Jumat, 27 Januari 2012

JATUH CINTA KEPADA DIRIMU

Sejak ku berjumpa denganmu hari-hariku terasa lebih berbeda dari sebelumnya,
sejak ku berjumpa denganmu hati ini selalu ingin memilikimu,
sejak ke bertemu denganmu entah mengapa ada ynag berbeda dengan perasaan ini,
sejak ku bertemu denganmu ingin sekali ku sapa namamu,
          entah mengapa aku setiap berjumpa denganmu ingin rasanya ku memanggil namamu
          tetapi hati ini lisan ini terasa berat untuk memanggilmu,
          ingin rasanya ku memeluk dirimu
rasa ini tumbuh sejak ku bisa mengnalmu,
ingin rasanya, aku menjadi seseorang yang istimewa dihatimu,
tapi aku tahu kamu lebih memilih dia,
            rasa ini kiat menjadi-jadi jika kau sedang menatapku dengan matamu yang indah
            ingin rasanya ku mengungkapkan isi hatiku kepadamu,
            mungkin aku jatuh cinta kepadamu sejak ku berjumpa denganmu
tapi aku yakin aku bukanlah orang yang pantas untuk kamu sayangi,
tai aku punya sejuta cinta yang tak pernah kau bayangkan,
tapi aku punya hati untuk selalu menyayangimu,
tapi aku punya kasih yang selalu mengasihimu dengan cintaku apa adanya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar