Sabtu, 28 Januari 2012

KENANGAN GUE BERSAMA TEMEN-TEMEN GUE DI X4

masa-masa di SMP ternyata lebih berkesan dibanding masa-masa SMA, anakianaknya kurang begitu ngerespon, tapi entah kenapa semenjak gue masuk sekolah di*sensor* "kenapa gue sensor?ngerinya pencemaran nama baik" okeh gue lanjutin langsung to the point aja, gue masuk kelas X4, gue merasa ada yang berbeda, dari soal percintaan,persahabatan dan kenakalan yang gue alami bersama teme-temen gue yang gokil abis, kayak si iqbal,guntur,tanjung,dwi,wahyu,daus,ramdy dan pkoknya semua cowok anak X4yang gue kagag sebutin.
dari soal percintaan dulu, semenjak gue masuk X4 gue ngeliat dia itu kayak sesuatu yang gag wajar, bukan gue doang sih yang suka sama dia, tapi banyak kok anak cowok dikelasan gue pada suka sama dia bahkan satu sekolah suka sama dia-_- pertama-tama gue emang sekedar mengagumi aja, entah kenapa kok tadinya rsa mengagumi tiba-tiba berubah jadi rasa suka bahkan sayang-_- tapi pahitnya gue itu kalo suka sama cewek emang bener-bener cablak bener-bener terbuka banget, gue aja sampe heran. dan untungnya gue punya temen-temen yang selalu ada buat gue pokoknya temen is everything dah buat gue, 

dari soal pertemanan, gue dan anak-anak kalo sehabis BTQ(baca tulis alquran) setiap hri sabtu itu sering hangingout, gue sih paring sering ke sevel cipete bareng sahabat-sahabat gue kayak si iqbal,daus,wahyu,randy an lain-lain dah, tapi kagag semua anak cowoknya ngikut, pasti ada kesibukan masing-masing diluar rumah.

dari soal kenakalam, gue dulu itu dari SMP emang bandel banget, dan kebandelan gue itu masih melekat di SMA, semenjak masih duduk di X4 gue itu orangnya agag sedikit hiper kayaknya, tapi bukan gue doang kok masih banyak anak-anak cowoknya yang rada-rada autis malahan lebih dari gue,*hehehehe* sampe akhirnya gue sama anak-anak X4 pernah kena kasus gara-gara sering cabut pelajaran dan jarang ngerjain PR, paling sering sih kena pas pelajaran BAHASA INDONESIA, ampun dah gue sama temen-temen gue sampe di kucilkan di hadapan guru, tapi gue sadar dari kebandelan gue itu, gue bia ngambil hikmahnya, gue bisa belajar dari kesalahan gue di masa lalu, karena kata bokap gue "orang yang suskses itu buka saja belajar dari masa yang telah dihadapi, namun kalau mau sukses harus juga belajar dari kesalahan kita dimasa lalu" itu kata bokap gue-_-. dan sampai akhinya sampai juga di penghujung disaat-saat paling ngenesas bagi gue ketika pembagian rapot dan sekaligus membuat gue sedih, karena gue harus berpisah dari sahabat-sahabt terdeket gue seperti iqbal,daus,randy, tanjung dan lain-lain, dengan terpisahnya gue dengan mereka gue sadar, gue harus bisa ngebuktiin dikelas yang baru, teman yang baru dan mungkin pacar baru kalo gue bisa jadi anak pinter kagag nyusaihin kedua orang tua gue, guru gue dan kagag nyusahin temen.
   

dan semua ini pun gue coba dengan sedikit demi sedikit walau sulit, karena terpisah dari teman yang dulunya sangat akrab dan dekat itu tak semudah melupakan mantan-_- mungkin sampai disini aja pengalaman gue di X4, gua kagag bakal ngelupain kenangan gue sama temen-temen gue di X4, semoga alumni X4 bisa ngikutin semua pelajaran yang disampaikan guru.

dan terimakasih buat temen-temen gue yang diX4 udah bisa membuat hidup gue lebih bermakna hehehe
"buat IQBAL semoga cepet dapet pacar yaa, sekaligus ngelepas masa-masa jomblonya:D"
"buat RANDY semoga cepet sembuh yaa dari penyakit lekongnya, berharap banget lu bisa jadi cowok tulen:D"
"buat DAUS semoga ganteng lu abadi yaa, dan jangan pernah nyakitin hati kakak kelas lagi hahaha"
"buat WAHYU semoga lu bisa jajanin gue terus yaa, jangan pernah bosen punya temen kayak gue:D"
"buat FAJAR semoga lu bisa jadi ustad yaa dan bisa jadi cowok idaman wanita:D"
"buat RAFID kalo pacaran jangan manfaatin fisiknya  atau nyetingnya doang yaa, tapi manfaatin duitnya juga:D"
dan buat temen-temen X4 yang kagag gue sebutin tapi dengan gue kagag sebutin nama kalian, bukan berarti gue lupa sama klian tapi kebanyakan tangan gue pegel hehehehe-_-



CREATED BY @DickaNirwansyah

1 komentar: