I love you without engineering !!! hihihi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar